CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Terlalu Banyak Makan Nasi Berbahaya Loh Sis! Simak Manfaat Mengurangi Asupan Nasi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3d60f3337f9343b27bc6a1/terlalu-banyak-makan-nasi-berbahaya-loh-sis-simak-manfaat-mengurangi-asupan-nasi

Terlalu Banyak Makan Nasi Berbahaya Loh Sis! Simak Manfaat Mengurangi Asupan Nasi!

Terlalu Banyak Makan Nasi Berbahaya Loh Sis! Simak Manfaat Mengurangi Asupan Nasi!

Apa sih makanan pokok Sista? Walaupun banyak makanan yang mengandung karbohidrat, namun sebagian besar masyarakat Indonesia akan memilih nasi sebagai makanan pokok loh. Belum makan namanya jika kita hanya makan roti dan belum makan nasi. Nasi tentu memiliki manfaat bagi tubuh Sis. Tapi jangan salah Sis, nasi juga bisa memberikan risiko buruk bagi kesehatan loh. Untuk menghindari berbagai resiko buruk yang diakibatkan oleh nasi, maka diciptakanlah berbagai macam jenis diet untuk mengurangi asupan nasi. Kira-kira apa saja ya manfaat yang bisa Sista dapatkan jika mengurangi asupan nasi? Ini dia Sis!



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Itu dia 4 manfaat yang bisa Sista dapatkan ketika mengurangi asupan nasi.
Udah tau kan manfaatnya?
Mulai sekarang jaga asupan nasimu ya!



SUMBER
dikitin nasinya banyakin sayurnya...
Kalo ganti pake nasi merah, gimana gan?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
jarang makan nasi,banyakin makan lontong
Udah tau sih gan manfaat jika bisa mengurangi makan nasi cuma ya itu tadi seperti orang Indonesia lainnya belum merasa makan kalau belum makan nasi, walaupun habis makan roti atau singkong misalnya.hehe.. tapi kalau pas lagi nggak khilaf ya makan sedikit nasi dan banyakin sayurnya kok gan.hehehe..
:terimakasih
karena mengandung karbohidrat yang cukup tinggi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di