CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Inilah Fakta Mie Ayam 2.000 Perak Yang Viral Di MEDSOS,Minat Beli?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4685ee018e0d1e8355153f/ternyata-inilah-fakta-mie-ayam-2000-perak-yang-viral-di-medsosminat-beli

Ternyata Inilah Fakta Mie Ayam 2.000 Perak Yang Viral Di MEDSOS,Minat Beli?


Ternyata Inilah Fakta Mie Ayam 2.000 Perak Yang Viral Di MEDSOS

Ternyata Inilah Fakta Mie Ayam 2.000 Perak Yang Viral Di MEDSOS,Minat Beli?

Mie ayam memang selalu menggoda,begitulah mungkin kira-kira yang ada dipikiran para pecinta kuliner ketika melihat semangkok mie ayam di hadapannya,
ya,mie ayam adalah jajanan rakyat yang banyak kita temui di banyak tempat,harga yang murah meriah,porsi yang bikin kenyang dan rasa yang enak menjadi alasan kenapa banyak orang menyukai jajanan ini,
bahkan selain faktor enak,mengenyangkan dan murah meriah tersebut,mie ayampun ternyata adalah jajanan yang termasuk menyehatkan,dimulai dari kandungan karbohidrat,protein dan lain sebagainya termasuk asupan sehat dari sayuran yang menjadi pelengkapnya,
itu artinya semangkok mie ayam menawarkan begitu banyak sesuatu yang menggoda untuk dinikmati,
tapi seiring harga kebutuhan yang meningkat,kini harga seporsi mie ayam pun bisa dibilang tak lagi murah meriah,kalau beberapa tahun lalu harga mie ayam seporsi bisa ditebus hanya dengan uang Rp.3.500 perak,kini harganya menjadi Rp.15.000,dan itu penjual mie ayam di pinggir jalan yang jadi langganan ane dari dulu,mungkin kalau penjual mie ayam di ruko-ruko atau mall bisa lebih tinggi lagi.
ya,soal harganya yang naik ini memang cukup wajar karena harga-harga semua naik,masa iya ane mau tetep ngotot ke penjualnya bayar 3.500?bisa disiram kuah dong ane emoticon-Big Grin

Ternyata Inilah Fakta Mie Ayam 2.000 Perak Yang Viral Di MEDSOS,Minat Beli?

Ternyata Inilah Fakta Mie Ayam 2.000 Perak Yang Viral Di MEDSOS,Minat Beli?

Tapi ngomong-ngomong soal harga mie ayam seporsi ditempat ane yang kini harganya semakin mahal,faktanya di sragen jawa tengah ada loh penjual mie ayam yang menawarkan seporsi mie ayam komplit hanya dengan harga Rp.2.000 perak!
ini bukan mimpi gan,tapi fakta.
kebayang ngga harga semangkok mie ayam lezat menggoda itu hanya dijual dengan selembar uang 2ribu? emoticon-Big Grin
kini penjual mie ayam murah meriah itu menjadi viral,lantaran foto spanduk yang tertulis jelas harga mie ayam cuma 2.000 itu diposting di media sosial,
banyak yang mengira jika foto postingan tersebut hanyalah becandaan semata,tapi faktanya setelah ditelusuri memang benar adanya,sang pemilik tempat yang bernama mbak rika membenarkan bahwa mie ayam yang dijualnya memang seharga 2000 perak saja,
bahkan menurutnya,walaupun mie ayam dijual dengan harga murah,tetapi dirinya masih mendapatkan untung yang cukup lumayan,
tapi sayangnya,begitu foto mie ayam 2000 ini viral di media sosial,banyak sekali netizen yang tidak segan untuk mencibirnya tanpa mau mencari tau dulu faktanya,
rika dan suaminya memang baru membuka kedai mie ayam selama 2 bulan terakhir bermodalkan uang 100.000 mereka membuka usaha tersebut,saat ini pembelian mie ayam tersebut hanya memakai plastik dan dibawa pulang oleh pembeli karena pemiliknya belum memiliki tempat yang layak untuk memberikan pilihan kepada para pembelinya makan ditempat,
tapi rencana kedepannya sang pemilik akan memperluas tempat usahanya dan menyediakan meja dan kursi untuk pembeli menikmati mie ayamnya langsung di lokasi,
fakta lain soal mie ayam murah meriah ini adalah ternyata rasanya diakui oleh para pembelinya memang enak dan memuaskan,bahkan kualitasnya pun bagus dengan harga yang murah meriah.
gimana nih menurut agan?mie ayam harganya 2ribu perak?hmmm..... emoticon-Big Grin

emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : http://www.grid.id/read/041608892/5-...njual?page=all



KIEHARTANTO-KASKUS 2018
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kiehartanto
Halaman 1 dari 14
kalo udah liat mie ayam begini sih ane lupa sama diet emoticon-Ngakak
murah banget ya?
ngga salah tuh dijual segitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantaab..

Asal jujur, bersih, pake bahan yang ga bikin orang sakit pasti bentar lagi bisa nyewa ruko ukuran 6x12 meter nih..
iih.. pasti pake ayam mati deh.
..
..
..
....
..
..
.iyalah.. klo hidup dipatok cocotmu lek!
PASTI PAKE AYAM MATI KARNA YANG HIDUP PASTI KABUR DULUAN.
klo untuk makanan lo pada jangan terlalu pelit deh.

harga 2000 tapi gak ada gizinya + banyak pengawet buat apa ?
cari makanan yg harga wajar tapi gizinya oke, contoh WARTEG emoticon-Big Grin

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang penting jujur biar berkah
mantap nih pedagang semoga sukses terus,ga perlu cari untung besar 👍
biasa nya sih emang karena porsi nya dikit mungkin makan 3 - 4 bungkus baru deh kenyang. Paling murah di tempat ane dulu nemu 5ribu sih
mudah muahan sukses terus para pekerja keras emoticon-Toast
mie sedap rasa mie ayam aja 2.500 an, ini bisa jual 2000 emoticon-Cipok
Netizen yang iri mah gitu gan, padahal belum nyobain sendiri tapi udah komen aja.. emoticon-Berduka (S)
emang ngga rugi
jauh kesana habis ongkos emoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


keburu dingin bre emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bener kata agan ini.
Tapi warteg paling enak pagi sampe jelang sore, pokoknya sebelum makanannya diangetin lagi. emoticon-Big Grin

Itu porsi mie ayam 2000 macem mana? Kayak nasi kucing kah?
Ujan", ngeliat trit beginian, emak nggak masak,
Ini prinsip yg banyak dipakai oleh pengusaha rokok kretek, jual murah tapi yg beli banyak.
Untung 1000 Rp x 60 000 000 jiwa perokok aktif
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
namanya juga netizen, pasti komen dulu sebelum mencoba. semoga usahanya lancar deh, kalau deket bekasi mah saya udah nyobain dari kemarin2 hehe emoticon-Big Grin
prinsipnya gokil nih,ga perlu untung dikit tapi yang beli banyak,itu baru bisnis berkah
Mungkin penjualnya nya skr trs "bakar uang" rela rugi dahulu demi merangkul pelanggan dan mematahkan pamor para pesaing nya.setelah pesaing2 ngga mampu bersaing ,maka dia akan menguasai pasar.,
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di