alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mengetahui Jika Wanita Tertarik Padamu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08ea21d44f9fc5268b4567/cara-mengetahui-jika-wanita-tertarik-padamu

Cara Mengetahui Jika Wanita Tertarik Padamu

Cara Mengetahui Jika Wanita Tertarik Padamu


Topik mengenai cara mengetahui tanda wanita menyukai pria mungkin sudah sering Anda baca maupun lihat di internet. Sudah banyak sekali pembahasan mengenai hal ini. Namun disini saya akan memberikan versi praktisnya agar Anda lebih mengerti tentang hal ini dan dapat langsung menggunakannya dalam interaksi Anda dengan wanita cantik.

Let's get straight to the point then! Mengenali indikator ketertarikan (dan ketidaktertarikan) merupakan hal yang penting dalam berkomunikasi dengan wanita cantik. Anda mungkin bertanya, kenapa harus melihat indikator ini? Bukankah lebih mudah jika wanita langsung mengatakannya saja? Saya berikan dua jawaban untuk pertanyaan itu.

Satu, wanita adalah makhluk yang ahli dalam komunikasi non-verbal. Artinya, mereka lebih banyak menggunakan bahasa dan ekspresi tubuh dalam keseharian mereka. Dua, Anda saja sebagai pria belum tentu berani menyatakan hal tersebut. And you expect women to do it? Saya bukan bilang kalau mereka tidak mampu melakukannya. Karena berdasarkan pengalaman saya pribadi, sudah beberapa kali wanita menyatakan ketertarikan atau paling tidak memuji saya secara langsung (Or, more like, fiercely jumped at me. Yikes!) Tapi itu lebih karena tingkat kedekatan yang terbangun saat saya berinteraksi dengan mereka sudah sangat tinggi, sehingga mereka tidak lagi merasa segan untuk membuka diri. But for now, saya akan simpan dulu topik ini untuk artikel saya berikutnya.

Kembali lagi ke indikator ketertarikan tadi, jika wanita sedang tertarik kepada pria, seringkali mereka tidak dapat mengendalikan bahasa tubuh mereka sendiri karena ekspresi tubuh yang terjadi secara tidak sadar. Seandainya mereka menyadarinya pun, mereka hanya akan memberikan sinyal yang sangat halus yang kebanyakan pria akan sulit mengenalinya. Berikut adalah beberapa hal yang wanita lakukan saat merasa tertarik kepada pria, baik secara sadar maupun tidak:

Satu: Menunjukkan kelebihan fisiknya

Ini hal yang cukup umum dilakukan wanita. Contohnya jika seorang wanita merasa bangga dengan, let's say, bagian dadanya (Yes, I said it). Dia akan mencoba membuat Anda memperhatikannya dengan cara membusungkan dadanya. Sebaliknya, jika wanita tersebut tidak tertarik dengan Anda, dia akan mencoba menutupinya atau menyilangkan tangannya dengan agak membungkuk.

Believe me, I've seen both instances. They are as real as it gets! Namun Anda mungkin akan sulit mengenalinya, karena postur membusungkan dada tidak akan terlalu kelihatan bedanya, kecuali Anda benar-benar memperhatikan. Oleh karena itu mulai dari sekarang, coba perhatikan hal-hal kecil yang dilakukan wanita agar Anda lebih terlatih dalam mengenali sinyal-sinyal halus seperti ini.

Dua: Memainkan rambutnya

Salah satu ekspresi klasik wanita, yang baik sengaja maupun tidak, mengirimkan pesan bahwa dia ingin Anda memperhatikan rambutnya. Seringkali ini dilakukannya secara tidak sadar. Walaupun ada kalanya juga wanita melakukannya dengan sadar seperti dengan cara melingkarkan rambutnya menggunakan jari. Jika sudah seperti ini, bisa dibilang wanita tersebut sudah mengirimkan kode keras! You lucky guy, you!

Tiga: Tertawa mendengar lelucon (tidak lucu) yang Anda ucapkan

Coba hapalkan satu atau dua lelucon yang Anda tahu sama sekali tidak lucu. Contohnya lelucon garing 'Apa bedanya'. Anda bisa bilang: "Apa bedanya Kota Bekasi sama kamu? Kalau Bekasi di galaksi lain, kalau kamu di hati aku." Kalau wanita tersebut masih tertawa mendengarnya, itu jelas bukan karena leluconnya yang lucu. Tapi karena orang yang membawakannya yang 'lucu.' Namun saya tidak menyarankan Anda menggunakannya jika Anda baru ingin membangun kedekatan dengan wanita yang Anda ajak bicara. Cara ini lebih cocok digunakan saat wanita sudah menunjukkan beberapa indikator lainnya.

Empat: Melihat bibir Anda

Lebih tepatnya, bergantian antara bibir dan mata Anda. Disini wanita mulai merasakan ketertarikan yang lebih dalam terhadap Anda. Namun jangan langsung menganggap bahwa wanita tersebut ingin mencium Anda disaat itu juga. Jika ini terjadi dan Anda jelas-jelas melihatnya, yang dapat Anda lakukan Anda meniru yang wanita tersebut lakukan berikut dengan ekspresinya. Dari sini, kesempatan untuk membangun kedekatan dengan wanita tersebut menjadi jauh lebih tinggi.

Lima: Menyilangkan kaki ke arah Anda

Ini biasanya dilakukan wanita jika wanita tersebut menganggap Anda keren atau tampan. Itulah sebabnya tidak banyak kejadian dimana saat Anda memulai interaksi dengan wanita, dia akan langsung melakukan hal ini. Namun begitu dia melakukannya, itu indikator jelas bahwa dia tetap ingin tinggal dan berbicara dengan Anda.

Enam: Tiba-tiba berada di dekat Anda

Ini biasanya wanita lakukan di tempat-tempat seperti kafe atau mal dimana ada banyak tempat duduk. Namun entah dari mana, seorang wanita tiba-tiba duduk di dekat Anda. Tentu saja dia tidak (langsung) membuka percakapan dengan Anda. Seringkali tujuan wanita melakukan ini adalah agar Anda menyadari kehadirannya dan menyapanya terlebih dulu.

Sebagai tambahan, jika Anda mengalami kejadian ini melihat wanita itu sambil tersenyum dan dibalas kembali dengan senyuman, bisa dipastikan wanita tersebut ingin Anda mendekatinya. Sekali lagi, jangan berharap wanita akan berbicara langsung kepada Anda. Wanita pada dasarnya pemalu, dan seandainya tidak pun, terkekang norma sosial dimana wanita yang mendekati pria lebih dulu itu wanita yang tidak baik.

Tujuh: Membuka percakapan dengan alasan

Alasan yang biasa digunakan wanita adalah meminta korek api, bertanya di mana toiletnya, dsb. Anda mungkin berpikir: "Ah bisa saja dia memang cuma bertanya. Jangan kepedean lah!" Okay. Jika di tempat tersebut hanya ada Anda atau beberapa orang saja, bisa saja itu benar. Tapi jika dari sekian banyak orang, mungkin termasuk wanita lain, wanita tersebut masih bertanya kepada Anda, saya sudah tidak perlu jelaskan lagi kenapa. READ: She wants to talk to you!

Delapan: Menyentuh Anda tanpa alasan

Menyentuh disini buka berarti secara romantis, namun lebih ke sentuhan-sentuhan 'bersahabat' seperti mendorong Anda saat Anda menceritakan lelucon, menyentuh pundak Anda, mengajak Anda tos, dsb. Biasanya jika wanita menyentuh tangan atau pundak Anda tanpa alasan yang jelas, bahkan sampai beberapa kali, ini berarti wanita tersebut sudah berani memulai interaksi fisik dengan Anda.

Sembilan: Tetap berada di tempat

Indikator paling kuat yang wanita berikan, terlepas dari karakter wanita tersebut, baik tipe pemalu atau tipe ceria, adalah dia tidak pergi kemana-mana. Semisal Anda mendekati seorang wanita dan dia melihatnya, posisi tubuhnya saat didekati bisa menentukan tingkat ketertarikannya pada Anda, bahkan sebelum Anda mulai berbicara.

