CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Panitia Digital Startup Soal Kursi Kosong Saat Jokowi Hadir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0af7a3947868ce078b4568/kata-panitia-digital-startup-soal-kursi-kosong-saat-jokowi-hadir

Kata Panitia Digital Startup Soal Kursi Kosong Saat Jokowi Hadir




TEMPO.CO, Jakarta - Panitia Digital Startup Connect 2018 membantah acara yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu sepi peserta seperti yang diberitakan media.

Panitia mengatakan acara itu diikuti seribuan peserta. "Untuk tadi saat pak Jokowi hadir jumlah peserta kira-kira di angka 1.400 orang," kata Young on Top Event Consultant, Sabilur Rosyad lewat pesan singkat, Jumat, 7 Desember 2018.

Namun Sabil membenarkan bahwa sebelum acara sejumlah personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyingkirkan kursi-kursi yang kosong. Menurut dia, saat itu panitia menyediakan 2 ribu kursi untuk para peserta. "Karena yang konfirmasi hadir 3.200 orang," ucapnya.

Anggota Paspampres menyingkirkan kursi kosong di acara Digital Startup Connect 2018 yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Jakarta, 7 Desember 2018. TEMPO/Ahmad Faiz

Sabil mengatakan saat acara pembukaan berlangsung sebenarnya masih banyak peserta yang berada di luar ruangan. Mereka tertahan dan tidak bisa masuk akibat presiden telah tiba.

Sebelumnya, berdasarkan pantauan Tempo di lokasi, acara dimulai pukul 09.00 WIB. Hingga pukul 08.50, jumlah kursi yang terisi baru setengahnya.

Sekitar 30 menit sebelum kedatangan Jokowi, panitia telah meminta agar para pengunjung yang sudah hadir segera menempati kursi. Bahkan mereka meminta para penjaga stan pameran agar ikut mengisi kursi yang kosong.

Selain itu, sejumlah personel Paspampres bersama panitia menyingkirkan sejumlah kursi yang kosong. Langkah ini membuat perbandingan jumlah kursi yang terisi dan kosong tidak berbeda jauh dan membuat peserta terlihat banyak.

sumber

Ternyata memang bukan kosong...
Tapi penuh sebanyak 43% dari undangan!!

Beda cara pandang saja kita!

emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
Kosong adalah isi. Isi adalah kosong.
yg penting diliput...

emoticon-Shutup
Acaranya rame
apapun dilakukan nasbung utk membully pemimpinnya emoticon-Big Grin
Masih lumayan 1400/3200.drpd ????/11jtemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Apakah Wiwi marah2 sama wartawan soal jumlah gak sampai 11 juta ? emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
gak kosong...cuman diisi panitia...wkwk
ga bully ga makan
Balasan post masdhekijunior
Quote:


Hati orang siapa yg tahu.. Coba tanya ke wiwi langsung deh..

Yg jelas, pendukungnya misuh2 di twitter gara2 tempo ngeberitain acara tersebut kosong.
gk nyampe setengahnya
Miris dah kesian emoticon-Big Grin
Pak nganu dijolimi kursi kosong..
Ane pernah hadir di acara yg dihadiri presiden. Setau ane protapnya memang ketika sudah ada presiden, pintu masuk ditutup. Jadi, yg dateng terlambat ga boleh masuk sampai dengan presiden selesai pidato atau presiden sudah meninggalkan ruangan.
yanh kosong otak nasbung
Menurut pengelihatan gw, itu peserta isinya 13 juta manusia kok emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Jokowi gak marah marah kan kalo target gak banyak??? Alhamdulillah.............

PEMIMPIN ADALAH CERMINAN RAKYATNYA,

- kalo presidennya sabar, maka rakyatnya juga sabar
- tapi kalo presidennya suka marah-marah ya maka rakyatnya bakalan suka perang
Lihat 1 balasan
Balasan post Rocketman133
Quote:


emoticon-Ngacir2
Suka nyinggung si anu nih si bre
Ini seuprit diliput media, kemarin yang belasan juta nggak diliput emoticon-Belgia
Balasan post hcoonamatata
Quote:


40.000/11.000.000
proyek BTN bukan presiden
hadirinnya pebisnis, bukan pengangguran

kalo pengangguran pasti rame. bahkan bisa di zip emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di