CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SANTA MUERTE, Santa Kematian yang bukan Santa.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3748eb337f9332c21d5f9a/santa-muerte-santa-kematian-yang-bukan-santa

SANTA MUERTE, Santa Kematian yang bukan Santa.

Selamat Datang di thread NoMember





Ada banyak sekte-sekte yang berjalan di dunia ini, termasuk di Meksiko. Di Meksiko, ada sekte yang menurut ane "terlalu bahaya", karena mereka bicara tentang Santa/o (suci dan diterima). Santa Muerte udah dinyatakan oleh Vatikan, kalau itu pelecehan bagi Tuhan, alias sesat emoticon-Big Grin

Spoiler for Tentang Santa Muerte:


Spoiler for Penyebaran Santa Muerte:


Spoiler for Sosok Santa Muerte:


Spoiler for The Biggest Statue of Santa Muerte:



Segitu aja tulisan tentang Santa (bukan Santa) Muerte emoticon-Big Grin
Apa penyebaran sekte ini sampe ke Indonesia? Mungkin aja bisa, karna penyebarannya aja udah sampe Australia. Tapi ya diem-diem aja kali ya pemujaannya emoticon-Big Grin

Quote:


Sumber :
http://mediaindonesia.com/read/detai...uas-di-meksiko
https://tirto.id/santa-muerte-agama-...pinggiran-cxvl
https://www.vice.com/en_au/article/4...s-movement-456
Gambar ane cari di google.
Halaman 1 dari 5
Banyak yg sesat sekarang.. semakin pinter manusia semakin sesat emoticon-Cape d... emoticon-cystg
Diubah oleh Cupatkai88
Lihat 1 balasan
Quote:


Ini mah sebenernya ujung"nya illuminati, tapi dengan penyebaran yg berbeda
pengikut sekte ginian suka ngebom gereja gak yahemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Oalah, jadi ini asal mula referensi dari jurus nya Yasutora Sado (Bleach).
La muerte
SANTA MUERTE, Santa Kematian yang bukan Santa.
Lihat 1 balasan
Quote:

dijalan yang salah
Quote:


Betul betul betul
masih mending ini lah: gereja penggemar senapan serbu.
SANTA MUERTE, Santa Kematian yang bukan Santa.
Diubah oleh haf2
Lihat 1 balasan
Yah mudah2an bangsa kita terlindung dari ajaran ajaran sesat
Tuhan buatan
emoticon-Big Grin
Quote:


Cewe yg baju pink yg agak blur, cakep bre..emoticon-Embarrassment
bebas anda mau lewat mana
Lihat 1 balasan
itu brati basa barat nya saint muerte ya gan? sapa nya saint seiya ?
emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Ane nyimak aja yaa. Buat nambah elmu aja
baru selsai main Ghost Recon Wildland nemu ginian langsung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Menurut ane itu mah ajaran sesat, mungkin sepadan dengan kelompok Lia Eden atau Ratu Ubur-Ubur.
Quote:

Akhirnya ane bisa nambah elmu seseorang emoticon-Matabelo

Quote:

Emang ada santa muertenya gan?

Quote:

Tapi pamornya msh ga segreget ini gan. santa muerte tuh niat banget, sampe banyak banget followersnya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


Bnyk juga ya member nya
Lihat 1 balasan
berhala dong berarti ya?
Quote:


Bener banget emoticon-Big Grin

Quote:


Asik bgt keknya, abis ngelakuin dosa langsung minta maap emoticon-Leh Uga
Habis nonton serial Seal Team yg judulnya Santa Muerte, ternyata beneran ada
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di