Jika dia menunggu, walaupun ekspresinya terlihat terkejut atau mengernyitkan dahi, bisa dipastikan wanita tersebut sudah mulai tertarik kepada Anda. Terlebih lagi, jika selama berinteraksi dia tetap tinggal, inilah saatnya Anda menetapkan asumsi bahwa wanita tersebut memang tertarik pada Anda. Karena jika tidak, dia bisa pergi kapan saja. Tidak ada alasan buat wanita tersebut untuk tetap tinggal berbicara dengan Anda. Common sense.

Sekarang lanjutan dari indikator ini adalah, seringkali wanita tersebut akan menguji Anda, seperti yang saya pernah bahas dalam artikel saya yang lain, Ujian Mental Dari Wanita Cantik. Tujuannya adalah untuk melihat apakah Anda cukup berkualitas dan percaya diri menghadapi kata-kata seperti: "Kamu aneh banget. Pendek. Kurus." Jangan takut atau tersinggung dengan ujian-ujian semacam ini. Sekarang seharusnya Anda sudah tahu cara menghadapinya.

Kini Anda sudah mengetahui bermacam-macam indikator ketertarikan wanita, Anda mungkin masih berpikir untuk lebih memastikannya. Satu cara yang paling ampuh untuk itu adalah memulai interaksi fisik dan melihat reaksinya. Mulai dari sentuhan ringan, sampai pelukan dan seterusnya. Semakin positif timbal baliknya, semakin bisa dipastikan bahwa wanita yang Anda dekati tertarik pada Anda.

Namun hati-hati dengan hal ini karena ada wanita yang tidak terbiasa dengan sentuhan fisik, terutama jika berbicara dengan orang asing. Memulai dengan mendekatkan jarak antara Anda dengan wanita tersebut sebelum memulai sentuhan apapun adalah cara yang paling aman. Jika wanita tersebut tidak menjauh saat Anda mendekat, Anda boleh memulai dengan sentuhan ringan di tangan atau pundaknya.

Akhir kata, semua indikator di atas mungkin tidak selalu ditunjukkan, tergantung dari karakter wanita yang didekati. Anda harus tetap tenang dan berpedoman kepada indikator terakhir di atas sebagai titik awal dan mulai membangun kedekatan dari situ. Jika Anda berpikiran positif serta memiliki kepercayaan diri dan kegigihan, selama wanita yang Anda dekati tidak meninggalkan tempat, Anda masih belum selesai.

Quote:


----

Baca juga:
Cara Kenalan dengan Wanita Asing
Cara PDKT Lewat Chat Dengan Wanita Cantik
Diubah oleh ortigasboy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jangan ada pertamax diantara kita
mantaappp
nomer 6 sama 8 dari pengalaman ane... ada maunya semua .. abis itu ngilang tuaeekk emoticon-Leh Uga
niat bener lau gan,, hahaha
90% tepat nih emoticon-Big Grin
Sepuluh: Berani ngebenerin posisi pakaian dalam/bagian tubuh di daerah intim..
Waduh baru tau ni

Nize inpo gan
Nice info gan, kalo sesamai jenis nunjukin gejala2 diatas siap2 ane emoticon-Ngacir2
doi tertarik ama ane kan gan?

Cara Mengetahui Jika Wanita Tertarik Padamu
Balasan post jz04
klo sesama jenis beda lagi ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kalo bawel gimana Gan

Wanita suka tapi Pria jadi tak suka 5
udah biasa banyak yang tertarik sama ane
Quote:


coba tanyakan sama doi
Quote:


ya nanti
Quote:

Ngutang gan ? emoticon-Leh Uga
yang pasti harus di cross check dulu.. itu yg lagi tertarik sama ente wanita sungguhan apa bukan emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)

jaman sekarang serem.. banyak yg kw super emoticon-Takut (S)
tertarik blom tentu suka gan
apalagi cinta
boro2 sayang
Cara Mengetahui Jika Wanita Tertarik PadamuCara Mengetahui Jika Wanita Tertarik PadamuCara Mengetahui Jika Wanita Tertarik Padamu
jgn patokan sama itu semua
karena cewek itu makhluk misterius....emoticon-Ngakak
Awas gan... Positif thinking aja.. jangan kepedean, kepedean berujung ngarep bahaya emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di