CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Blobfish, Ikan Terkenal yang Mendapat Predikat Buruk Rupa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4aa1fdb6c58d636633105c/blobfish-ikan-terkenal-yang-mendapat-predikat-buruk-rupa

Blobfish, Ikan Terkenal yang Mendapat Predikat Buruk Rupa

Blobfish, Ikan Terkenal yang Mendapat Predikat Buruk Rupa
Sumber Gambar

Jika berbicara tentang ikan, mungkin sebagian dari kita akan membayangkan sebuah hewan yang imut, lucu dan memiliki warna yang indah

Ya, sebagian besar ikan memang memiliki bentuk warna yang cukup indah sehingga sangat menyenangkan untuk dipandang

Berbagai macam jenis dan warna ikan memiliki ciri khasnya masing-masing, terkadang ikan adalah menjadi salah satu hewan yang difavoritkan karena keindahannya, ada ikan yang bisa dikonsumsi ada pula ikan yang memang tidak diperuntukkan sebagai konsumsi makanan karena suatu hal

Namun ternyata ada ikan yang benar-benar unik gan, banyak orang yang menyatakan bahwa ikan ini adalah jenis ikan yang memiliki paras buruk a.k.a buruk rupa

Kira-kira gimana ya bentuknya gan?



Quote:


Blobfish, Ikan Terkenal yang Mendapat Predikat Buruk Rupa


Quote:


Blobfish, Ikan Terkenal yang Mendapat Predikat Buruk Rupa


Quote:



THANKS FOR READING™
Blobfish, Ikan Terkenal yang Mendapat Predikat Buruk Rupa



Quote:
Halaman 1 dari 5
reserved
bentuknyaemoticon-Takut
blobfish itu salah satu hewan yang malas, bahkan dalam mencari makannya. gak heran badannya kayak gitu, kayak penuh lemak ya
laut memang banyak dihuni oleh hewan2 aneh.
oh ada beneran ya gan, kirain boongan
Kayak orang yaa muka nya..
serrm amat muka ikannya emoticon-Takut (S)
Ane malah takut liat naemoticon-Takut
ikan buntal aja udah gitu bentuknya, ini ada yg lebih dari itu ternyata emoticon-Mewek
Quote:


Unik ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


Mirip muka manusia emoticon-Big Grin
bikin geli liatnyaemoticon-Takut (S)
gw taunya blowjobemoticon-Ngacir
amit

untung ane ngga hamil liat kek gituan

emoticon-DP

Quote:


Real kehidupan nyata gan emoticon-Big Grin
anjaay... songong bener muka itu ikan... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ciptaan Tuhan emang luar biasa banget emoticon-2 Jempol
Quote:


Apa tuh gan? emoticon-Ngakak
klo menurut ane sih lucu ikan ini emoticon-Wakaka
Quote:


Unik gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di