CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri! Hubungan Candu, Isolasi, Dan Kesendirian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c30218fa2d1957f3c290b80/ngeri-hubungan-candu-isolasi-dan-kesendirian

Ngeri! Hubungan Candu, Isolasi, Dan Kesendirian

Ngeri! Hubungan Candu, Isolasi, Dan Kesendirian
foto: Dazed
Bray nih thread pertama  setelah udah lama gak bikin semoga bisa bermanfaat tentunya. Tahun baru juga bray semoga kita jadi pribadi yang lebih baik. Sekarang ane mau bahas fenomena yang sebenarnya kita rasakan namun entah mengapa kita selalu menyembunyikan hal tersebut. Materinya berat makanya ane kemas jadi ringan dan sedikit konyol.


Quote:

Ngeri! Hubungan Candu, Isolasi, Dan Kesendirian
foto: Movie House Memories
Nih sebuah fenomena yang ada sejak munculnya internet di dunia. Semua orang kena imbasnya bahkan anak SD udah kenal watsup bray. Ane juga ngeri sendiri, siapa sih yang gak candu di dunia ini? Penyebab candu sendiri disebabkan kondisi ketika manusia kurang terikat dengan masyarakat sekitar bray. Naluri manusia punya keinginan terhubung dengan manusia lainya makanya sering disebut juga makhluk sosial. Meskipun ada orang yang senang meyendiri alias introvert tapi ane yakin dalam lubuk hati terdalamnya doi mengiinkan banyak teman. Makanya jangan heran biasanya si introvert ini punya banyak candu dalam hidupnya. Biar lebih jelas simak vidionya aja nih bray dari akun Kurzgesagt – In a Nutshell btw udah ada sub indo tinggal di setting aja.



Quote:

Ngeri! Hubungan Candu, Isolasi, Dan Kesendirian
foto: artofvfx.com
Tahap selanjutnya dari candu nih bray. Ketika manusia tidak bisa bergaul dengan linkunganya biasanya doi bakal mengisolasi diri. Menjadi anak rumahan yang senang ngurung di kamar asik dengan dunia sendiri. Ingat jangan kebanyakan di kamar ente bisa depresi bray. Bakalan terjadi penurunan fungsi otak secara drastis. Candu ente bakalan lebih liar jadi seneng main game, nonton porno, narkoba, internetan berlebih, masturbasi. Ente mencari obat buat menghilangkan rasa sepi tuh. Padahal yang bikin rasa sepi itu diri sendiri. Coba kalau main keluar rumah bisa liat cewe cantik lewat bray. Isolasi juga bisa bikin kebosanan akut tuh. Bahkan membuat pelakunya menyakiti diri sendiri. Jadi ane tekankan lagi hentikan kebiasaan ngurung di kamar demi kebaikan kalian semua. Nih ane mau ngasih lagi vidio dari youtube original. Kontenya menarik dari channel vsauce. Sub indo tinggal setting bray.



Quote:

Ngeri! Hubungan Candu, Isolasi, Dan Kesendirian
foto: aggie's kitsch lounge - WordPress.com
Tempat dimana para jomblo terjebak dalam lingkaran hitam tak berujung. Setelah candu biasanya orang bakalan mengisolasi diri dan jadi jomblo abadi. Berharap ada bidadari turun menjemput dari fase paling menyedihkan ini. Biasanya teman terdekat sudah kesulitan buat mencarikanya jodoh. Karena disebabkan dari diri sendiri yang sudah terlanjur inscure dan dipenuhi pemikiran negatif. Merasa paling sendiri, tidak dicintai, tidak dihargai, tidak diperhatikan, tidak diharapkan, bahkan merasa ditakdirkan hidup sendiri.



Jadi mari kita ingat kembali apa yang ane tulis diatas, boleh kalian baca ulang biar paham. Semua hal yang ane tulis di atas semuanya merujuk pada tindakan manusia agar selalu berinteraksi dengan manusia lainya agar terhindar dari candu dan perasaan sendiri dalam kehidupan.

Quote:


Interaksi sosial jelas tidak bisa tergantikan oleh hal apapun. Maka jika kalian berada pada fase di atas segera sadarkan diri. Kamu tidak tahu betapa indahnya kehidupan diluar sana. Sengaja tulisan ini ane hentikan disini karena setelah fase sendiri biasanya manusia bakal depresi dan bunuh diri.



#2019 perbanyak kumpul tanpa gadget.


profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Diubah oleh salembay
isolasi + kesendirian + candu = Ngeri! Hubungan Candu, Isolasi, Dan Kesendirian
Lihat 1 balasan
Quote:


Bener bray.. emoticon-Leh Uga
hemm smua ada benarnya emoticon-nyantai
mayoritas kaskuser :monggo
begitu rupanya
Fase-fase menuju kenikmatan dengan tangan emoticon-Ngakak
Tapi memang kayaknya itu bener-bener terjadi dan masuk akal bre
style life NEET-19 emoticon-Ngakak
Diubah oleh Broser
Lihat 1 balasan
akhirnya ada trit super mantep...emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
salembay memberi reputasi
Quote:


Makasih bray.. emoticon-Jempol
Balasan post Vandisk
Mashoookemoticon-Big Grin
Nganggur biasanya yang kayak gitu.
bukan saya.. mungkin bawah saya seperti itu emoticon-Cool
Hindari
hindari kesendirianemoticon-Nyepi
Quote:


Jadi mesti produktif bray... emoticon-Shakehand2
Candu tawa
Quote:


Jangan berlebihan bray... nanti serangan jantung.. emoticon-Jempol
Ngeri gan.
Jangan coba-coba.

Hidup terlalu berharga untuk dihabiskan untuk hal yang hampa seperti itu.
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di