- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
BURUKNYA PELAYANAN BRODO DAN PROMO HALU
TS
araaby
BURUKNYA PELAYANAN BRODO DAN PROMO HALU
Pelayanan bobrok BRODO ditengah gencarnya promosi di sosmed.
awalnya tertarik beli brodo karna SALE Official Brodo Store nya di Tokopedia. niatan beli untuk kasih ke mertua, karna selama ini mertua selalu bangga dengan setelan brand luar.. saya mau tunjukin kalau brand lokal kita juga sedang berkembang, karna saya juga pakai brodo sudah 2 tahun ini masih awet awet aja..
tanggal 7 desember saya beli semi boots Toraja yang sedang SALE
disini sudah ada feeling gaenak, karna beberapa hari tidak direspon dan diproses juga oleh pihak Brodo
sampai akhirnya munculah slow respon dari brodo bahwa stock barang habis
dan saya sudah konfirm untuk penggantian produk..
tanggal 15 desember
datanglah barang cacat
langsung saya komplain di tokopedia
dan tetap dengan slow respon nya
setelah memakan waktu 1 - 2 hari untuk solusi, saya setuju untuk tukar barang sekalian upsize menjadi 42..
setelah diberikan alamat store di bandung, saya kirim barang cacat tersebut dari tempat saya (padang) ke brodo (bandung) dengan biaya 24.000
19 desember, tiba lah barang pengganti dari brodo, dan WOW
sama cacatnya...
bahan sepatu kiri licin, bahan sepatu kanan kesat, yang mana ini kebalikan nya dengan sepatu cacat yang dikirim pertama kali.. dan size pun tidak sesuai yang saya pesan
dan ada beberapa kekurangan untuk brand "sekelas" brodo
saya komplain lg
dan dengan santainya admin ngerespon
akhirnya karma saya sudah muak, saya memutuskan untuk refund full
dan lagi lagi slow respon dr pihak BRODO bener bener parah !
dari awal saya masukin resi pengembalian, sampai barang udah diterima store brodo, belum ada pihak brodo merespon...
beberapa hal yang menurut saya parah adalah :
1. promosi dan sale di marketplace, tapi stok barang ternyata ga ada (telat update stock)
2. kualitas brodo yang udah 2 tahun saya pakai memang baik, tapi sekarang pelayanannya seperti brand kemaren sore. masa customer dikirim barang cacat.
3. respon admin nya seperti enggan jadi admin, lebih sigap seller penipu daripada admin brodo
kecewa lebih beratnya adalah, niatan saya untuk membanggakan brand lokal ke mertua saya, malah saya pribadi yang malu 2x ngasih barang cacat.
dan marketplace sekelas tokopedia juga seharusnya bisa tegas terhadap brodo kedepannya, karna kampanye tokopedia tentang kemudahan belanja online di tokopedia malah jadi seperti bullshit.. 15 hari transaksi sepatu aja kaga kelar kelar..
mungkin sekian pengalaman buruk saya dengan brodo, dan ada yang perlu saya sampaikan juga. bulan lalu sempat beli semi boots brand "kemaren sore" di tokopedia juga, harga 200ribuan, pelayanan baik, dan so far saya pakai ke lokasi extreem masih aman aman aja.
so, BRODO saat ini "keberatan" brand aja sepertinya 😆 ditengah tengah pesatnya kemunculan dan perkembangan produsen sepatu lokal..
awalnya tertarik beli brodo karna SALE Official Brodo Store nya di Tokopedia. niatan beli untuk kasih ke mertua, karna selama ini mertua selalu bangga dengan setelan brand luar.. saya mau tunjukin kalau brand lokal kita juga sedang berkembang, karna saya juga pakai brodo sudah 2 tahun ini masih awet awet aja..
tanggal 7 desember saya beli semi boots Toraja yang sedang SALE
disini sudah ada feeling gaenak, karna beberapa hari tidak direspon dan diproses juga oleh pihak Brodo
sampai akhirnya munculah slow respon dari brodo bahwa stock barang habis
dan saya sudah konfirm untuk penggantian produk..
tanggal 15 desember
datanglah barang cacat
langsung saya komplain di tokopedia
dan tetap dengan slow respon nya
setelah memakan waktu 1 - 2 hari untuk solusi, saya setuju untuk tukar barang sekalian upsize menjadi 42..
setelah diberikan alamat store di bandung, saya kirim barang cacat tersebut dari tempat saya (padang) ke brodo (bandung) dengan biaya 24.000
19 desember, tiba lah barang pengganti dari brodo, dan WOW
sama cacatnya...
bahan sepatu kiri licin, bahan sepatu kanan kesat, yang mana ini kebalikan nya dengan sepatu cacat yang dikirim pertama kali.. dan size pun tidak sesuai yang saya pesan
dan ada beberapa kekurangan untuk brand "sekelas" brodo
saya komplain lg
dan dengan santainya admin ngerespon
akhirnya karma saya sudah muak, saya memutuskan untuk refund full
dan lagi lagi slow respon dr pihak BRODO bener bener parah !
dari awal saya masukin resi pengembalian, sampai barang udah diterima store brodo, belum ada pihak brodo merespon...
beberapa hal yang menurut saya parah adalah :
1. promosi dan sale di marketplace, tapi stok barang ternyata ga ada (telat update stock)
2. kualitas brodo yang udah 2 tahun saya pakai memang baik, tapi sekarang pelayanannya seperti brand kemaren sore. masa customer dikirim barang cacat.
3. respon admin nya seperti enggan jadi admin, lebih sigap seller penipu daripada admin brodo
kecewa lebih beratnya adalah, niatan saya untuk membanggakan brand lokal ke mertua saya, malah saya pribadi yang malu 2x ngasih barang cacat.
dan marketplace sekelas tokopedia juga seharusnya bisa tegas terhadap brodo kedepannya, karna kampanye tokopedia tentang kemudahan belanja online di tokopedia malah jadi seperti bullshit.. 15 hari transaksi sepatu aja kaga kelar kelar..
mungkin sekian pengalaman buruk saya dengan brodo, dan ada yang perlu saya sampaikan juga. bulan lalu sempat beli semi boots brand "kemaren sore" di tokopedia juga, harga 200ribuan, pelayanan baik, dan so far saya pakai ke lokasi extreem masih aman aman aja.
so, BRODO saat ini "keberatan" brand aja sepertinya 😆 ditengah tengah pesatnya kemunculan dan perkembangan produsen sepatu lokal..
Diubah oleh araaby 22-12-2018 22:41
jonetgame memberi reputasi
3
5.7K
20
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan