CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Feelings ( Friends With Benefits )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c429f6310d2957658031cdd/my-feelings--friends-with-benefits

My Feelings

My Feelings ( Friends With Benefits )

Spoiler for Show:


Spoiler for Index:



Kenalin nama gue reza , gue tinggal di sebuah lahan PT , PT apa itu ? PT udang alias budidaya udang lalu di ekspor ke luar negeri, kalau mikir disini ada mall warnet dan ps itu udh hitungan langka eh bukan langka , Justru malah ga ada sama sekali yg namanya mall , ga ada yg namanya jalan aspal disini ,pure semua tanah dan batu . dari kecil gue disini , yg namanya makan udang , ikan sampe bosen , berburu ? disini di depan rumah pas kalian mancing bisa dapet ikan dengan size gede , 4 - 5 jari gampang banget buat dapet , dan kalian tau umpan nya ? klo org lain umpan nya cacing pelet atau apapun , gue dan temen temen klo mancing umpan nya udang , udang besar besar di potong buat mancing 
klo di kota lain mungkin milih di goreng , pasti mending makan udang dari pada ikan , sedangkan gue disini malah buat mancing hahaha
jadi wajar aja ikan disini gede gede , karena emang jauh dari limbah , semua terjaga kok

Dan untuk masuk kawasan pt ini harus melewati laut , gue ga tau namanya , pastinya ada pelabuhan kecil untuk motor dan pelabuhan besar besar untuk kapal besar muatan , harus naik klotok dulu dengan ongkos 10 ribu , klotok ini kapal bermotor dengan lebar kurang lebih satu setengah meter , dan agan harus naik di motor dengan kaki memijak di pinggiran motor , untuk org awam pasti ngeri karena klo papasan sama klotok lain ada gelombang yg bikin ngeri buahahaha , setelah naik klotok lanjut ke pos pemeriksaa, ada surat surat tertentu agar boleh lewat dan di jaga sangat ketat , setelah lewat post akan melewati jalan bebatuan tanah dengan di dampingi pohon pohon besar dan kanal kanal besar ,

Spoiler for Klotok:

Spoiler for kanal:


  Sekilas tempat tinggal gue , setiap beberapa puluh meter pasti ada 4 rumah saling berhadapan , di setiap depan rumah selalu ada kanal apa itu kanal ? sejenis sungai namun kecil sekitar 2-3 meter , jadi di setiap rumah selalu ada jembatan di depan nya , sedangkan di belakang ada yg namanya tambak untuk budidaya udang . yah klo disini sih masih banyak banget hewan hewan kaya di hutan , cari sangkar burung juga gampang banget . biawak , burung pentet , burung dara , burung bangau , elang , hiu , dan ubur ubur , dan jenis jenis lain nya


 Kisah cinta gue bermula ketika gue sd , saat itu masih kelas 3 / 4 sd , gue suka cewe yg namanya febriana , orang nya sipit cantik , gue pernah nembak dia , gue masih inget banget gue bawa bunga sama surat di amplop buat ngasih ke kelas dia , sumpah itu cinta terbaik dalam hidup, gue ngerasain seluruh tubuh gemeter klo ketemu dia , yah walaupun cinta gue bertepuk sebelah tangan , dia suka cowok lain . walau gitu gue tetep suka kok , gue selalu merhatiin dia walaupun bisa di bilang cinta bocah micin wkwkwk . Setiap gue mau deketin dia selalu ngehindar sampe ada momen di kelas 5 klo ga salah dia bilang ke gue

'' ga usah ganggu aku deh ''

'' aku suka reza , tapi bukan reza kamu ''

btw di sd reza emang ada dua gan , gue sama satunya . Yang satunya ini emang aktif , hebat main bola , dan bergaul . Sedangkan gue cuma anak biasa aja yg punya mimpi dapetin si febriana , bayangin lu di tolak kaya gitu sama cewe , hahaha langsung dah gue ga berani buat deketin , minder pake banget , tapi seengaknya gue udh ngungkapin cinta monyet ini

Skip jarak sekolah gue sama rumah jauh banget , mungkin sekitar 3-4 kilo dengan jalan bebatuan dan tanah di kelilingi kanal yg panjanggggg. 
singkat cerita kelas 6 SD , gue suka cewe . Namanya gue masih inget banget , nama lengkap nya agnes eka pratiwi , gue nembak di lapangan sekolah dengan kondisi sambil lari , entah gue sedikit lupa posisinya gimana , setelah gue ngomong 

'' Mau ga pacaran sama aku ''

dia langsung lari gitu aja dan ngehindar dari gue , bahkan untuk sekedar tegur sapa nyali gue ciut , gue juga ga pernah minta kejelasan terkait jawaban perasaan dia ke gue , sakit rasanya gue nembak 2 kali gini amat nasib nya , setelah kelulusan gue tetep ngelanjutin smp disini , sedangkan tiwi dia pindah ke luar karena emang orang orang sini itu karyawan pt yg domisili bukan asli sini . kenapa gue ga pindah padahal sistem disini semrawut ? karena disini ayah gue cari nafkah , disini juga dapet listrik , beras , mie , kopi , gula  , rumah . untuk perlengkapan dapur di kirim satu bulan sekali menggunakan truk truk besar yg stay di ujung jembatan .

Kehidupan smp sangat tidak menggenakkan , gue harus naik motor sejauh 15 kilo meter lebih untuk ke smp , mendaftar tes ini itu ah sudahlah . setelah keterima gimana nasib gue ? gue harus bangun jam 4 subuh , mandi makan dan ini itu , gue harus udh stay jam 5 subuh di ujung jembatan untuk naik bis kalo ketinggalan bis ya mending ga sekolah karena kalo naik motor jauh banget , bis sekolah ini milik bersama , jadi ada sekitar 60 jalur yg di lewati bis ini 
berhubung gue di jalur 51 , klo emang beruntung gue bisa naik bis pas dia lagi jemput ke arah jalur 60
 klo gue dapet bis setelah dia dari jalur 60 sudah di pastikan selama 15 kilometer gue berdiri ga kebagian tempat duduk , jalanan batu banyak debu , berangkat jam 5 subuh sampe sekolah bisa jam 7 atau setengah 8 . Kebayang gimana capeknya padahal masuk sekolah aja belum

rasanya ? awal awal gue pengen mati aja , apalagi gue ga biasa naik bis , bisa mabuk gue . gue sekolah punya sahabat namanya andi dan andi . Loh kok andi nya 2 ?
iya ada dua , andi pertama itu seangkatan sama gue , andi kedua kakak kelas gue , kita satu jalur , berangkat selalu bareng . 
di smp ini gue satu bangku sama bahrudin , biasa di panggil udin . Sahabat terbaik gue wkwkwk jadi keinget lagi sama kamu din

 Dan kalian tau siapa ketua kelas di kelas gue ? namanya sherly cewe cantik sumpah cantik banget tapi galak nya ya tuhan . bahkan cowo aja ga berani sama dia , bukan dia tomboy tapi dia tegas dan di siplin , kebetulan gue duduk di belakang nya 

'' sher kenalin aku reza , ini temen aku udin '' sapa gue 

'' aku sherly , salam kenal za , din "

'' aku cindy , aku temen nya sherly '' jawab cewe yg sebangku sama sherly

'' kamu dari adiwarna atau MI '' tanya gue

'' kita dar MI za , kita dulu nya sd nya bareng udh saling kenal '' jawab sherly

'' aku sama udin dari adiwarna ''

'' sher kamu galak ya '' tanya gue

'' klo iya kenapa ? '' jawab dia sewot

'' gapapa kok nanya aja hehehe ''

'' awas aja kalian ribut , aku pukul emoticon-Mad ''

Spoiler for Sekilas info:


gila aura membunuhnya berubah dalam sekejap , walaupun judes jutek galak tapi menurut gue dia tetep mempesona
sekilas tentang cindy , gue yakin semua cowok bakal suka dia , bukan cuma cakep  dia manis , semok , dan kalem lemah lembut , penyabar suaranya duh bikin tenang hati auto adem

Spoiler for secret:

 
Sedangkan andi sahabat seangkatan gue , kelas nya tepat di samping , kelas kita deketan di bagian paling belakang sekolah , sedangkan kantin itu ada dua doang . itupun yg jualan rumah nya di dalem sekolah . aneh kan ada rumah di dalem sekolah , klo kalian berpikir ke kantin bisa makan nasi itu engga sama sekali , disini cuma ada minuman gelas yg udh beku , sama beberapa jajanan ringan di tambah gorengan yg sellau habis duluan , uang saku gue dulu lima ribu . cukup ga cukup sebenernya.

Pelajaran awal di mulai , sesi perkenalan , cerita liburan , dan bla bla bla sampe akhirnya bel pulang berbunyi . kalo kalian pulang sekolah nyantai , jalan biasa , nongkrong beda dengan gue dan temen temen emoticon-Smilie
 keluar kelas gue dan temen temen udh olahraga adu lari , pokoknya begitu keluar kelas ga ada yg namanya mandang temen , lari ya lari kaya org di kejar anjing , lari sekitar 500 meter untuk sebuah tujuan , demi kenyamanan , yaitu tempat duduk di bis emoticon-Smilie

Kenapa kita org lari ? karena klo kita cuma jalan biasa kita bakal berdiri selama 2 jam di bis panas panas sumpek , jangan pikir mudah , udh gue ceritain tadi kelas gue pling belakang , saingan gue bukan cuma temen temen seangkatan , ada jga kakak kelas 2 dan 3 yg tentunya juga lari bareng hehehe . walaupun terkihat konyol tapi lumayan seru kok buat pengalaman .

Setelah lari sampe bis udh penuh , gue bahkan ga kenal sama mereka , bagian faforit adalah di bagian belakang , tempat ngerokok . mau ga mau gue berdiri  gue juga tadi cerita klo jalur ada 61 . jadi klo agan tinggal di jalur 30 lalu bis lewat , agan bilang kiri , nnti bis berhenti dan udh stand by ortu agan buat jemput di ujung jembatan . kursi kosong tadi udh jadi rebutan , enaknya sih klo duduk sama cewe hehehe , kakak kelas nya semok semok . setelah di jalur 51 ane , turun di situ kami bertiga  andi besar andi kecil dan gue , 

Ga semua selesai disitu , karena jam pulang yg ga teratur , kadang ortu ga jemput atau telat atau ga sempet . kita harus jalan kaki sampe rumah , panas panas , ah sudahlah , setelah ada jalur ada yg namanya blok 
setiap jalur berisi 20 blok rumah , gue ada di blok 7 sedangkan andi kecil blok 9 jaraknya sekitar 100 meter , sedangkan andi besar dia paling jauh ada di blok 00 alias karyawan , ortu nya bukan karyawan pt untuk budidaya , tapi ortu nya untuk kontrol setiap udang udang disini lalu lapor ke pusat . 

