CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c369dbb8d94d007654b9b98/polemik-isu-bot-viewer-kaskus-kreator-bagaimana-pendapatmu

Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ?

Curiga boleh, nuduh boleh , publikasikan juga boleh. Hak kita yang punya jari, Walau menuai polemik. Tapi kalo nama yang terkait keberatan dan minta bukti, kan boleh dan sah saja. Jika ngga punya buktinya, artinya kita salah, dan harus minta maaf.

Quote:


Sekian pendapat ane mengenai polemik kreator yang sedang hot diperdebatkan
emoticon-Keep Posting Gan
Sampai jumpa
Spoiler for Baca Juga Thread Lainnya:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ramonesh dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 3
ane ga paham beginian bre
profile-picture
jetze memberi reputasi
hmmm hmm kurang update jadi ga ngerti emoticon-Hammer (S)
ane junk kreator aja dehemoticon-Wakaka
Ane komen dulu aja ya bib..
kamsudnya bijimana y? spertinya ane kurang aq*a
Ane sukak trit enih... Makanya langsung Ane rate 5...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ? Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ? Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ? Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ?
Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ? Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ?
Polemik Isu Bot Viewer Kaskus Kreator, Bagaimana Pendapatmu ?
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Diubah oleh adolfsbasthian
namanya juga usaha, ada yg curang ada yg jujur.
emoticon-Cool
Quote:


anda dimari juga emoticon-Big Grin
Quote:


Iya hu, numpang mejeng emoticon-Malu
Nunggu ybs (terduga pengguna bot) nimbrung di mari..


emoticon-Leh Uga
Lah emamg skrg buat thried di kaskus
Klo top view bisa dapet duit yah??
udah kaya youtube aja pake viewer
Wah wah, sampe dibikin trit segala emoticon-Ngakak

Tenang gan arbib, kalo ente gk merasa salah gk usah diurusin. Toh ente udah terbukti menghasilkan trit" berkulitas dan sering masuk ht

Soal bot sih, ya ane gk setuju dong, masa iya ane yg bikin trit susah" kalah sama bot. Tapi bukan berarti ane dengki sama yg udah top, toh kecurigaan itu belum terbukti emoticon-Hammer2
Lihat 8 balasan
ketinggalan gosip gue. ribut" apalagi ini? haha

ts ngomong panjang lebar tp yg dibahas ga sesuai judul ya? apa sekedar gue yg gagal paham?

emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Mewek bre ? emoticon-Confused emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
masih sepi, ane ke Indomaret dulu.
kesitau yak, kalau udah ada opiser yg mampir.
emoticon-Traveller
Quote:


Bukan yml om ?
Lihat 1 balasan
Quote:


Mesum itu mah..

emoticon-Wakaka
udah modal copas doang, pake bot lagi

kurang halal gimana rejeki saya ini? emoticon-Nyepi
Ane baca2 dolo emoticon-cystg
Diubah oleh Paulus kok
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di