CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sinetron Superhero Indonesia Generasi 90an, Agan Masih Ingat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38101c4601cf20bd77e908/sinetron-superhero-indonesia-generasi-90an-agan-masih-ingat

Sinetron Superhero Indonesia Generasi 90an, Agan Masih Ingat?

Agan generasi 90an pasti masih ingat dong dengan sinetron yang menghiasi pertelevisian Indonesia sekitar tahun 2000an. Beberapa diantaranya nggak sedikit yang bertema superhero. Meskipun jalan ceritanya sangat sederhana tapi rasanya sangat melekat banget nggak sih di ingatan kita. 

Berikut ini ane rangkum beberapa sinetron Indonesia yang bertema superhero khusus buat agan generasi 90an. Cekidot! 

Quote:



 
Quote:




Quote:

si buta, wiro sableng?
Flashback lagiemoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
quote legend lainnya : "ya elah tuur...." emoticon-Wkwkwk


Spoiler for bonus : fan art :


emoticon-Ngacir

Kalo liat lagi kadang2 jadi lucu, jauh ya sm sekarang punyaemoticon-Ngakak
gundala putra petir emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
gerhana
sibuta dari goa hantu? wiro sableng? sinetron tersanjung? emoticon-Bingung
Panji , gw inget bgt tuh pas zaman millenium tahun 2000.. hahaa

ini sih generasi anak 80an pasti inget film ini semua
panji manusia milenium emoticon-Ngakak
yg paling ane tunggu waktu kecil si saras 008, ampe di praktekin gaya" nya emoticon-Ngakak
tuyul dan mbak yul
kangen semua sama sinetron2 itu

jauh lebih berkualitas malah jalan cerita nya, dibanding sinetrong2 jaman NOW

emoticon-Ngakak
Saras sama panji milenum masi inget, masa2 bahagia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di