- Beranda
- Komunitas
- Regional
- Regional Lainnya
JD.id MENGECEWAKAN #SteelseriesIndonesia #JX di JD.id tidak profesional


TS
hanasinaga91
JD.id MENGECEWAKAN #SteelseriesIndonesia #JX di JD.id tidak profesional
Singkat cerita pada tanggal 17 desember, saya membeli headset gaming steel series arctis 7 dari JD.ID dari store "SteelSeries Indonesia".
saya bayar dengan transfer seharga Rp. 2.380.000
Pada tanggal 19 december saya cek di status pengiriman yang di handle oleh J express, statusnya sudah siap sortir di DC Marunda dan siap kirim ke Cirebon.
saya cek lagi ke esokan harinya, status masih sama tidak ada perubahan.
saya cek setiap hari, saya coba chat di live chatnya sama sekali tidak ada response selain sibuk, sibuk, sibuk dan tidak tersedia.
pada akhirnya saya coba batalkan, tapi saya dapat balasan ternyata tidak bisa karna sudah di proses pengiriman.
Pada tanggal 27 december saya coba Email panjang2 ke customer service JD.ID cs@jd.id, emailnya tidak di balas.
berhubung headset ini akan di hadiahkan untuk hadiah tahun baru, jadi lah saya harus membeli dari tempat lain.
saya gak tau pesanan saya statusnya bagaimana,
batalkan tidak di setujui tapi lokasinya masih di Marunda "siap kirim ke Cirebon" dari tanggal 19 desember sd hari ini 29 desember 2018.
Ini akan menjadi pelajaran yang penting, ntah itu JD.ID yang tidak bisa kontrol pengiriman dan memberny storenya, atau storenya yang tidak capable, atau J expressnya yang tidak profesionnal
saya bener-benar sangat di kecewakan.
seperti photo2 berikut ini:
status pengiriman terakhir yang saya cek hari ini 29-12-2018.




saya bayar dengan transfer seharga Rp. 2.380.000
Pada tanggal 19 december saya cek di status pengiriman yang di handle oleh J express, statusnya sudah siap sortir di DC Marunda dan siap kirim ke Cirebon.
saya cek lagi ke esokan harinya, status masih sama tidak ada perubahan.
saya cek setiap hari, saya coba chat di live chatnya sama sekali tidak ada response selain sibuk, sibuk, sibuk dan tidak tersedia.
pada akhirnya saya coba batalkan, tapi saya dapat balasan ternyata tidak bisa karna sudah di proses pengiriman.
Pada tanggal 27 december saya coba Email panjang2 ke customer service JD.ID cs@jd.id, emailnya tidak di balas.
berhubung headset ini akan di hadiahkan untuk hadiah tahun baru, jadi lah saya harus membeli dari tempat lain.
saya gak tau pesanan saya statusnya bagaimana,
batalkan tidak di setujui tapi lokasinya masih di Marunda "siap kirim ke Cirebon" dari tanggal 19 desember sd hari ini 29 desember 2018.
Ini akan menjadi pelajaran yang penting, ntah itu JD.ID yang tidak bisa kontrol pengiriman dan memberny storenya, atau storenya yang tidak capable, atau J expressnya yang tidak profesionnal
saya bener-benar sangat di kecewakan.
seperti photo2 berikut ini:
status pengiriman terakhir yang saya cek hari ini 29-12-2018.




0
2.2K
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan