- Beranda
- Komunitas
- News
- Reksa Dana
Telemarketing AXA Mandiri yang semi pemaksaan dlm keikutsertaan polis asuransi


TS
deensq
Telemarketing AXA Mandiri yang semi pemaksaan dlm keikutsertaan polis asuransi
Kepada
Yth. AXA MANDIRI
Dh,
Tolong segera batalkan polis asuransi AXA Mandiri saya. Saya berulang kali menelepon 021-579.77888 untuk konfirmasi pembatalan polis,, dan agar dana saya yang telah diauto debet tgl 17 Desember dikembalikan ke rekening Mandiri saya.
1. Tgl 21 Desember 2018, saya telepon untuk pembatalan, CS bilang kalo hrs konfirm ulang pembatalan tgl 3 Januari 2019.
2. Tgl. 3 Januari 2019 saya telepon kembali seperti info dr CS dulu, dan dia hanya berkata akan membantu menyampaikan.... bukan membantu pembatalan (disini saya sudah curiga).
3. Tgl 8 Januari 2019 saya cek saldo, masih tetap tidak ada pengembalian potongan AXA ke Rek. saya. kemudian saya tlp CS AXA lagi, dan saya disuruh menunggu sampai 3 (tiga) hari untuk proses pembatalan sampai pengembalian potongan kembali ke Rek Mandiri saya. dan CS lagi lagi... hanya bilang membantu menyampaikan , bukannya membantu penutupan/ pembatalan polis. Hingga saya bilang ke CS, kalo sampai berlarut-larut, masalah ini akan saya laporkan ke Lembaga Perlindungan Konsumen, katanya Silahkan..
4. Tgl 11 Januari 2019, sudah 3 (tiga) hari dari yg diberitahukan CS AXA, saya cek saldo, ternyata tidak juga masuk dana yg sdh di autodebit AXA....
Ternyata, hal ini banyak dikeluhkan nasabah Mandiri sejak tahun 2016, setelah saya cek di internet...Para Telemarketing yg bertuturbahasa tempo cepat, dan terkesan menyudutkan customer, membuat customer tidak bisa berpikir, dan harus langsung menjawab "YA".
Saya mohon itikad baik dari AXA Mandiri, bahwa "SAYA INGIN PEMBATALAN POLIS DAN IURANNYA DIKEMBALIKAN" ke rekening Mandiri saya SEBELUM JATUH TEMPO...
Terimakasih.
Regard
Dina A
Yth. AXA MANDIRI
Dh,
Tolong segera batalkan polis asuransi AXA Mandiri saya. Saya berulang kali menelepon 021-579.77888 untuk konfirmasi pembatalan polis,, dan agar dana saya yang telah diauto debet tgl 17 Desember dikembalikan ke rekening Mandiri saya.
1. Tgl 21 Desember 2018, saya telepon untuk pembatalan, CS bilang kalo hrs konfirm ulang pembatalan tgl 3 Januari 2019.
2. Tgl. 3 Januari 2019 saya telepon kembali seperti info dr CS dulu, dan dia hanya berkata akan membantu menyampaikan.... bukan membantu pembatalan (disini saya sudah curiga).
3. Tgl 8 Januari 2019 saya cek saldo, masih tetap tidak ada pengembalian potongan AXA ke Rek. saya. kemudian saya tlp CS AXA lagi, dan saya disuruh menunggu sampai 3 (tiga) hari untuk proses pembatalan sampai pengembalian potongan kembali ke Rek Mandiri saya. dan CS lagi lagi... hanya bilang membantu menyampaikan , bukannya membantu penutupan/ pembatalan polis. Hingga saya bilang ke CS, kalo sampai berlarut-larut, masalah ini akan saya laporkan ke Lembaga Perlindungan Konsumen, katanya Silahkan..
4. Tgl 11 Januari 2019, sudah 3 (tiga) hari dari yg diberitahukan CS AXA, saya cek saldo, ternyata tidak juga masuk dana yg sdh di autodebit AXA....
Ternyata, hal ini banyak dikeluhkan nasabah Mandiri sejak tahun 2016, setelah saya cek di internet...Para Telemarketing yg bertuturbahasa tempo cepat, dan terkesan menyudutkan customer, membuat customer tidak bisa berpikir, dan harus langsung menjawab "YA".
Saya mohon itikad baik dari AXA Mandiri, bahwa "SAYA INGIN PEMBATALAN POLIS DAN IURANNYA DIKEMBALIKAN" ke rekening Mandiri saya SEBELUM JATUH TEMPO...
Terimakasih.
Regard
Dina A
0
6.7K
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan