CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Poppy, YouTuber Misterius yang Menjadi Boneka Iluminati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0db34a337f932e2815f665/poppy-youtuber-misterius-yang-menjadi-boneka-iluminati

Perkenalkan Poppy, YouTuber Misterius yang Menjadi Boneka Iluminati

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Ini nih Lucinta...eh lucifer
TS itu namanya totalitas. Coba tonton film prestige deh. Kurang lebih kayak gitu.
TOTALITAS
sosok yang cukup menarik
AH Ane kok ga tertarik liatnya yaa, mending nonton horror lgsng
Itu trik buat naikin pamor, orang dia penyanyi kok dari tahun 2017. Itu konsep mereka supaya dia terkenal dan agar dikenal lagi secara perlahan melalui keanehan, mengenalkan ke khalayak youtuber. Emang siih banyak simbol tp ya begitulah
Diubah oleh ryanparklee88
cek tkpp gan emoticon-Ngacir2
Quote:


gara2 ngasih 1 bata ke orang,eh postan gua langsung dibatain semua emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Quote:


ga deh makasih emoticon-Big Grin
sebenernya kalo ga ada kata iluminati iluminati ya ga akan muncul teori teori konspirasi, ngeliat mata satu ya udah cuman mata tok, kebanyakan dr orng2 kepo dan membuat istilah sendiri akhirnya jadi deh theori konspiresyen
tjakep juga tapinyaemoticon-Wowcantik
gakenal
ehm gitu ya
Ilumi sekul
boongan ini mah. coba aj liat yg popay breaks character. ketauan aslinya org biasa aja
emoticon-Cool
poppy....
apanya poppok...?
Gagal paham ane emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
sekarang udah gak zaman wahyudi, jionis laminating, remason segala macem. sekarang musim nya aseng aseng gan.
Balasan post strangekl
wkwkwkw kacau dah. Itu orang udah ISO belum gan, kacau kan kalo 1 pos dibata dapet -3. wkwkwk
mungkin doi tipikal seniman yang sering ngangkat soal2 yang kontroversial gan, dan kalo udah masuk youtube biasanya larinya ke adsense emoticon-Smilie
atau mungkin dia cuma attention whore ke illuminati biar direkrut.. who knows
Lihat 1 balasan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di