alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-gara Terlalu Menikmati, Botol Parfum Ruangan Sampai Masuk Kedalam Anus Pria Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c349401f4d69502580ccab0/gara-gara-terlalu-menikmati-botol-parfum-ruangan-sampai-masuk-kedalam-anus-pria-ini

Gara-gara Terlalu Menikmati, Botol Parfum Ruangan Sampai Masuk Kedalam Anus Pria Ini

Berhubungan intim adalah hasrat yang dimiliki semua mahluk hidup yang memiliki kelamin. Sebuah hasrat untuk tertarik dengan lawan jenisnya. Oleh karena itu, mahluk hidup dibuat berpasang-pasangan agar bisa menghasilkan keturunan untuk kelangsungan hidup umatnya. Biasanya dalam berhubungan intim, seseorang mengalami rasa bosan. Oleh karena itu mereka menggunakan sebuah fantasi agar dirinya berselera melakukan hal tersebut kembali.


Tiap orang tentu punya fantasi dalam bercintanya masing-masing. Karena pada dasarnya, fantasi hubungan intim itu banyak macamnya. Mulai dari yang senang bila melihat yang diikat-ikat, senang bila dirinya diperbudak dan disiksa atau yang senang bila melakukannya ditempat umum. Tentu hal ini kembali kepada kepribadian orang tersebut.

Gara-gara Terlalu Menikmati, Botol Parfum Ruangan Sampai Masuk Kedalam Anus Pria Ini

Sama halnya dengan pria satu ini. Dirinya harus dilarikan kerumah sakit karena sebuah pengharum ruangan masuk kedalam lubang anusnya dan tidak bisa dikeluarkan. Hal ini terjadi akibat sang istri memasukkan pengharum itu ke lubang anus suaminya saat sedang berhubungan intim. Bukan sang istri yang meminta melakukan hal itu, melainkan sang suami yang meminta istrinya untuk memasukkan pengharum ruangan itu.


Akibatnya pria itu harus dibawa ke rumah sakit dan harus menjalani operasi agar botol pengharum ruangan itu bisa dikeluarkan. Pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini berhasil menjalani operasi dan botol pengharum ruangan yang tersangkut itu telah berhasil di keluarkan. Operasi itu berlangsung selama dua jam. Juru bicara rumah sakit mengatakan bahwa kini orang tersebut sudah dalam kondisi yang stabil setelah menjalani operasi tersebut. 


Ini adalah botol parfum itu, ane saranin buat yang jijik atau ga kuat lihat yang mengerikan jangan buka spoiler ini:

Spoiler for AWAS:


Mereka juga mengatakan bahwa sebenarnya kasus seperti ini sudah tidak jarang ditemui. Biasanya benda-benda seperti terong, kayu dan plastik juga pernah masuk kedalam lubang anus seseorang. Pihak rumah sakit menghimbau agar orang-orang tidak melakukan hal-hal serupa, karena hal tersebut sangat berbahaya.


Mungkin ini bisa menjadi pembelajaran agar kita berfantasi sewajarnya dan tidak terlalu berlebihan seperti ini. Karena bila sudah seperti ini, selain rugi kita juga akan merasa malu. Terutama bila sanak saudara menjenguk kita dan menanyakan kabar "gimana mas lubangnya? Udah enakan?" emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Yang menjadi pertanyaan, apakah minum Yak*lt satu ember bisa membantu mengeluarkan botol parfum itu tanpa dioperasi? emoticon-Big Grin.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
buat apdet
ini juga
beuh serema amat yak
Oh oh oh wkwkwkwkwkwkwkwk
greget amat
Disana malah ada yg pake ginian emoticon-Embarrassment

Gara-gara Terlalu Menikmati, Botol Parfum Ruangan Sampai Masuk Kedalam Anus Pria Ini
Buset gede banget
emoticon-Najis
belum tiang listrik belum greget
maho kalo udah punya bini cewek tetep aja pengen di nganuh emoticon-Embarrassment
ih apaan sih nganuh itu emoticon-Bingung
ini suaminya aneh gan malah dia yg minta dimasukin emoticon-Betty
bawah ane maho laknatemoticon-DP
Gede amat


Edit..
Atas ane gay
Diubah oleh erwan20
walah walah speechless
Di jadiin dildo?? emoticon-Hammer2
Goblok bgt tuh orang .knp gk gagang pacul sekalian ...
Gara-gara Terlalu Menikmati, Botol Parfum Ruangan Sampai Masuk Kedalam Anus Pria Ini
pengen mencoba variasi baru, tapi extrim emoticon-Cape d... (S)
Patut dipertanyakan nih cowoknya emoticon-Cape d...
Mahok pindah ke sebelah emoticon-No Hope
gak punya duit buat beli dildo malah pake botol kaleng parfum
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di