CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Curi Perhatian dengan Tren Lipstik Berantakan, Berani Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0f7f1cfcef872e6e8b4568/curi-perhatian-dengan-tren-lipstik-berantakan-berani-coba

Curi Perhatian dengan Tren Lipstik Berantakan, Berani Coba?

Curi Perhatian dengan Tren Lipstik Berantakan, Berani Coba?
Photo by Jakub Gorajek on Unsplash

Bosan dengan tren kecantikan yang itu-itu saja? Mungkin sista harus mencoba hal baru dan lebih menantang. Mengikuti tren terbaru tidak hanya membuat lebih up to date tapi juga memberikan pengalaman baru.

Beberapa ahli kecantikan percaya bahwa dengan lipstik sedikit berantakan bakal menjadi hits. Hal ini mungkin bisa mengalihkan pandangan orang lain kepada sista karena tren ini terlihat tidak sesuai.

Musim ini, tren tersebut mulai mendapatkan perhatian bagi para wanita. Pulasan bibir tersebut tampak terlihat cemberut yang sengaja dipudarkan agar terkesan berantakan.



Ini merupakan ikon kecantikan ala grunge Courtney Love saat berjalan di runway dalam upaya untuk memodernisasi bibir merah menjadi klasik. Semua warna dipulaskan untuk tampilan yang baru, lalu pada bagian ujung-ujungnya tampak memudar dan  menjadi gelap dibagian tengah.

Ini mungkin terlihat tidak wajar tapi beberapa model di catwalk telah mengarah pada tren kecantikan tersebut. Tren ini begitu booming setelah tampak di pertunjukkan Preen oleh Thornton Bregazzi, di mana seniman make-up legendaris Val Garland menerapkan lapisan lipstik sebelum memudarkannya.

"Ini tentang mencium dan mencium. Gadis ini pergi ke club, dia yakin dan dia suka berciuman. Saya menggunakan Mac's Lip Mix dan mengecoh garis, menggunakan sikat yang lebih besar dan menggigitnya, dan kemudian menerapkan gloss di dalam garis bibir tapi tidak di luarnya,” ujar Val Garland.



Garland juga mengadopsi tren tersebut dengan warna berry gelap dengan tepi yang lembut di para model dalam koleksi Giambattista Valli kala itu. Diakuinya, tren ini akan dihindari banyak orang yang  tapi sebaliknya banyak orang berani dan menerapkannya.

Di gelaran Topshop Unique misalnya, make-up artist Lynsey Alexander menggemakan tema tersebut dengan bibir berantakan berwarna merah yang terinspirasi oleh gadis-gadis pesta Nineties. Alih-alih menumpahkan garis bibir sepenuhnya, Lynsey sedikit menggosok warna untuk hasil finishing yang halus.

Tren bibir yang tidak memakan waktu pengerjaan lama ini perlu ditangani secara khusus. Cara terbaik untuk mendekati tampilan ini adalah dengan memilih warna favorit Anda. 

Terapkan lipstik ke bagian tengah mulut Anda dan menepuk ke luar menggunakan jari Anda.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di