CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Tenki no Ko - 天気の子
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2cbc0bb84088435406ad98/tenki-no-ko

[Upcoming TBA] Tenki no Ko - 天気の子


Tenki no Ko - 天気の子

Synopsis
Quote:

Information
Quote:

Character & Staff
Quote:


Official Site MAL





profile-picture
raflimaulana memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Reserved dulu dah emoticon-Hammer2
Kayaknya atmosfirnya sangat tinggi nih emoticon-Wow
profile-picture
zenmalik memberi reputasi
Foto staff yang terlibat emoticon-Wow
Tenki no Ko - 天気の子
Tenki no Ko - 天気の子
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Yang kali ini, pasti nge top, ya paling dapat piala kaleng kaleng lah ya

Oke?
layak ditunggu nih

Tenki no Ko bakal menjadi anime terbaik selain Kimi no Nawa?

Tenki no Ko - 天気の子Sinopsis: Tenki no Ko bercerita tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengetahui bahwa takdirnya menjadi berantakan saat keseimbangan cuaca menjadi kacau. Hotaka Morisaki, siswa SMA yang berlari keluar rumahnya dari sebuah pulau terpencil di Jepang, bertemu seorang gadis bernama Hira AmanoHira Amano adalah seorang gadis yang memiliki kekuatan misterius yang dapat membuat cuaca cerah hanya dengan “berdoa”.


dari semua anime yang saya lihat, saya rasa anime satu ini wajib masuk ke salah satu anime terbaik karena kita tau bahwa karya makoto shinaki selalu menjadi anime terbaik karena grafik yang diberikan selalu yang diberikan tidak pernah mengecewakan para penontonnya.. (namanya juga top global anime)

tetapi dari sinopsis yang diberikan masih cukup membingungkan sama seperti alur yang diberikan di anime kimi no nawa.. 

akankah tenki no ko menjadi anime terbaik atau kimi no nawa yang akan tetap di urutan pertama? kita tunggu saja di tanggal penayangannya 19 juli 2019.. 
Diubah oleh simi256
Bisa dipastikan juga, karena ini juga filmnya Makoto Shinkai
namanya juga top global anime.. hehe emoticon-Big Grin
profile-picture
futurehuman001 memberi reputasi
Kita liat aja nanti, klo makoto film mah udah pasti juara di grapik sama story yg baperanemoticon-Big Grin
Comix wavefilm emang dabest lah emoticon-Big Grin
masih menantikan trailer nyaemoticon-Big Grin
Enggak usah terlalu hype, ntar kecewa lho emoticon-Big Grin
Harapannya sih enggak romance banget deh. Shinkai perlu melebarkan sayapnya buat eksplorasi genre lain
ini genrenya roman, supranatural ya kyk kimi no nawa gitu?
Fix auto nonton sih klo karya nya Makoto Shinkai..

Agan-agan tanya dong,, film2 Makoto Shinkai seperti Kimi no Nawa kemarin dan ini utk selanjutnya..
Itu masuk ke XXI ga sih gan ??

CGV sih udh pasti,, tapi kota ane nnti ga ad CGV.. Adanya cuma XXI..
Nnti harus nunggu 1 tahun klo kelewat nonton di bioskop..
masih belum ada info mengenai jadwal tayang di bioskop gan..
kalo anime kebanyakan hanya tayang di bandung, jakarta sama surabaya gan..
kebanyakan anime hanya tayang di beberapa kota karena banyak bajakan yang udah tersebar emoticon-Frown emoticon-Frown
PV
Bangke radwimps lagi emoticon-Wow
sabar gan, masih lama heuheu
OK, kejutan macam apa lagi yang akan Makoto Shinkai hadirkan dalam kisahnya kali ini emoticon-Shakehand2
Grafiknya makin gila aja sih emoticon-Matabelo
Smoga ost nya se-eargasm ost Kimi no Nawa lagi
Diubah oleh widyasl
izin nitip sendal ye gan emoticon-Peace
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di