alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat Intelijen: Peserta Reuni 212 Mayoritas Massa PKS dan Eks HTI
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c094afdd9d7704f538b4567/pengamat-intelijen-peserta-reuni-212-mayoritas-massa-pks-dan-eks-hti

Pengamat Intelijen: Peserta Reuni 212 Mayoritas Massa PKS dan Eks HTI

Jakarta, IDN Times - Peneliti kajian intelijen Universitas Indonesia Ridlwan Habib mengatakan sejumlah panitia reuni 212 adalah bagian dari tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Faktanya memang begitu. Panitia reuni 212 itu terlibat dalam pemenangan Pak Prabowo," kata Ridlwan seperti dikutip dari Antara, Sabtu (1/12).

1. Beberapa nama panitia reuni 212

Ridlwan menyebutkan beberapa nama yang menjadi panitia, yakni Neno Warisman (koordinator bidang acara), Hasan Haikal (anggota Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga), Al Khothoth (anggota tim pemenangan Prabowo-Sandiaga).

2. Mayoritas peserta adalah massa PKS

Menurutnya sebagian besar peserta acara Reuni 212 yang akan digelar di Monas pada Minggu (2/12) adalah massa PKS dan eks HTI.

"Presiden PKS Sohibul Iman sudah mengirimkan surat perintah ke seluruh DPW PKS agar datang," kata Ridlwan. "Eks Pimpinan HTI juga sudah mengeluarkan seruan terbuka di berbagai akun media sosial.

3. Berharap Reuni 212 berjalan aman

Ridlwan memprediksi acara ini akan dihadiri 300 ribu orang. Ia berharap acara tersebut belangsung secara damai. "Jangan sampai ada kerusuhan. Supaya tidak ada lagi yang bisa menyalahkan pemerintahan Pak Jokowi," katanya.

212

PKS dan eks HTI

emoticon-Big Grin
Diubah oleh BMAGLY
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Sudah rahasia umum kalee agan tsemoticon-Betty
udah tau ganemoticon-Leh Uga
jadi kita tahu di kubu mana para eks HTI berkumpul
Wkwk dah bbrp hari msih aja galau
bikin aja tandingan, kayak 412 dulu.
Nebeng cfd, ngerahin kader sejabar, akomodasi bus gratis ampe hadiah macem golkar dan nasdem, minta bantuan menteri suruh grak jalan departemennya, plus cukong ngerahin karyawan dgn door prize tetep aja keok ngoaha
gituh doank butuh intelejen...?!
Balasan post juari.de.bandar
Quote:


sebenar nya bukan galau emoticon-Malu

para pihak lagi mengukur seberapa besar pengaruh 11 juta umat yg datang ke reuni 212 dalam mengangkat ekstabilitas prabowo - sandi emoticon-Big Grin


santai aja klo lagi ada pengamat yg lagi mengamati emoticon-Wakaka
intelejen kok diberitakan. buakany haruny buat preventif y
Terus gw harus bilang Wow gitu?
emoticon-Leh Uga
cuma 40 ribu kan??
ngga usah khawatir lah
Ya memang, buset dah.
Sedari kapan tau kan gini.
Sebenernya menilainya sederhana saja. 212 atau reuni 212 bisa mewujud karena ibukota Indonesia itu di Jakarta, tahu sendirilah sosiologis masyarakata Jakarta itu kayak gimana. Kalo ibukota Indonesia di Surabaya atau Semarang misalnya, yakinlah tidak akan bisa mewujud itu 212 atau reuninya. Jadi santai saja.
Semakin yakin dua periode
kalo minoritas
Sudah tahu kale....emoticon-Shakehand2
beritanya udh usang dan pengamat hanyalah pengamat, bacotannya ga bisa dipertanggungjawabkan

emoticon-Ngakak

sama kayak ketika ada pengamat yang bacot 1 usd = 10k

emoticon-Ngakak
Quote:


Fix 11jt? Gak ada revisi lg kan?
Yang jelas dukung bowo dan ustad uno
Quote:


fitnah itu tong, tetap 13.2 juta gundul tong emoticon-Mad
berdasarkan imei hp beredar !!!

ga fercaya ? emoticon-Mad (S)
auto kafer
auto kerak neraka
Dah tau
Masa FPI jg
Tetangga gw, yg dr keluarga besar fpi pada kesana semua
iyalah pada jenggotan
wowo kan gaulnya sama yg suka joget, bukan solat
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di