- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pelayanan tidak simpatik dari batik air


TS
Wannu2017
Pelayanan tidak simpatik dari batik air
Saya hendak berangkat dari jakarta ke makassar.
3 atau 4 hari sebelumnya penerbangan saya di rechadule oleh pihak batik air.
Tapi akibatnya saya, jadi tidak bisa cek in online. Dan ketika minta bantuan CS batik, mereka pun tidak bisa bantu cek in... katanya cek in harus di airport, karena ada perubahan schadule pernerbangan tadi.
Bayangkan saya jadi harus antri cek in di airport, padahal saya gak salah apa apa. Yg melakukan reschadule adalah pihak batik sendiri.
Menyedihkan...
Tidak lion , tidak batik...pelayanan sama saja
3 atau 4 hari sebelumnya penerbangan saya di rechadule oleh pihak batik air.
Tapi akibatnya saya, jadi tidak bisa cek in online. Dan ketika minta bantuan CS batik, mereka pun tidak bisa bantu cek in... katanya cek in harus di airport, karena ada perubahan schadule pernerbangan tadi.
Bayangkan saya jadi harus antri cek in di airport, padahal saya gak salah apa apa. Yg melakukan reschadule adalah pihak batik sendiri.
Menyedihkan...
Tidak lion , tidak batik...pelayanan sama saja
0
1.5K
4


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan