alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c17c6acfeef87dc5e8b456a/kamu-pencinta-teh-yuk-kenali-kepribadian-berdasarkan-teh-favoritmu

Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu

Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu

Teh merupakan salah satu minuman yang paling banyak dikonsumsi. Bahkan teh juga dijadikan budaya turun temurun. Sebut saja tradisi minum teh di Jepang. Ada filosofi yang kuat dalam setiap tahapan tata caranya. Di Indonesia sendiri, teh disajikan sebagai teman saat sarapan, atau teman di kala hujan untuk menghangatkan badan.

Selain sebagai rutinitas, teh sebenarnya juga kaya manfaat. Beberapa varian teh kaya akan kandungan antioksidan. Di samping itu, ada juga jenis teh yang mampu mengikat kolesterol dalam darah.

Sebagai minuman penuh manfaat yang menjadi pilihan bagi banyak orang, ternyata beragam jenis teh tersebut memiliki karakteristik berbeda-beda yang bisa menunjukkan kepribadian si peminumnya. Yuk, cari tahu seperti apa kepribadianmu dari teh favorit yang biasa kamu minum.


1. Teh peppermint
Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu
Adalah teh yang dikonsumsi dengan campuran daun peppermint. Kamu yang menyukai teh peppermint cenderung memiliki pribadi yang ceria dan lembut, hingga banyak orang akan merasa senang berada di dekatmu. Namun terkadang kamu mudah merasa cemas yang disebabkan oleh hal-hal kecil.


2. Teh jahe
Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu
Secangkir teh jahe mampu mengurangi lelah dan pegal, sekaligus melancarkan metabolisme. Penikmat teh jahe memiliki kepribadian yang cenderung kuat, berani, dan mampu terlihat tenang di depan orang banyak. Seolah selaras dengan kehangatan teh jahe, kamu pun mampu memberi kehangatan bagi sekitarmu.


3. Teh hijau
Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu
Teh hijau adalah salah satu jenis teh yang paling populer di berbagai kalangan. Begitu pula dengan penyuka teh ini, banyak orang merasa nyaman ketika berada dekat denganmu. Hal ini wajar saja karena memang kamu adalah tipikal orang yang rendah hati dan penuh daya tarik. Selain itu ketika bersamamu, seolah sekitarmu jadi tertular energi yang luar biasa yang kamu bawa.


4. Teh chamomile
Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu
Teh yang khas dengan aroma wangi chamomile ini menggambarkan pribadi yang tenang dan berperasaan lembut. Meskipun terkesan kalem, ternyata si chamomile ini menyimpan kekuatan yang luar biasa saat menghadapi kesulitan. Hal inilah yang membuatmu selalu tampak kuat dan tangguh dalam setiap masalah.


5. Teh hitam
Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu
Teh klasik dengan rasa yang cukup kuat ini tetaplah menjadi pilihan banyak orang. Para penyuka teh hitam adalah orang yang menyukai segala hal dengan sederhana. Kepribadianmu juga cukup kuat karena memang kamu termasuk orang yang cerdas dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. 

Wah, ternyata setiap jenis teh memiliki karakteristik yang cukup menarik ya. Lalu, apakah teh favoritmu sudah mencerminkan pribadimu? 


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu Saking Misteriusnya, 7 Hal Ini Bisa Bikin INTJ Kesal

- Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu Pribadi Ekstrovert Bisa Jadi Introvert Lho, 4 Fakta Ini Buktinya

- Kamu Pencinta Teh? Yuk, Kenali Kepribadian Berdasarkan Teh Favoritmu Ahli Bilang Orang Berantakan Itu Sosok Kreatif, Ini Penjelasannya!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane teh klasik gan emoticon-Embarrassment
Suka semua sih tapi yang klasik lebih sedap biasanya
Diubah oleh felixivan
Gw suka teh hitam, hijau, sama jasmine bre.... emoticon-Malu (S)
apapun makanannya minumnya
ane lebih seneng teh ijo pake lemon, mint n madu
ane gak suka teh sukanya ngopiemoticon-Angkat Beer
Hmmm... Kalau teh hijau + melati gak ada gan? emoticon-Malu (S)
Gak umum di Indonesia org minum teh Peppermint, Green Tea atau Camomille....rata2 ya teh hitam. Masa iya sifatnya sama semua..?
ane sukanya terh pucuk
berarti kepribadian ane gimana? emoticon-Big Grin
sedap betul teh nya
Ane paling suka teh jahe gan karena perpaduan aroma dan rasa teh dan jahe tuh nikmat sekali, selain itu minum teh jahe berasa lebih hangat di badan, tapi sepertinya agak kurang tepat prediksi kepribadiannya gan, soalnya ane kadang agak gugup kalau berbicara di depan orang banyak tapi lama-lama juga bisa lumayan tenang sih.hehe..
Ane suka sama teh hijau apalagi saat pagi hari terlebih saat agan/sis bangun tidur dan belum menyatap menu sarapan pagi emoticon-Angkat Beer
gua sih yg penting teh apa aja sok2an filosofi dengan teh
Kalau untuk pagi hari setelah bangun tidur, ane biasa minumnya teh hitam. Dan kalau untuk sore harinya, emang paling ok untuk minum teh hijau emoticon-Smilie
tim teh hijau emoticon-Wowcantik
ane suka nya teh tubruk emoticon-nyantai


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di