Sial nya hari ini kita bertiga jalan wkwkwk panas panas , pulang sekolah lari , mau ke rumah jalan kaki ,sungguh lengkap . sampe rumah gue makan istirahat , untuk air besih ada sendiri mobil untuk suplai nya , dulu sih make drigen penampungan , dulu gue beli nya 7 drigen , di taruh di tong besar . sedangkan buat mandi semua disini make air hujan , dengan cara menampung lewat kaya kolam , kolam persediaan . mau mandi harus ambil lewat ember lalu di bawa ke kamar mandi . miris gan ? hehehe ginilah kehidupan gue di pt orang .

Gue jadi kepikiran sherly , dia cantik banget menurut gue , dan bukan cewe aneh aneh , jilbab nya , cara jutek nya , tegas nya . Walaupun galak nya banget , dan suka mukul tangan atau nyubit tapi paket lengkap klo dia bukan cewe yg gampang di dapetin
Spoiler for sherly:


 Gue tidur siang sampe sore dateng , gue mandi untuk berangkat ngaji , gue ngaji di blok 15 klo ga salah sekitar 15 menit naik sepeda , gue ngaji naik sepeda , guru ngaji gue namanya pak nur . ada juga istrinya namanya buk nur , dari iqro sampe alquran gue di ajarin ngaji dan ilmu ilmu soal agama , makasih banget ya pak hehehhe

Spoiler for Pak nur:


Temen temen ngaji gue banyak kok . andi ga pernah ikut ngaji ga tau kenapa , ada angga juga  nnti bakal gue gambarin letak letak denah nya , agar agan bisa ngerti apa yg ane ceritain. 

next part tunggu aja ya , makasih udh bacaemoticon-thumbsup

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonet1994 dan 53 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Zafylaa
Halaman 1 dari 44
nice... aku guyur saja dulu biar semangat kau bang emoticon-Mad
jangan berenti di tengah jalan ya emoticon-Mad
gogogogo emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Part 2

Suasana klo malem sih lumayan ada penerangan , cuma klo di jalan ya nunggu 100 meter dulu baru ada lampu lagi , wc pun masih di luar rumah , gue juga jaman itu megang hape masih nokia 2730 megang hape kaya gitu juga udh termasuk bagus gan . gue dapet barang itu juga hadiah sunat hehehehe . klo dulu kan gitu pas sunat minta hadiah pasti di kasih
Spoiler for 2730:


Skip langsung ke pagi ye , gue belum biasa yg namanya bangun jam 4 apalagi harus mandi , kebayang kan mandi jam 4 subuh make air hujan yang notabene nya dingin banget kali pagi . dengan males malesan gue mandi, makan dan berangkat ke ujung jembatan buat nunggu bis. Setelah bis dateng beruntung gue dapet tempat duduk, dan dapet nya cewe emoticon-Malu namanya mba eka, dari segi muka cantik cuma dia pendek tapi dada nya itu udh kaya melon siap makan emoticon-Belo

' mba aku duduk sini boleh ? ' tanya gue

' iya dek duduk aja '

' makasih mbak '

' kamu murid baru ? '

' eh iya mba aku kelas satu '

' wah masih polos dong '

' polos apa mba ' gue dulu masih polos gan jadi ga paham wkwk

' ah engga jadi '

setelah percakapan absurd itu, gue bener bener ga fokus selama perjalanan, selain duduk samping mba eka, itu buah nya bikin gagal fokus bener dah, beberapa kali juga bis goyang karena jalan yg jelek sampe gue sama mba eka aja dempet banget. Skip sampe sekolahan jam 7 lebih masuk langsung ke kelas, ternyata udh ada sherly sang pujaan hati, gue lewat dengan sengaja sambil nyenggol badan nya tanpa di duga gue kena cipok sampe merah gan, iya di cubit sekuat tenaga sama dia

' nah terus sengaja kamu za ' kata sherly sambil nyubit gue

' ampun sher ampun ga sengaja aku ' kata gue memelas

' oh ga sengaja ? yakin ga sengaja ? ' kata dia makin keras nyubit gue

' iya maaf aku tadi iseng sher sumpah maaf '

akhirnya dia ngelepasin gue, dan bangke nya si udin malah bisik bisik

' zaa gede juga punya sherly pas dia nyubit kamu '

' babi sakit nih pinggang ku sumpah '

' udh tau galak masih di jahilin '

' namanya usaha din, btw ke kantin yok mau cari sesuatu '

' mangkat boss '

sebenernya gue ke kantin itu buat beli permen kiss, yang ada tulisan minta maaf nya, berhubung nyari nya susah jadi ya gue beli aja walaupun ga dapet yg gue mau, langsung balik ke kelas gue duduk dan langsung gerak gerakin kursi sherly

' sher sher mau ini ga ' tanya gue

' apa za '

' permen nih mau ga '

' sini sini ' kata dia sambil ngambil di saku depan gue, langsung aja gue dag dig dug parah, woahhh emoticon-Malu

lalu si cindy nyaut

' ngono yo za seng di kek'i gor sherly tok, aku ora ' ( gitu ya za , yang di kasih cuma sherly, aku enggak ) kata cindy dengan manja dan wajah pura pura memelas

' iya za aku aja yg di kasih cindy ga usah ' kata sherly sambil ngemut permen di depan cindy

reflek gue ngasih permen ke cindy tapi dia ga ngambil, kayaknya dia beneran marah, langsung aja gue ke pindah ke depan cindy lewat belakang nya udin, gugu duduk di depan cindy sambil ngeliatin muka nya

' jangan ngambek cin , makin cantik nanti '

' nih aku kasih ' kata gue sambil ngeliatin dia

' cindy udahan ngambek nya '

akhirnya gue bukain aja itu permen, dan ngasih ke dia, akhirnya dia luluh dan makan permen itu, sementara gue balik ke bangku si cindy sama sherly udh ketawa bareng

' nah gitu dong za manis ke cewe ' kata cindy ngecengin gue

' pinter bener kamu orang ngerjain ' kata gue kesel emoticon-Mad

' apa mau marah ?? ' ucap sherly agak tegas

' enggak enggak sher ampun '

jujur di saat itu gue suka sama sherly, sedangkan udin kayaknya naksir sama cindy. Dan yang cenderung aktif itu gue buat jahilin mereka. jam istirahat dateng, gue dapet kabar klo si andi temen gue mau berantem sama temen sekelas nya. udh pada rame di belakang banyak kakak kelas. gue liat lawan andi itu cowok kerempeng kok gue yakin juga dia menang

langsung dah duel mereka si andi langsung lari nerjang si musuhnya, musuh nya ngehindar dan nonjok andi, tapi andi ngehindar langsung ngerangkul kepala musuhnya, tapi musuhnya agak pinter langsung ngehindar kebelakang tapi sikut si andi langsung gerak buat nyikut kepala nya, disitu gue juga jadi ikutan panas , gue udh maju tuh mau ngebantuin, tapi langsung aja si andi satunya alias kakak kelas bilang

' udah kamu diem aja , nnti klo kalah aku yang bantu kok '

skip mereka selesai berantem dan si musuhnya ini minta maaf ke andi, aneh sih abis berantem maaf maafan wkwk. di kelas gue mukanya cupu cupu, paling klo di andelin buat berantem cuma ada nanang si badan gede, ada dana yang badan nya kecil tapi kaya batu keras banget, sama satu lagi ayub. abis kejadian andi berantem itu gue balik ke kelas. biasa gangguin bebeb sherly dia lagi ngerjain tugas gue duduk di sampingn nya sambil bawa buku

' sher sher nyontek dong '

' enak aja, kerjain sendiri itu gampang '

' ayolah sher kamu cantik jangan pelit '

' bodo '

gue tempelin muka gue ke meja, terus mandang dia yg lagi nulis, udh gue duga dia senyum senyum sendiri

' apaan sih za ! '

' lagi ngeliat bidadari sher '

reflek dia nutup mulutnya buat nahan senyum

' udah iya udh boleh nyontek '

' makasih sher '

langsunng aja copy paste tugas dia , setelah selesai dan balik si udin kampret udh ngerebut .

' bagi woy nyontek di ambil sendiri '

' modal cok , nyontek cewe di depan susah '

' simbiosis za inget '

' karepmu '

gue bingung dengan 2 cewe di depan gue, cantik, manis, berisi tapi punya 2 kepribadian yg berbeda, jujur gue lebih condong ke cindy tipe tipe gampang di baperin, tapi mengenal teritorial gue yg duduknya di belakang sherly, ga mungkin gue gangguin cindy. sherly udh pasti marah marah, orang gue ribut sama udin aja di bentak bentak, apalagi klo gue gangguin si cindy, bisa tewas gue.

Gue punya musuh di sekolah, namanya rexi dari jaman sd sering banget gangguin gue, gue benci dia karena pas sd gue boker di wc dia tendang itu wc, dia ngeliat gue lagi ritual boker dan cerita ke temen temen nya, selesai boker gue datengin tuh bocah gue hajar dia. alias gue yg di hajar hehehe, secara badan dia gede dan emang preman sd. Tapi semenjak smp ini dia ga berani ganggu gue lagi. Mungkin karena ada andi dia jadi takut sama gue

Bel pulang berbunyi, dan dengan biasa harus lari hidup mati sampe bus, sumpah gan klo inget itu koplak banget, yg namanya keringet itu banjir, bahkan buat ngomong aja susah. di bis juga udh pada ngos ngosan. beda sama cewe mereka mah gampang dapet tempat duduk,
tinggal sepik dikit juga yg cowo pada ngalah .

Sampe rumah gue sama andi dan temen temen yg lain ada sparing bola, di jalur 58 sedangkan gue dkk di jalur 51
naik motor? hahha engga ada zaman gue main naik motor, pasti kita jalan kaki sekita ber enam, kita main nya di kandang musuh, kita main di tambak yg udh ga ada air nya. soalnya isinya pasir putih enak buat main

Permainan sih seru banget, cuma main dari sana itu agak kasar sampe akhirnya gue emosi gue gaprak tuh kaki lawan,
Spoiler for Gaprak:

dia langsung nangis kesakitan, reflek gue sama tim gue lari kabur sekuat tenaga, namanya bocah gan baru lulus sd. sekitar udh agak jauhan kita lupa sesuatu, yaitu sendal, jam tangan sama bola masih di sana, ada sekitar setengah jam kita debat dan akhirnya mutusin buat balik dan ngecek . Entah mereka yg baik atau bego semua perlengkapan kita masih ada di sana, langsung buru buru ambil dan lari karena takut bapak nya marah. di perjalanan udh pada capek, main bola nguras tenaga, pulang jalan kaki 2 kilo lebih di jalan bebatuan .

Sampe rumah udh tepar, mandi lalu makan dan berangkat ngaji . sekilas tentang keluarga gue . gue punya ayah yang penyabar banget, tapi beda dengan ibu yg bawel dan suka main tangan. Gue dulu jaman SD klo dapet nilai jelek pasti ga boleh main dan di marahin habis habisan . di kurung di kamar seharian itu udh hukuman biasa . atau klo gue nakal yg namanya di pukul make kayu, batang gelam, batang pohon singkong udh sering banget, gue di didik keras, dan hasil didikan super keras itu pas SD gue selalu dapet rangking emoticon-thumbsup

Jujur dari kecil yg namanya cipokan grepe gue udh sama tetangga, ya gue ngelakuin itu diem diem, entah di gudang atau di tempat sepi, selesai ngaji gue ketemu deni, dia cowok yg ngajarin gue sama andi buat ngerokok, tapi untungnya gue ga candu kaya dia, dulu gue pernah sih maling rokok bapak buat ngerokok di gudang. dan rasanya gitu gitu aja, beda dengan andi yg kaya kecanduan .

Malem nya gue sama deni main ke tempat andi, kita klo main sih pasti nongkrong di jalan doang cerita ini itu, sampe pembicaraan pindah ke topik video porno . Deni punya banyak stok buat di bagi bagi ke gue atau andi, samoe kita orang kecanduan itu, bahkan nemu situs buat download nya, yah ukuran yg normal buat cowo umur segitu suka begituan .

Skip ke sekolah aja ya, soalnya di bis kejadian gitu gitu aja . Sampe di sekolah si bebeb sherly udh berangkatemoticon-Belo . naruh tas dan mulai ngobrol sama sherly, dan udin ngobrol sama cindy. Fakta yg gue tau rambut sherly itu pendek karena di ceritain sama cindy, dan si cindy rambutnya panjang, klo dari body cindy lebih unggul klo dari muka sherly cantik dan cindy manis. Mereka berdua sama sama berhijab. Gue udh terbiasa sama cubitan atau pukulan sherly setiap gue gangguin dia. cuma ada satu cewe yang kaya ngeliatin gue terus. Bukan gue kepedean tapi memang kaya gitu faktanya, entah dia benci ke gue karena gue selalu ribut, atau ada masalah lain gue agak terganggu sebenernya .
nama cewe itu aulia dia duduk sama cewe manis namanya natasya, aulia sama natasya beda jauh, lebih manis si natasya, si aulia tipe tipe cewe centil, mukanya putih kaya orang bule gitu sampe ke merah merahan malah

Misteri terungkap klo ternyata si udin ini suka sama natasya, dia cerita sendiri ke gue . Dan sering gue bantu dia deketin si natasya. Pendekatan gue sama sherly juga udh lumayan baik dan tiba saatnya ...

' sherly boleh minta nomer kamu ga '

' mau buat apa ? '

' ya klo ada pr bisa nanya '

' oh gitu '

' ga boleh tah ? '

dan dia cuma diem dan ngadep ke depan . tertolak pikir gue, dari pada tanpa hasil ya gue pindah minta ke cindy, langsung di kasih emoticon-Wowcantik

' makasih cindy '

' iya zaa '

duh cindy suaramu, andaikan waktu terulang.

Setelah insiden penolakan minta nomer hape, gue ga gangguin sherly lagi, manggil dia, gerakin kursi nya, udh gue stop,dan gue ngerjain tugas dari guru sendiri, entahlah mungkin gue sakit hati makanya gue kesel dan ga mau ganggu dia lagi . Tapi di saat jam pelajaran terakhir dia balik badan dan ngasih secuil kertas, lalu dengan cueknya ngadep depan lagi, Setelah gue buka kertas itu ada tulisan nama dia berserta nomer handphone nya, mood gue naik perasaan gue berbunga bunga

' sher sher ' panggil gue sambil gerakin kursinya

' bukk reza gangguin saya ' teriak sherly ke guru

' Reza ga usah nyontek, kerjain sendiri atau keluar ? '

' engga nyontek buk, saya mau minjem tipe x '

' saya ga punya tipe x kok buk ' jawab sherly

' udah udah diem, reza kamu maju ngerjain soal ini di depan '

Dengan terpaksa gue maju dan ya mana gue bisa org soalnya belum gue kerjain, akhirnya gue di jejer di depan, sempet gue ngelirik sherly dan dia senyum manis banget, senyum termanis yang pernah gue liat, Karena senyuman nya gue ga ada rasa kesel sama sekali, justru itu malah bikin gue makin sayang ke dia, gue kagum sama dia .

Bel pulang berbunyi, gue di suruh ngehapus papan tulis sepulang sekolah sebagai hukuman . padahal gue harus adu sprint buat dapet tempat duduk, hari apes emang sempet gue bilang ke udin buat bawa tas gue dan booking tempat duduk , dan akhirnya dia mau juga . Berdoa di mulai sherly mimpin doa sambil liat sekitar dan ......

next part 3 gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kunjuii dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Zafylaa
Part 3

" Semua siap berdoa di mulai " seru Sherly bersemangat

Lalu semua ngikutin instruksi Sherly buat berdoa

" Berdoa selesai, beri salam pada bu guru "

Seusai ngucapin salam, si Udin udah lari sambil bawa tas gue, bener bener ngakak sebenernya, sedangkan gue harus ngehapus papan tulis dulu, ada sih beberapa murid yg masih di kelas nyantai , selesai ngehapus papan tulis gue keluar kelas, baru juga di depan pintu gue udh kaget, ternyata Sherly nungguin gue

" Loh sher kamu ga pulang ? "

" Nanti za masih agak lama "

" Oh aku kira nungguin aku " hahahaha ini yg namanya kepedean gan

" Lah kamu nanti ga kebagian tempat duduk sher "

" Bis kita beda jauh kali , punyaku mah gede , nyantai juga udh pasti dapet tempat "

Iya emang gan , bis punya Sherly itu 2x lipat bis gue , gede Bagus dan ada 2 bis . Sedangkan tempat gue bis kecil itupun cuma satu emoticon-Smilie

" Yauda aku duluan sher, klo ketinggalan bisa jadi gelandangan aku "

" Oh mau ninggalin aku ? Yaudah sana "

" Engga gitu sher, aku klo ga kesana bisa ketinggalan bis "

" Iyaa "

" Sher ? "

" Udh sana pulang ketinggalan nanti "

Maaf lanjut besok ya, ucap gue sambil berlari ke arah bis, lari kecil doang sih soalnya udh pasti ga dapet tempat, bener juga di dalem bis udh rame banget, gue berdiri deket pintu .sedangkan Udin enjoy duduk sama temen sejalur nya namanya mas hafid, si Andi juga anteng duduk nya . Ah sudahlah yg penting gue dapet nomer Sherly, cinta butuh pengorbanan emoticon-Embarrassment

Setelah sampe di jalur gue Andi dan Andi turun, untung aja udh ada yg jemput, si Andi besar ikut gue soalnya dia itu ga pernah di jemput, kasian sih udh rumah paling ujung terus harus jalan sampe rumah, untung ada gue yg di blok 7 jadi buat ke blok 0 ga terlalu jauh. Sampe rumah langsung cek hape dong gan, save nomer Sherly
Lalu nge SMS

" Siang "

" Juga , ini siapa ya "

" Ini orang "

" Ya tau orang maksudnya namanya siapa "

" Siapa hayo ? "

" Taulah " dia mulai marah gan

" Sherly "

" Kok tau nama aku ? "

" Tau lah hehehe "

" Oh kamu Reza ya "

" Hehehe iya ini aku sher , save ya nomer nya "

" Oke aku save "

" Udah pulang sher ? "

" Klo belum pulang ga akan bales SMS kamu "

Jutek nya mulai dia , orang gampang marah tapi gemesin hehe

" Sher besok ada pr ga ?

" Tumben nanya pr , ada atau engga kamu juga ga pernah ngerjain "

" Iya juga sih hehe "

Ya biasalah modus modus gan , nanya lagi apa udh makan belum, klo belum nanti sakit, dan bla bla bla sampe perut gue bunyi karena belum makan, dan izin ke Sherly buat makan dulu

Skip ke malem , gue gantian SMS Cindy

" Malem "

" Jga ... "

" Lagi apa "

" Duduk aja za "

" Za ? "

" Iya Reza kenapa ? "

" Kok tau kalo aku Reza ? "

" Ya dari Sherly lah hehehe "

" Eh dia ngasih tau kamu ? "

" Iya za kenapa emangnya ? Ga boleh aku punya nomer kamu ? " pertanyaan paling ga enak emoticon-Smilie

" Boleh kok boleh, ga gitu maksudnya "

" Punya nomer bahrudin ga? Aku minta za "

Kampret kan emang, dia ngesave nomer gue ternyata punya tujuan minta nomer nya bahrudin, saat dulu sih hape bahrudin itu Nokia X2 gan, karena gue ga punya gue besok mintain nomer Udin buat Cindy , tapi jujur gue ada rasa cemburu. Kenapa Udin bisa bikin Cindy tertarik bahkan minta nomer duluan, padahal Cindy itu cakep , mungkin juga karena sifat Cindy yg kalem lemah lembut ya? Ga tau juga gueemoticon-Nohope

Malem ini gue badmood gara gara Cindy, gue sms ke Sherly juga ga ada balasan, kampret kampret apa gue bukan tipe Sherly ? Atau gue ganggu Sherly ? Tapi klo gue ganggu kenapa dia ngasih nomer nya ? Kenapa dia ngasih senyum pas gue di hukum sama guru, gue selalu berpikir tingkat keberhasilan dapetin Sherly itu berapa, bahkan gue juga mikir buat jadiin Cindy cadangan, tampang boleh pas Pasan tapi nyali harus full gan

Malem kaya gini sih gue ga ada kegiatan selain main game , nonton tv, lalu lanjut molor, pas pagi itu hujan deras banget, jam 4 mandi lagi mandi lagi semprul emang, berangkat ke ujung jembatan make jas hujan, sambil nungguin bis, lama banget pula itu bis muncul, yg nyupir udh tua biasa di panggil Mbah

Akhirnya bis muncul, gue masuk dan wow sepi banget cuy, mungkin yg lain pada mager karena hujan, gue juga berangkat karena emak, dari pada gue kena omel kan, mending gue ikutin aja.

Btw gan, bis untuk daerah gue itu muncul dari belakang sekolah, alias beda jalur, jadi bis itu ga bisa ke gerbang sekolah, karena ada palang besi di samping sekolah kaya portal .gue juga ga paham kenapa harus dari belakang dan nungguin di situ. Akhirnya ya lari lagi bangke gara gara hujan, masuk kelas sepi baru sedikit orang. Dan Bebeb Sherly pun udh ada di kelas.

" Kehujanan za ? " Sapa Sherly

" Iya sher deres banget hujan nya , untung pas sampe sini tadi agak reda "

" Iya ya jadi sepi gini klo hujan "

Gue duduk di sebelah Sherly sambil ngelempar tas ke bangku gue

" Sher coba posiin tangan lu kaya gini lalu gosok " ucap gue sambil gerakan tangan

" Di gosok kaya gini ? "

" Iya yg agak cepet "

" Terus ? "

" Kalo udah nanti kamu tempelin ke bagian yg dingin " kata gue sambil mengang tangan nya

" Apaan sih za ! " Bentak Sherly

" Sorry cuma ngasih tau aja sher "

Cekittttt , gue di cubit keras banget sama Sherly , rasanya kaya di sengat lebah perih banget

" Ampun sher , galak banget sih "

" Apa ? Bilang galak ? " Kata Sherly sambil siap mukul gue make buku

" Engga sher engga " gue reflek lari keluar kelas, dan hujan pun mulai deres lagi. Gue duduk di depan pintu sambil ngeliatin hujan, engga lama kemudian si Cindy Dateng ke kelas ternyata dia dari kelas samping, lalu dia duduk di samping gue

" Kenapa megangin perut ? Di cubit Sherly lagi "

" Iya nih cin, temenmu kok galak banget ya "

" Ya gitu lah za, dari SD juga dia tegas kaya gitu "

" Dia punya cowok ga cin ? "

" Kayaknya sih punya za "

" Hah serius ? "emoticon-Frown

" Kayaknya, coba aja kamu tanya za "

" Hm engga lah cin , aku kan sayang nya sama kamu "

" Gombal "

" Hehehehe udh sarapan Cin ? "

" Udh kok tadi "

Engga lama kemudian bunyi bel masuk, gue dan Cindy berdiri bareng buat ke bangku, disitu gue liat Sherly kaya masih marah soal kejadian tadi, btw hari ini bahrudin ga berangkat

" Sher kamu masih marah "

" Sherly "

" Sher "

" Diem ga usah berisik ! " emoticon-Mad bentak Sherly

Sontak seisi kelas pada nengok, dan gue langsung kicep, Cindy juga kaget dan ngelirik ke gue sambil ngasih isyarat buat diem, dan gue pun diem gue ga berani ganggu Sherly klo lagi marah
Mungkin efek hujan mata pelajaran pertama guru ga dateng jadilah jam kosong, yg lain nya pada ngobrol sedangkan gue kicep ga ada Udin. Dan Cindy pun kaya peka, dia pindah ke bangku bahrudin, dan gue langsung duduk di samping Sherly

" Sher maafin gue soal yg tadi, kamu boleh deh nampar gue sher asal kamu ga diemin aku "

" Sherlyyy "

" Hm yauda sher, kayaknya kamu ga mau maafin aku "

Gue udh nyerah, pas gue berdiri mau pindah tempat, Sherly ngomong pelan

" Iya aku maafin "

" Jangan di ulangi lagi, bukan nya minta maaf malah kabur terus berduaan sama cewe lain "

Wah gue mikir dalem hati, apa dia cemburu liat gue berduaan sama Cindy ? Wah wah kayaknya lowongan masih ada ini

" Aku ga berduaan kok, di kelas kan banyak orang "

" Oh " jawab Sherly singkat

" Iya iya maafin aku ya ketua kelas paling cantik "

Dia nengok dan ngasih senyum kecut, dari pada gue di terkam, gue pindah ke belakang dan Cindy gue suruh ku depan, dari pada Sherly marah lagi. Buat jaga jaga aja entah dia cemburu atau apa lebih baik gue menghindar dari masalah.

Istirahat tiba, gue ke kantin dan beli sosis sonice 2, tentunya buat Sherly sama Cindy, setelah balik gue panggil kedua nya dan dua dua nya nengok

" Ini sosis buat kalian "

" Makasih ezaa, enak ini nih sering sering ya " ucap Cindy

" Makasih za " Sherly senyum sambil ngambil sosis lalu di makan

Lagi asik ngeliat 2 bidadari makan , lagi lagi gue liat si Aulia ngelirik lalu bisik bisik ke Natasya, karena gue risih akhirnya gue tanya aja

" Kenapa kok ngeliat sambil bisik bisik ? "

Natasya cuma senyum sambil ngeliat , sedangkan Aulia cuek aja bahkan untuk nengok aja engga , yauda akhirnya gue suruh aja si Ayub buat pindah duduk bareng gue, karena dia juga sendirian di pojokan
Btw Ayub ini cowok kok, walaupun emang ada sisi cewe nya yaitu suaranya agak gimana gitu, tapi orang nya asik kok. Dateng pelajaran IPA dan harus bikin kelompok 4 orang saat itu juga, otomatis Sherly dan Cindy berpasangan sama gue karena mereka di bangku ke tiga, gue di bangku ke empat. mereka puter balik kursinya dan pindah menghadap ke gue sama Ayub, wow ini nih the best guru nya hahahaha

Yang nulis itu Sherly, yg ngasih tau apa yg di tulis itu Cindy, gue dan Ayub dapet bagian presentasi berdua doang ke depan. Di saat lagi nulis gue tatap bener bener si Sherly pas depan muka
Ya tuhan cantiknya, manis,tegas, tulisan bagus tapi, berhijab shit bener bener sempurna di balik sifat yg galak dan tegas sebenernya dia itu di siplin, dan selalu membela cewek . Dia sadar klo gue liatin dan dia nengok ke gua sambil bilang .....


Next part 4 gan sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kunjuii dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Zafylaa
Part 4

Sherly natap gue sambil bilang

" Udah ngeliatin nya ? "

Gue kaget, lagi asik mandangin padahal

" Eh liatin apa " ?

" Enggak " tiba tiba jadi ketus jawabannya

" Apa mau gantian nulis nya ? " Ucap gue

" Ga usah , kamu yg baca aja di depan "

" Oke oke "

Marah lagi marah lagi, ah sudahlah namanya cewe selalu benar kan, dari pada pusing gue ngobrol aja ke ayub soal presentasi, bagi tugas baca sampe mana dan mana, yg membuka salam, menutup dan bla bla bla
Sampe akhirnya semua kelompok selesai, kelompok gue itu dapet urutan ke dua. Soal presentasi kayaknya ga perlu di ceritain soalnya isinya itu itu aja

Skip selesai presentasi bel istirahat berbunyi, gue milih di kelas doang, btw jaman gue SMP itu masih tenar banget yg namanya manggil temen make nama bapak nya, jadi ya kadang juga sampe ada yg berantem termasuk gue, gue ga suka sama yg namanya Dedi, orangnya kurus tapi suka banget carper sama cewe terutama di Cindy, orang nya sok sok.an klo di tanya pelan pelan gitu ngegas, beda banget klo yg nanya cewe

Dia lagi iseng gangguin Cindy sambil ketawa ketawa, entah kenapa gue jadi panas ngeliatin nya , apa gue cemburu? Entahlah gue panggil aja nama bapaknya

" ******* Anjing " kata gue dengan keras

" Woy maksudnya apa za ngomong kaya gitu " kata dia bales

" Emang kenapa ? "

" Nama bapak saya itu "

" Oh aku ga tau kok , soalnya ada tulisan nya di meja " alibi gue

" Halah alasan aja "

Begitu denger kaya gitu makin panas gue , gue datengin tuh Dedi, gue pegang tarik kerah lehernya

" Maksud nya apa anj*ng ? "

" Kamu duluan yg mulai " ucap dia agak gemetaran

Karena kejadian itu di samping bangku Cindy dan Sherly , otomatis si Cindy megangin gue buat ngelerai , tapi gue ga peduli udh keburu panas

" Diem cin ini urusan aku " kata gue ke Cindy dengan nada agak keras

Gue tarik si dedi, tapi dia tetep stay ga mau pergi, niat gue mau ngajak berantem di luar

" Ayo di luar aja anj*ng klo kamu cowok "

Baru juga ngomong kaya gitu si Bebeb Sherly udh teriak aja

" Kalo mau berantem ga usah disini , malu maluin bener jadi cowok, berantem aja sana biar nanti aku aduin ke guru BK " ancem Sherly

" Dia dulu sher ngatain ayah aku " ucap Dedi

Setelah denger itu Sherly datengin gue sama Dedi , terus dia nyuruh gue lepasin baju nya Dedi

" Lepasin Dedi za "

Setelah gue lepasin tuh si dedi tiba tiba

" plakkk " gue di tampar keras banget sama Sherly , semua yg di kelas langsung diem

" Awww sakit sher "

" Mau jadi jagoan ? Kamu yg salah kamu yg cari gara gara juga, mau bikin malu kelas ha ? " Bentak Sherly

" Tapi sher aku cuma ... "

" Apa apa ! Aku Kira kamu itu cowok baik baik ya za , ternyata kamu itu .. " ucap Sherly sambil megang mulutnya lalu pergi ninggalin kelas

Langsung aja gue mau ikutin dia, karena gue mikirnya dia itu nangis, tapi si Cindy langsung narik gue dan bilang biar dia aja yg bujuk Sherly . Gue pun cuma pasrah dan duduk sambil megangin pipi gue yg panas banget kena tamparan si Sherly. Hening setelah kejadian itu ga ada ribut ribut sampe bel masuk bunyi, Cindy sama Sherly keliatan udh masuk dan duduk depan gue . Gue ga berani nyapa Sherly atau minta maaf karena gue ga mau ada ribut ribut pas pelajaran . Pelajaran terasa hambar karena gue terus kepikiran sama kejadian tadi, gue kalah sama rasa emosi dan ego gue, gue yg cari gara gara gue juga yg marah marah

Gue tatap punggung si Sherly dari belakang, gue baru liat dia marah kaya tadi, dan itu serem banget, bahkan dari tamparannya gue ngerasain dia kecewa sama sikap gue . Skip di jam terakhir itu jam kosong lagi dan hujan udh mulai reda, jadilah pada keluar ke kantin atau sekedar nongkrong nongkrong . Sedangkan gue tetep aja duduk gue masih syok sama kejadian tadi . Gue bimbang pengen minta maaf tapi ntr pasti ribut , klo gue diemin bisa makin panjang urusan , gue senggol badan nya Cindy dan dia nengok , dia cuma ngasih kode mulut nunjuk ke Sherly yg tandanya gue harus bujuk dan minta maaf


Gue ambil kursi gue tarik tepat di samping Sherly, sedangkan Sherly pipinya di tempelin ke meja dan menghadap ke Cindy, dia nyuekin gue

" Sherly , sher aku minta maaf sama kejadian tadi , iya aku salah aku yg mulai gara gara duluan dan aku juga yg marah marah , maafin aku sher "

" Sher maaf , please maafin aku sher "

" Aku nyesel sher , aku udh siap minta maaf ke Dedi "

" Sherly "

Sama sekali gue ga di respon, dan Cindy ngelirik gue sambil senyum, entah apa maksudnya . Gue bener bener blank ga bisa ngapa ngapain, spontan aja gue ucap

" Aku sayang kamu sher, aku ga bisa klo kamu cuekin "

Dan langsung aja Sherly bangun , dan ngeliat ke gue

" Kamu bilang apa tadi " ?

" Ann-nu sher tadi aku bilang aku minta maaf soal yg tadi "

" Bukan itu, yg kamu ucapin terakhir tadi itu apa "

Jujur gue bingung bilangnya, kata kata itu spontan aja keluar dari mulut gue. Masa iya gue harus ngucapin kata kata itu lagi, walaupun gue tadi ngucapin nya lancar, kali ini gue di suruh ngucapin dengan keadaan sadar tanpa spontanitas, itu sulit banget bagi gue . Jantung gue udh terpompa dengan cepat


" Tadi itu aku bilang ... "

Tiba tiba murid murid yg di luar pada masuk, ternyata ada wali kelas, katanya sih dari pada jam kosong mending di isi sama dia. Mungkin bagi temen temen gue yg lain itu momen pengganggu dimana yg harusnya jam kosong malah ada yg ngisi, tapi bagi gue itu sebuah berkah karena gue terhindar dari keadaan hidup dan mati . Langsung aja gue pindahin bangku yg gue seret tadi ke asalnya, dan gue udah duduk di tempat dimana semestinya gue berada hahahaha, tentunya di dampingi ayub

Yang namanya wali kelas, masuk ya udh pasti ceramah ini itu bla bla bla, yg kebersihan kelas, yg klo ada guru lain jangan ribut, saling bantu dan seterusnya sampe bel pulang berbunyi, hari ini gue ga lari lagi pulangnya karena memang banyak yg ga berangkat, bis pun jadi longgar hehehehe emoticon-Ngakak (S)

Bel berbunyi, hawa dingin masih aja ga hilang hilang, bikin orang jadi hasrat nya naik, terutama untuk kaum kaum muda baru pubertas kaya gue sampe bis pun sepi, dan sopir kampret ini bilang mau ke tempat temen nya dulu sebentar, jadi bis berangkat agak telat, itu kata temen temen yg udh di bis, ada juga yg nongkrong di luar sambil ngerokok atau bacot sana sini. Gue iseng buka tas, gue ngerasa tas gue enteng banget, begitu gue buka ternyata buku cetak gue ketinggalan, yg di bagiin sama guru IPA pas pelajaran kelompok tadi . langsung lah gue bilang ke kakak kelas mau balik ambil buku cetak .

Gue jalan masuk ke gerbang, udh lumayan sepi ternyata gue menuju kelas lewat tengah lapangan sekolah karena kelas gue paling belakang . Masuk kelas dan jrenggg

" Loh kamu cin? Kok ga pulang ? "

" Iya lagi ada urusan sama temen tadi "

" Sherly mana ? "

" Lagi keluar tadi , ke WC kayaknya "

" Oalah , aku kesini mau ambil buku cetak ketinggalan di laci "

Gue nyamperin ke kursi gue, dan yes buku cetak gue masih ada dan langsung aja gue masukin ke tas, dan ada peluang berdua di kelas bareng Cindy , gue sempetin duduk bareng Cindy sambil godain

" Dingin ya cin "

" Iya zaa dingin banget "

" Mau yg anget anget cin ? "

" Maksudnya za ? "

Langsung aja gue pegang tangan nya , gue tatap dia dengan serius, si Cindy juga ngikutin gue, sampe muka kita udh deket dan tinggal bibir aja yg nempel, kira kira udh beberapa centimeter nyentuh, kedengeran suara langkah kaki mau ke kelas , sontak dong gue lepasin tangan Cindy dan agak ngejauh dari dia . ternyata yg dateng itu Sherly dia agak kaget ngeliat gue bareng sama cindy .

" Loh ngapain kalian " tanya Sherly

" Ini sher buku cetak ku ketinggalan "

" Iya tuh si Reza kan pelupa " kata Cindy sambil ketawa

" Dasar " ketus Sherly

" Yauda aku duluan ya takut ketinggalan bis "

" Hati hati za " ucap Cindy

" Siap bos "

Ah sial, hampir aja ketahuan gue mau kiss sama Cindy, klo Sherly tau mungkin gue udh jadi samsak hidup nya, tapi bukan nya kapok karena kejadian tadi, gue malah mikir buat ngelakuin itu sama Cindy, soalnya dia ga nolak dan ngikut aja, satu lagi dia itu badan nya semok banget, paling semok dalam satu kelas . Ah bayang bayang Cindy masuk di otak gue . Sampe bis si sopir belum balik juga kampret , sekitar 5 menit kemudian baru dia muncul sambil ngerokok. Semprul semprul batin gue di bis

Sampe rumah gue langsung SMS Cindy

" Siang cin "

" Jga za "

" Maaf soal yg tadi ya , aku kebawa suasana "

" Iya gpp kok za "

" Kamu ga marah ? "

" Kenapa harus marah "

" Aku kirain marah hehehe "

" Engga kok santai aja "

" Berarti boleh dong minta lagi ? " Modus gue

" Engga boleh "

" Becanda kok cin "

" Engga boleh klo di tempat rame apalagi di kelas "

Setelah baca SMS itu, wow ngegoda gue apa ya si Cindy, bikin tegang aja, suasana yg tegang maksudnya gan. Setelah dia bales gitu gue ga SMS lagi, mungkin kah gue ada perasaan ke Cindy ? Karena dia tipe cewe kalem dan mudah di baperin, atau bisa gue garap ? Apalagi ngeliat body nya yg ah sudahlah
Gue punya rencana besok harus dapetin bibir Cindy, tapi gimana ? Presentase tempat sepi itu kecil banget, ada sih di belakang kelas dan gue juga harus ninggalin adu sprint demi dapet tempat duduk? klo gue sama Cindy ke belakang udh pasti gue pulang bakal berdiri , tapi gue juga bisa dapet kiss . Disisi lain apa Cindy juga mau sama gue ? Atau SMS itu cuma candaan dia aja ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kunjuii dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Zafylaa
menarik nih izin ninggalin jejak 👣
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ninggalin sendal dulu yak emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lanjut update bos,,
Keren penulisannya,,
Ijin Ndeprok dimari yak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ga lama lagi jd HT nih.

Bisa mejeng d page 1 HT.
emoticon-Cool

Dr tulang bawang ya gan?
Sama lah kita, dr kecil tinggal s kampung.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ikutan mejeng deh, keep apdet gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semangat gann..kancuttkann
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh FWB nih emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nitip sendal dulu gan sambil bukmak emoticon-Angel
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Part 5

Semaleman itu gue berpikir gimana caranya bisa berduaan sama cindy di tempat sepi, klo gue main ke rumah nya itu jelas ga mungkin, karena jarak rumah gue sama dia jauh banget, bahkan lebih jauh dari jarak gue berangkat ke sekolah . sebenernya ada sih alternatif jalan yaitu lewat kanal yg besar banget dan itu harus melewati beberapa tritmen . dan kalaupun gue bisa berenang ngelewatin nya ga mungkin juga gue abis nyebrang mau jalan kaki kesana

Spoiler for buka:


Besoknya seperti biasa, naik bis subuh subuh, sampe sekolah jam setengah 8, hari ini si udin berangkat, pas gue tanya kenapa kemaren ga berangkat dia jawab aja dengan enteng yaitu males emoticon-Nohope . Hari ini gue dapet jatah piket, selain harus angkat semua bangku, gue juga harus nyapu, ga ada batasan antara cewe dan cowo, semua dapet bagian adil. Tapi piket di laksanain pas pulang sekolah gan, sekolah gue dulu kaya gitu jadi pagi ga ada yg nyapu ini itu tinggal nunggu bersih. Sayangnya gue piket ga bareng sama cindy atau sherly. justru sama cewe yg namanya aulia, sekilas kaya cewe cina atau bule soalnya putihnya beda sama org biasanya, rambutnya juga kaya merah coklat gitu.

Masuk kelas bareng si udin, dan hari ini ada pr gan, kalo gue dulu sih yg namanya liat dan nata buku pelajaran itu pas mau berangkat sekolah, ada yg sama kah ?emoticon-Big Grin .

