KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
my OOTD #200kchallenge
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0c9a6710d29541ad76a9be/my-ootd-200kchallenge

my OOTD #200kchallenge

my OOTD #200kchallenge
selamat pagi semua sis kecintaanku, akhirnya event yang bisa menyuarakan apa keinginan para sista semua keluar juga ya, ini adalah dimana kita bisa berfoto dan membagikannya di kaskus, tentu tidak sekedar foto, kita bisa sekalian memberikan edukasi kepada sista yang lainnya gimana cara memadukan pakaian biar tetap kelihatan keren ya sis, tapi tantangannya disini adalah harus dibawah dua ratus ribu nih sis, tentunya itu bukan sesuatu yang mudah ya sis, tapi dengan kemauan yang keras pasti kita bisa mendapatkannya sis, langsung yuk di pantau terus sis

nah ini adalah OOTD aku ya sis sayang
my OOTD #200kchallenge

nah ini adalah ootd aku sis, di fotoin oleh pacar aku tentunya, pasti bakal banyak yang komenin kenapa punya pacar ya sis, karena pacaran di muslim adalah gak baik, eits jangan salah fokus sis, kita di sini cuma bahas outfit aja kok, gak usah melebar ke hal lainnya ya

untuk bagian jilbab ane menggunakan jilbab segi empat dengan menggunakan motif kayak polkadot gitu, aku sih belinya bareng mama waktu itu harganya beli dua 120 ribu, jadi harga satuannya kira kira 60 ribu an sis, nah untuk bagian atasannya ane pakai sweater rajut gitu sis, nah untuk ini arganya lumayan mahal menutut kantong aku ya sis, harganya di kisaran 110 ribuan sis, warna yang aku pilih adalah warna yang agak cream gitu supaya cocok dengan warna kulit aku sis, untuk bagian aksesoris tambahan aku menggunakan gelang dan kalung yang memang belinya hanya di abang- abang pinggir jalan ya sis, harganya 20 ribu udah dapet gelang dan kalung yang menurut aku cocok banget untuk penampilan aku

jadi totalnya adalah 190 ribu ya sis semua

yang mau aku tekankan disini adalah kalian para sista bergayalah sesuai d engan isi kantong kalian, gak usah memaksa ingin terlihat hypebeast kalau emang gak sanggup untuk membelnya, karena aku suka miris kalau ngelihat anak anak zaman sekarang yang terlalu memaksa hypebeast hanya untuk mendapat pengakuan dari orang orang disekitarnya, karena menurut aku kunci dari OOTD yang baik adalah kenyamanan, kalau kalian nyaman dan PD dalam menggunakan apa yang kalian pakai, maka aura kecantikan kalian akan keluar dengan sendirinya sis

sekian yang bisa ane bagikan ya sis

terimakasih

sumber gambar : doc pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 4 lainnya memberi reputasi
Kakak nya cakep emoticon-excited
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
pcrobot memberi reputasi
emoticon-Wow


Edited -
Pointnya menggiurkan. emoticon-Mewek
Diubah oleh yunda.me
emoticon-Sundul
Diubah oleh batmanluck99
Dgn adanya trit2 bgini, satu persatu kliatan muka2 kaskuser ciwi
mantap bener gan threadnya :nulisah


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di