CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Investasi dengan memenuhkan tugas kerja dedikasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c45f482c0cad73ace600595/investasi-dengan-memenuhkan-tugas-kerja-dedikasi

Investasi dengan memenuhkan tugas kerja dedikasi

Rencana pengerjaan project DOGEM dimulakan dengan kesempatan sebaiknya untuk memenuhkan tugas kerja dedikasi adalah menjagakan tatanan ketahanan sosial untuk pemuda/i Indonesia dengan kedatangannya pada forum online untuk menggunakan layanan media online dimana banyak dari pemberi layanan adalah perusahaan LN yg bukan dengan pemahaman kebudayaan Indonesia yg lebih baik.

Distraksi komunikasi adalah resiko eksesif dimana pengguna layanan media online akan dengan paparan dari keputusan untuk menetapkan pilihan penggunaan aplikasi media sosial untuk memenuhkan tugas komunikasi sosial untuk berhubungan dengan rekan/teman dan pasangan kencan pilihannya.

Pada masa lebih panjang, paparan yg menempa akan meresikokan potensial dari SDM Indonesia adalah mereka pemuda/i yg akan dimintakan pada masa kedatangan selanjutnya untuk akan memenuhkan tugas pembangunan adalah menjagakan tatanan dari rancangan sebagai keteraturan yg sudah ditetapkan oleh pendahulu/pahlawan.

Aplikasi DOGEM akan dilengkapi dengan fitur fungsional sebagai hasil dari pengerjaan mutakhir dari meja kerja developer Caressen Webworks,
dimana fitur2 tambahan tersebut akan melebihkan pilihan untuk batasan moderasi sebagai strategis dari pengguna untuk menempatkan pesan dengan konten dan bobot/masses dari pilihan gambar, video dan lainnya sebagai fokus pada obyeksi dari pilihan hubungannya dengan pengguna lainnya dengan profile pada kedatangan kolaterasinya sementara akan pada bobot subyeksi dari pengguna dengan preferensi personal pada kedatangannya pada forum kencan.

Untuk kejelasan dan informasi tentang project investasi DOGEM.ID silahkan menghubungi Viva Chesster :

WA : 085864953898

Instagram : https://www.instagram.com/vivachesster

Website : https://caressenwebworks.jimdofree.com

Referensi DOGEM : https://dogem.jimdosite.com/

Fundsraising : https://m.kitabisa.com/dogem


Diubah oleh viva1791

Rencana penerimaan pada termin pengantaran reguler kalender bulanan


Adalah untuk dengan nilai pembukuan dengan menetapkan angka 1 juta pengguna layanan dengan nominal biaya pendaftaran pada layanan adalah Rp.50 ribu rupiah.

Dengan perhitungan sbb:

1000.000 x 50.000 = 50.000.000.000 adalah Lima puluh miliar rupiah pada masa terpenuhkannya pendaftaran pengguna baru pada layanan dengan masa pengantaran mimitinya.

Biaya reguler untuk kelanjutan dari pengantaran layanan akan memintakan adalah nilai nominal sedikitnya adalah Rp 50 ribu per bulan adalah sebagai penggantian penempatan token pada kesempatan pilihan pengguna untuk memenuhkan tugas moderasi pesan pada kunjungan dengan hubungan kencan onlinenya.

Adalah 50 miliar rupiah per bulan pada catatan pengguna adalah 1 juta pengguna pada masa pengantaran mimiti dari penawaran layanan DOGEM untuk publik.



Dengan rencana yg dimintakan adalah batas minimum penyertaan modal investasi pada project DOGEM adalah 5 juta rupiah saja,

maka pada pembukuan dari penempatan dari 80 investor seperti pada inisial dari pilihan penetapan DAPIL dari region pemilihan pada PEMILU 2019 seperti yg dipenuhkan oleh lembaga KPU maka akan didapatkan catatan adalah 400 juta rupiah untuk sebanyaknya kesempatan sokongan dari penguasaan dana untuk pada penggunaan belanja untuk dengan pemenuhan pengerjaan persiapan pengantaran layanan DOGEM yg akan dimintakan dengan masa kesiapan adalah 3-6 bulan termin kalender.


INVITASI UNTUK PIHAK DENGAN KOMPETENSI DENGAN KESIAPAN PADA PENGUASAAN IDEAL UNTUK AKAN PADA KETERLIBATAN DENGAN PROJECT DOGEM



Pada penempatan dengan nominal adalah sedikitnya adalah 5 Juta rupiah saja,

investor akan pada kesempatan baik untuk dengan keterlibatan dengan pemenuhan rancangan pengerjaan project DOGEM untuk pada kelanjutan bidang pengantaran adalah pada wilayah domestik Indonesia.

Dengan nilai pada target pemenuhan adalah untuk membukukan 1 juta pengguna baru dengan pendaftaran pada layanan pada termin pengantaran mimiti dari penawaran layanan aplikasi DOGEM


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di