' Sherly liat pr nya dong aku belum ngerjain sama udin juga belum nih '

' Ga boleh ' ginilah sherly gan, orang nya sih rajin pinter juga cuma klo di contekin itu pelit nya luar biasa, walupun sama org terdekat, eh gue sama dia kan deket sebagai temen doang, temen satu barisan emoticon-Hammer

' Ini za liat punyaku aja ' saut cindy

' hah mana ? gede ga cin ? coba buka '

' pikiranmu za za '

entahlah spontan aja gue nyaut gituan , sherly nengok dan kaya ngasih tatapan jijik atau ilfeel ke gue emoticon-Frown

' eh anu maksud ku bukunya yg di buka '

Untung nya si cindy ttep ngasih Sebenernya itu tugas buat selesai istirahat gan, cuma pas jaman sekolahan gue, klo ada tugas yang belum di kerjain, nah penyelesaian nya itu ya ngerjain pas pelajaran lain, jadi gue keliatan nyimak apa yg guru sampaikan, padahal mah sebenernya cuma copas tugas. Istilah nya sekali mendayung 2 - 3 pelajaran terlampaui.

kejadian udh lama jadi gue lupa siapa nama guru gurunya gan, maklum lah hehehe . Emang hari ini gue sama sherly ga ada pembicaraan spesial ataupun gue yg gangguin dia, gara gara insiden gue keceplosan ngomong sayang ke dia kemaren, gue jadi agak canggung. Di sisi lain gue juga bingung dengan perasaan gue ke sherly, klo misalkan gue sama dia pacaran, terus gue minta yang aneh aneh udh pasti ane bakal kena jurus cubitan maut, klo misal ane pacaran sama cindy ini bagaikan lahan sawah yang siap di tanami padi. Tapi itu kan cuma angan angan gue, belum tentu juga mereka mau sama gue, klo presentase cowo ganteng di kelas ya bisa di bilang sama rata, ya walaupun jujur udin berada di papan atas karena dia punya senyum manis dan gaya yang cuek gitu, apalagi soal tugas selalu ane cari contekan dan dia nyantai. Makanya di cerita gue dia ga banyak tingkah, cenderung masa bodo. Tapi beda lagi klo udh bahas natasya dia bakal berubah drastis hahaha

Sekalian tips buat cowok cowok ni, kalo mau pendekatan ke cewe harus punya hitung hitungan, saingan ada berapa, presentase keberhasilan berapa, di tambah tekhnik tekhnik tambahan sepert pendekatan ke sahabat atau keluarga karena itu juga berpengaruh. Bel istirahat pun berbunyi, dulu sih jaman gue ya masih make bel, bunyi bel satu kali tandanya kelas masuk ataupun ganti pelajaran, bunyi bel dua kali tandanya istirahat, bunyi bel 3 kali itu pulang, sedangkan bunyi bel 4 kali tandanya semua murid harus berkumpul di lapangan . Istirahat dulu gue punya kelakuan ga bagus dan ga boleh di contoh ya gan, dulu klo istirahat pasti rame di kantin desak desakan, nah kadang gue sengaja tuh nyenggol sikut ke dada dada siswi siswi, atau sekedar nempel nempel. jangan di tiru pokoknya

Sampe pernah gue kena karma, padahal gue ga ngelakuin itu tapi ada cewe yg nuduh gue grepe grepe dia di kantin, dan banyak org yg ngeliatin, pokoknya gue di semprot habis habisan sama tuh cewe. Tapi beneran gue ga ngelakuin itu ke dia, gue cuma jadi korban yang berubah status menjadi terdakwa. Akhirnya tu cewe berhenti nyemprot gue make ocehan panjang x lebar x tinggi. Gue bilang ga sengaja karena di dorong dorong, kenapa gue make alasan itu ? ya klo dia misal ngadu ke guru bisa masuk bk dan kena skor tinggi gue, jadi gue minta maaf dan untungnya dia mau nerima permintaan maaf walau dengan imbalan.

cewe galak dan gue sedang debat

' heh kamu ya megang megang dada aku ! emoticon-Mad '

' bukan lah ngapain aku kaya gitu '

' aku ngerasa kok ada yg ngeraba dada aku '

' lah mana aku tau, orang aku mau beli gorengan '

' ngaku gak ? atau aku laporin ke guru ? '

' sumpah bukan aku, aku ga ngapa ngapain kamu '

' yaudah aku laporin ke guru '

' eh jangan jangan, mungkin aku ga sengaja nyenggol, karena dorong dorongan, tapi aku ga kerasa apa apa '

' tuh kan ngaku akhirnya '

' astaga aku ga sengaja kayaknya '

" Ga sengaja gimana jelas jelas aku ngerasa kamu megang kok ! "

" Sumpah bukan aku, aku ga ngerasa apa apa "

" Oke kalo ga ngaku aku bakal laporin "

" Eh sumpah lah bukan aku "

" Bodo lah, aku mau ke kantor dulu "

" Iya iya aku ngaku, tapi aku ga sengaja cuma nyenggol dikit aja "

" Oke kalo ngaku "

' awas aja kamu kaya gini lagi, aku laporin ke guru '

' iya iya maaf ya aku ga sengaja '

" Tapi ada syaratnya "

" Apa ? "

' kamu bayarin makanan aku titik '

' lah kok aku ? kan kamu yg makan '

' oke aku mau ke ruang guru aja klo gitu '

' eh iya iya aku yg bayarin iya '

' nah gitu, di kira dada aku gratisan apa '

kata cewe ngeselin itu sambil pergi gitu aja, sebenernya agak aneh dari kata katanya ' emangnya dada aku gratisan ' lah klo misal raba raba cukup bayar goceng, klo buat yg lain berarti ga mahal dong gan ? abaikan pikiran kotor gue gan, sebenernya banyak yg ngeliatin gan, gue bayar lah makanan dia total lima ribu dan gue ga jajan apa apa hari ini, dan gue kayaknya ga akan ke kantin untuk jangka waktu yg panjang, malu banget sumpah. Kalaupun gue harus malu kaya gini paling engga gue udh raba kek atau apa kek jadi ga rugi rugi amat, lah ini gue ngapa ngapain engga di suruh tanggung jawab, mana di kantin pula. Cantik sih org yg marahin gue tadi, manis juga dan masalah body itu sebelas dua belas sama cindyemoticon-Belo

Dalam keadaan itu gue udh keringet dingin, dan semenjak kejadian itu gue ga ngelakuin hal itu lagi di kantin . Selesai di kantin ya ke kelas, si udin cuma ngakak ga berhenti berhenti sepanjang perjalanan, bahkan sampe di kelas dia masih megangin perutnya karena kebanyakan ketawa, cindy dan sherly yg kepo berusaha nanya

' din kenapa kamu ketawa terus '

udin ga ngejawab dan masih nunduk sambil megangin perut nya

' za udin kamu apain " tanya sherly

' lagi sawan dia '

' sawan itu apa ? ' tanya cindy

' tanya aja sama orang nya ' ketus gue

Akhirnya si udin berhenti ketawa , dan masih aja senyum senyum ga jelas

' sher ' panggil gue

Dia cuma nengok tanpa jawab

' udah makan belum ? ' tanya gue

' udh ' jawab dia dengan cuek

' ehem uhuk uhuk ' tiba tiba cindy kaya batuk

' kenapa cin ? ' tanya gue

' gpp kok za '

Jujur gue bingung sama sikap cindy, setau gue dia itu naksir udin, tapi setiap gue carper ke sherly dia kaya ikut ikutan gitu . Kenapa semua wanita itu susah di tebak ? mau peka nnti kepedan, klo ga peka bisa kehilangan .

' Cin nnti pulang bisa ngobrol sebentar ga ' tanya gue

' Mau ngobrolin apa za ? '

' itu yg kemaren belum selesai , lagian aku sekalian piket '

' kemaren apa ? ga ngerti aku ' tanya cindy dengan bingung, gue langsung kasih kode telunjuk di mulut yg pertanda diem karena guru udh dateng dan lanjut ngasih tugas ke udin

" Ya pokoknya nanti aja pas pulang di omongin "

" Liat nanti aja lah ya " jawab cindy

' din nnti nitip tas yeth , bawain ke bis , ga dapet tempat gpp ' ucap gue ke udin

' oke besok bakwan yo '

' sama temen sendiri aja begitu '

' bakwan 2 oke " tegas Udin

" Yo karepmu "

jujur si udin itu org nya baik gan, sahabat terbaik gue selama sekolah, mau nggapain aja bareng dia, nah di jam 10 an kita ada pelajaran olahraga, olah raga pertama di sekolah. Yang penting udh pemanasan, sisanya terserah mau main apa . Di sekolah gue gan ada lapangan bola yg lumayan besar letaknya di luar sekolah, dengan gawang standard seperti lapangan bola proffesional, bisa lompat buat megang tiang aja udh hebat banget, terus masalah lebar itu sekitar setengah dari lapangan bola yg di tv tv, sekali attack juga udh ngos ngosan ga akan mau balik. lebar sih cuma banyak banget rumput liar nya, rumput yg nyangkut nyangkut di celana, ga tau namanya tumbuhan apa pokoknya ganggu banget
Spoiler for Tumbuhan Liar:


Pertama kali dalam hidup gue main bola di tempat yg besar ( ngalay dikit gan ) . Persiapan pemanasan udh selesai , gue satu tim sama udin, dana, ayub, nanang dan yg lain nya gue lupa. Si nanang ini kiper gan padahal badan nya gede kaya big show, sedangkan dana jadi back, ayub sayap, gue gelandang, udin striker . Bola di mulai dari tim gue operan tengah gue lakuin sama udin lanjut oper ke ayub, dia giring lewat pinggir oper ke tengah kena back musuh, udh capek capek maju harus mundur buat bertahan, bola kerebut kita nyerang lagi, sekitar 3 kali serang maju mundur nafas gue udh berat banget, bahkan buat lari aja udh ga kuat, sedangkan udin juga udh ngos ngosan

' din capek banget gila '

' asli lapangan gede kaya gini ga kuat aku '

' liat celanamu tuh banyak pr nya '

' si ajg emang, udh lah ke kelas aja yok '

' ayok lah mati aku klo main lagi '

" Udh ayo lah kelamaan bisa kejang "

" Ayo Cok "

Spoiler for Maksud celana banyak pr:


Klo pada mikir langsung ke kantin itu salah besar gan, gue sama udin tepar di kelas, ambil bangku temen di jadiin kasur buat tepar, setelah nata kaya gitu dan cukup istirahat, anak anak cewe ke kelas masih pake seragam training, mereka pada bawa es sama jajanan, btw agan agan tau kan gimana cewe klo udh make training ? pasti keliatan ketat dan aduhai, ngeliar si sherly minum es gue jadi pengen, pengen ngeraba dia, eh maksudnya pengen minta es nya

' sher minta es nya dong capek nih '

' abis ngapain kok kaya org mandi kaya gitu ? '

' biasalah cowo main bola '

' main bola aja capek ? '

' nah, coba liat si udin, udh kaya org mati suri '

' yaudah ini buat kamu aja ' kata Sherly sambil senyum

' wah makasih sher '

bisa di bilang gue sama sherly itu ciuman secara tidak langsung, soalnya kita make sedotan yg sama. sherly itu badan nya ideal, kaya model apalagi pas make training, semua nya kenceng ga ada lemak wkwk

Beda dengan cindy, dia lebih keliatan semok pake banget, siapapun yg ngeliat dia juga pasti tertarik apalagi pas make training, seolah semua bentuk tubuh itu keliatan . Sengaja gue isengin dia

' Cin punyamu gede ya '

' kumat kamu za ' jawab cindy

' itu tadi masa bola nya ada tiga pas kamu main volley '

' gede gede semua lagi '

' Apaan sih za ' jawab cindy malu malu

' canda canda udh ya aku mau isi tenaga ke kantin dulu '

" Yakin ke kantin ? Ga mau pegang bola ku dulu ? " Goda Cindy

" Hah ? " Kata gue kaget sambil ngeliatin

" Tapi nikah dulu ahhahahah "

Semprul emang gue di kerjain, kalo di suruh nikahin sih mau mau aja, cuma dia nya aja itu mau apa engga
Habis itu gue ajak si udin ke kantin, panas panas coy, sisa akua gelas doang ga dingin pula, bener bener tersiksa, di kantin itu ada kursi panjang di bawah pohon, di situ gue sama udin istirahat lumayan lama, sampe akhirnya bel pelajaran terakhir berbunyi . langsung cabut ke kelas.

Pelajarin terakhir pun usai, udin kayaknya udh ga kuat lari buat cari tempat duduk, akhirnya dia cuma nyantai aja . sedangkan gue harus bersih bersih karena jadwal piket. Tak lupa cindy yg nungguin gue, dan sherly yg duluan bareng temen temen nya yg dari kelas lain. Kenapa gue sama sherly seperti jaga jarak ? entahlah mungkin gue udh capek caper ini itu , dan gue lebih condong buat deketin cindy karena dia lebih gampang buat di deketin . Selesai angkat bangku dan nyapu, cindy yg nunggu di depan gue ajak ke belakang kelas

' cin ke belakang kelas aja yuk '

' mau ngomong apa za ? disini ajalah '

' di belakang aja lagian ga enak di liatin yg lain '

Dari pada debat panjang x lebar x tinggi gue tarik aja tangan cindy, untung dia ikut, beda lagi klo sherly yg gue giniin. jadi perkedel gue nyaemoticon-Nohope

Gue tarik tangan cindy ke belakang kelas, kelas di belakanng ada 3, kelas gue di tengah, sebelah kiri kelas lain, dan sebelah kanan kelas nya andi, gue ajak ke belakang kelas andi karena di sana ada pohon mangga lumayan gede . Gue ajak duduk di situ dan mulai beraksi

' Cin '

' Iya za ? '

jantung gue berasa di pompa dengan cepat, darah seperti mengalir ke kepala semua gara gara berduaan sama Cindy di belakang kelas

' lanjut yang kemaren yuk ? '

' lanjut apa sih za ? '

duh cin lu bener bener ga paham atau emang sengaja mancing gue ? ga perlu lama lama gue pegang langsung tangan nya

' cin kamu punya cowo ga ? '

' Kalo punya kenapa '

' ya gpp sih cuma nanya aja? '

' ga ada kayaknya '

' kok kayaknya ? '

' hmmm '

langsung aja gara gara dia jawab hm , gue terpancing dan gue pegang pipinya dan gue tatap bibir merah sexy nya, entah setan mana yg dateng padahal cindy itu pake pakaian tertutup gue masih aja mikir itu ( namanya juga nafsu gan ), nafas gue udh menggebu gebu, pegangan gue pindahin ke dagu nya, Cindy natap gue dengan serius dan lalu gue ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kunjuii dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Zafylaa
udah ane rate gan, nunggu tamat deh, cape di kentangin mulu, wkkw
profile-picture
profile-picture
becoid dan cah.ndeso. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kancut emang kentang parah ni
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Part 6

lalu gue bilang

' cin kamu cantik '

' mata kamu juga bagus ' rayu gue

' makasih za '

canggung gan obrolan gue sama cindy, inisiatif aja gue langsung ke intinya, gue arahin bibir gue ke bibir cindy tapi belum juga sampe kena bibir si cindy, dia malah nengok ke kiri, sehingga gue nyium bagian pipinya

' maaf cin '

' ga seharusnya aku kaya gini ke kamu '

' iya gpp za kita kan ... '

' cuma temen ' jawab gue dengan cepat

' hahaha gagal ya mupeng nya ? '

' iya ni gagal dapet buah delima di bibir '

' bukan nya aku ga mau za '

' cuma aku takut ketahuan, kamu nya ngajak di tempat ginian ' jawab cindy

' hahaha udh aman nih lanjut yuk '

' nnti aku telat za '

' oh oke yauda ayo pulang ' ajak gue ke cindy

sedikit kesel sebenernya, rencana gue gagal buat dapetin bibir cindy, lalu gue beridiri dan ulurin tangan ke cindy buat bantu dia berdiri

' yuk ' ajak gue

' iya za ' lalu cindy berdiri dan tiba tiba bilang

' eh itu ada guru yang ngeliatain kita '

Sambil nunjuk ke kanan, begitu gue nengok ke kanan

' cup ' cindy ngecup pipi gue

' eh ? ' spontan gue kaget

walaupun dia ngecup cuma beberapa detik, itu udh sukses bikik gue jantungan, dag dig dug banget rasanya

' udh jangan ngambek za, itu gantinya ' ucap cindy sambil senyum

' aku ga ngambek cin '

' hahahah iya dah '

akhirnya gue sama cindy jalan bareng keluar sekolah, bis cindy itu nunggu nya di depan gerbang, ada2 bis gede. sedangkan bis gue nunggu nya di belakang sekolahan hadeh.

' aku masuk za .. ucap cindy sambil masuk ke bis

' oke cin '

gue jalan dengan santai, ketika sampe perempatan dan gue belok ke kiri, gue jantungan. kenapa ? karena bis gue udh ga ada, gue lari sekenceng kenceng nya berharap bis nya masih belum terlalu jauh dan keliahatan, udh ngos ngosan sampe pertigaan belakang sekolahan deket lapangan bola, ternyata bis nya udh ga ada

' bang*at '

' anj*ng anj*ng udh capek capek lari malah ketinggalan '

' danc*k '

segala sumpah serapah dan isi kebun binatang gue absen dari mulut gue, gimana cara gue pulang hari ini coba ada sih cara pulang kalo ada mobil pasar atau mobil pasir yg satu arah, tapi kemungkinan itu sangat kecil, akhirnya gue pasrah, gue duduk di bawah pohon deket portal. lagi sibuk merenung cara pulang dari jauh ada, Kalian inget sama cewe yg marah marahin dan nuduh gue di kantin, klo gue raba raba dia ? iya dia muncul dari arah perempatan . gue pin bingung harus gimana, klo gue ke belakang sekolah lari di sana ga ada tempat persembunyian, jadi gue milih duduk nunduk dengan nutupin tas di bawah muka , berharap dia ga ngenalin gue , tapi tiba tiba

' eh si tukang mesum ngapain disini ' sambil berdiri di depan gue

' oh aku tau pasti kamu nungguin cewe yg lewat kesini buat di mesumin kan '

' udh ga usah malu gitu aku hafal sama cowok yg udh lecehin aku di kantin '

kenapa dia bisa ngenalin gue coba ? terus kata katanya juga bikin gue emosi gue taruh tas di samping dan

' eh klo ngomong di jaga ya , aku ga pernah lecehin kamu '

' ga lecehin gimana kamu aja raba raba kok '

' aku kan udh bilang bukan aku terserah kamu lah ' gue udh males debat

' terus ngapain disini ? ' tanya dia , btw putri sama temen nya sih temen nya cuek aja sambil main hape

' aku ketinggalan bis jadi aku nunggu disini '

' kenapa ga sms buat minta jemput ? '

' aku ga bawa hape '

' oh gitu yaudah tukang mesum aku duluan '

' sana pergi jauh jauh ' ucap gue dengan kesel

lalu dia dan temen nya pergi ninggalin gue sambil bilang

' padahal aku bawa hape bisa buat bantuin kamu tapi malah di usir '

deg, otak gue muter dengan cepat buat ambil keputusan, klo gue ngejer dia buat minta maaf dan minta bantuan harga diri gue bakal di injek injek, tapi klo gue ga minta bantuan dia, bisa makin lama gue disini, gue putuskan buat beridiri dan ngejer dia dan bodo amat soal harga diri

' eh tunggu bantu aku sms dong '

lalu dia balik badan sambil bilang

' tadi aja ngusir aku ? '

' engga tuh aku ga ngusir ' bantah gue

' itu tadi bilang sana pergi jauh jauh '

' oh itu tadi ada semut rangrang di kaki, makanya aku suruh pergi ' otak alibi gue encer klo masalah ginian gan

' oh gitu '

' pinjem hape dong mau aku buat sms '

' hmmm '

' nih ' jawab cewe ngeselin sambil ngambil hape BlackBerry di saku depan

' oke bentar '

gue pandangi hape BlackBerry ini, jaman gue make BlackBerry juga udh mewah gan, gue ga pernah make hape ginian, pencetan nya beda sama hape nokia gue

' gimana ini makenya ? ga pernah make aku '

' norak ah sini sini aku aja yg sms '

' sabar za sabar ngadepin cewe ini ' gue ucapin dalam hati

' nama kamu siapa ? '

' reza ' jawab gue dengan males

sebenernya lucu sih, dia baru tau nama gue dan gue ga tau nama dia

' nomernya ? '

' 081379******* '

' oke udh nih '

' yauda makasih, oh iya belum kenalan, nama kamu siapa ? ' ucap gue dengan ramah sambil julurin tangan buat salaman karena dia udh bantu gue

' putri '

jawab dia dengan cuek dan langsung balik badan, tanpa jabat tangan gue,vsumpah ya ini cewek ngeselin banget, kenapa tuhan engkau kirim penolong ku kaya cewe itu . lalu akhirnya gue balik ke gerbang sekolah buat nunggu ayah, sekitar 1 jam ayah udh dateng dan

' ngapain aja kamu, nyapek nyapek.in org aja '

' tadi piket pak pas pulang sekolah jadi nya ketinggalan ' jawab gue

' alasan aja , besok besok klo ketinggalan lagi jalan kaki aja '

' capek pak ' jawab gue

sebenernya masih panjang ceramah ayah tapi gue skip aja, btw gue pernah cerita klo supir bis gue itu udh tua, dan klo bawa bis paling cepet itu 30 km, bisa agan bayangin gimana lamanya, gue sampe ujung jalur aja bis itu baru balik dari jalur 61 saking cepetnya kaya siput naik kura kura, begitu sampe rumah masih harus kena ceramah sama ibu, ga perlu gue jelasin gimaana emak emak ngomel ye . abis makan gue di ajak ayah mancing, sebenernya males panas panas, cuma karena gue tadi udh dijemput ya apa salahnya gue nemenin ayah. berangkatlah siang siang ke jalur 61, disana ada kaya laut yg lebar dan panjang banget, lalu di seberang nya ada daratan lagi lalu air lagi daratan lagi sampe 3-4 baru nnti ketemu laut lepas pantai.

Gue mancing nya make alat sederhana gan, pancing kerekan dengan kearifan lokal hahaha, dari senar yang di gulung ke botol dan di kasih bandul dari timah berbentuk segitiga, mekanisme make nya ya lempar aja jangan lupa botol nya di pegangin biar ga ikut nyemplung haha
Spoiler for pancingan:


Mancing sama ayah buat hobi doang sih, klo niat cari ikan buat di makan sih di depan rumah juga udh bisa, setelah kail di lempar senar selalu di pegang biar tau klo ada ikan yg makan, umpan gue di makan, pas gue gulung dna tarik ternyata dapet ikan sembilang, awalnya sih gue kira ikan lele karena mirip, begitu manggil ayah gue malah kena marah, katanya itu ikan sembilang beracun patil nya, klo kena bisa demam beberapa hari dan auto nangis

' pak dapet ikan lele ' teriak gue

' mana ada ikan lele di air kaya gini ' kata bapak nyamperin gue

' jangan di pegang ' kata bapak ke gue

' kenapa pak ? '

' kena patilnya nangis nangis kamu ntar ' kata bapak sambil cari kayu buat mukul kepala ikan biar mati, ini cara ampub buat matiin ikan gan di getok kepalanya

' lah kaya ikan lele kaya gini apa bahayanya '

' di bilangin ngeyel, coba aja klo ga percaya '

Spoiler for ikan sembilang:


Selain dapet ikan sembilang, gue juga dapet ikan kating atau lundu. Beracun juga tapi ga separah ikan sembilang, klo ketusuk patil nya bisa meringis diem di tempat, atau bahkan nangis hahaha, cara ngatasih kena hewan yg beracun itu make urine gan alias air kencing buat ngilangin racun dan meredakan sakit
Spoiler for ikan kating / lundu:


Selesai mancing itu sekitar jam setengah lima udh sampe rumah, langsung mandi dan makan. Lalu karena bosen gue ajak deni ke rumah andi buat minta jambu biji karena emang lagi musim, gue tanggul karena pohon nya di belakang rumah, langsung aja pas nyampe itu manjat di pohon dan di makan di tempat heheheh udh biasa kaya gini, selesai makan jambu dan ngomongin ini itu gue pulang pas mau magrib, sekedar info selama gue smp udh ga ngaji lagi karena capek dan males. jangan di tiru ya agan agan
Spoiler for Tanggul:


Nah pas malem nya gue gabut, sekitar jam 8 malem akhirnya gue sms sherly, entah karena kaya ada jarak antara gue sama sherly sehingga kita jarang interaksi, akhirnya gue inisiatif buat ngehubungin dia duluan, rindu oitu berat gan klo kata dilan. dengan semangat gue hubungin sherly lewat sms

' malem ' sms gue kirim ke bebe sherly

' jg '

' lagi apa sher ? '

' ddk '

' udh makan belum sher '

' udh '

ntah kenapa dia jadi cuek gini, perasaan gue ga ada salah apa apa sama dia

' maaf ya udh ganggu ' kata kata andalan gue ini haha

' ga ganggu kok '

' terus kenapa cuek ?

' gpp ' nah gantian dia make kata kata andalan cewe

' i love you sher ' gue berani ngetik itu karena dalam konteks becanda , klo serius mah mau ketikan juga udh gemeteran

' bilang i love you ke aku atau sahabat ku ? ' bales dia

' maksudnya ? ' tanya gue bingung

' enggak ' jawab dia mulai cuek lagi

' kamu punya cowok sher ? ' akhirnya kata kata ini gue tanyain juga setelah sekian lama

' punya tapi jauh '

deg, jawaban singkat yang sangat ga gue harapkan, rasa nyeri gue rasain nyerang dada gue, mood gue turun langsung . Gue ngerasain sakit hati pas baca itu, padahal cuma ketikan ? gimana nnti klo gue denger secara langsung lewat mulutnya

' punya tapi jauh gimana maksudnya sher ? '

' ya gitu '

' kalo kamu punya ga za ? ' tanya sherly

' punya gebetan aja sih cuma dia udh ada yg punya '

' oh gitu , ga niat perjuangin atau gimana gitu ? '

' engga sher, yang penting buat aku dia itu happy dan ga sedih, itu udh lebih dari cukup ' jawab gue dengan sok kuat, padahal kondisi gue rapuh dan kata kata itu buat dia

' cari yg lain aja za '

' cari yg kayak kamu susah sher '

mampus gue keceplosan ngetik itu

' aku ? ' bales sherly

' eh maksudku orang nya mirip kamu galak galak gitu hehe '

' aku ga galak kali za, kamu nya aja suka ribut dan gangguin '

'iya iya, yaudah ya nnti cowok kamu marah sher '

' marah kenapa ? lagian kita ga aneh aneh '

' aku udah ngantuk, aku tidur duluan sher , night ya '

setelah sms itu gue lempar jauh hape, rasanya sakit banget baca itu, tapi di sisi lain gue paham klo sikap dia ke gue itu ga lebih dari temen, dan sifat galak dan tegas nya itu buat jaga perasaan cowok nya, meskipun ini cuma asumsi gue tapi gue yakin itu bener, karena menurut gue sherly tipe org setia. Gue jadi ga mood ngapa ngapain bahkan gue berniat buat besok ga sekolah, gue males ketemu sherly gue ga siap dengan kenyataan klo dia udh ada yg punya, tapi tiba tiba ibuk manggill

' za sini sebentar '

' males lah buk lagi belajar ' padahal mah belajar merelakan dirinya untuk yg lain

' ini temen kamu sms '

deg, siapa coba yg sms ke nomer ortu, perasaan ga pernah gue kasih siap siapa, dengan males gue kamar ibu dan pegang hape nya buat liat sms

' assalamualaikum pak buk, ini temen nya reza, reza nya ketinggalan bis tadi sekarang minta di jemput '

' maaf buk ganggu, boleh minta nomernya reza ? '

gue baru inget ternyata dia putri yg bantu gue tadi siang, langsung gue ambil hape, dan sms ke dia

' ini aku reza, kenapa put ? '

' ngomong nya di telp aja '

' aku ga ada pulsa put '

' aku yg telp ' jawab dia

beberapa kali putri nelp, tapi gue biarin, kenapa gue biarin ? karena seumur umur gue ga pernah telp sama cewe. jadi klo ortu tau bisa berabe juga kena introgasi, setelah ga gue jawab putri sms lagi

' jawab woy, klo ga jawab aku telp ke ortu kamu terus lapor klo kamu udh lecehin aku di sekolahan '

semprul emang ni bocah, gue di ancem kaya gituan lalu gue sms dia

' sorry put tadi lagi ke belakang jadi ga bawa hape, udh aku bilang berapa kali aku ga lecehin kamu '

' makanya di telp aja biar enak '

lalu dia nelp dan mau ga mau harus gue jawab

' halo ' buset gan gue baru sadar klo suara putri sebenernya lembut

' iya put, kenapa malem malem nelp ?

' kenapa ? emang ga boleh ?

' ya boleh, maksudku ada apa put '

' cuma mau ngasih tau besok pas istirahat kamu ke kantin nemuin aku '

' hah mau ngapain ? '

' udh dateng aja, bawel banget sih '

' males ah ga jelas '

' oke aku mau nelp ortu kamu aja ah klo gitu ' di ancem lagi dong gue

' eh iya iya put aku dateng ' ucap gue pasrah

' nah gitu jadi cowok harus tanggung jawab '

' lah aku nidurin kamu aja engga kok di suruh tanggung jawab '

' tapi kan kamu udh raba raba aku , dasar mesum jorok banget pikiran nya '

' terserah dah put '

' oke inget basok '

' iya bawel '

' oke bagus, klo gitu aku tunggu . dah aku ngantuk mau tidur bye '

telfon di matiin sepihak , gila ngeselin banget ni cewe, maksa terus kerjaan nya, tapi berkat dia gue sedikit lupa soal sakit hati gara gara sherly, mau ga mau besok gue harus dateng, dan ketemu sherly dan gue harus bersikap seolah olah gue ga sakit hati di depan dia, di tambah gue harus nemuin cewe sontoloyo di kantin. sekedar info itu gue telp sama putri di luar rumah gan, di pinggir jalan biar ga ketahuan sama ortu hahaha. maklum bocah gan malu malu buaya

cerita gue ga sepenuhnya cinta semua gan, soalnya pasti bakal bosen jadi gue selipin kegiatan kegiatan lain seperti mancing sama ayah tadi biar cerita ga monoton, di tambah nnti ada beberapa kejadian flashback, klo nanya kenapa ga ada naena nya, karena baru di awal gan dan itu gue masih bocah hahaha, belum bisa sepik sepik dan semacamnya .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kunjuii dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Zafylaa
kancut kan gan tim cindy ni
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gelar tikar dulu gan, ane tunggu part khusus putri hehe emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ijin bikin statue gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ditunggu part 7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 44


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di