alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08d19fdad7703d0e8b4567/binun

Binun

--------------------------------------------------
Diubah oleh Bellabellee
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ungkapin sebelum lu menyesal.
AH NYENI GAN emoticon-Mewek
cemburu itu sakit2 enak
situ pacar or istri? kalo pacar ya agak susah lah karena persaingan pasar bebas nih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


ini maksudnya gmn ya...?
ente pernah nemu yang mintanya macem-macem gaya ini gaya itu ya..? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
ini lah contoh nyata sexs before marriage.....

tanpa ikatan....
walau posisi sekarang pacar juga dia bilang putus bisa apa?

kecenderungan terjadi persetubuhan di atas 70% sudah resiko dalam hubungan yang anda pilih...

tanyakan kemungkinan ribut dan kehilangan atau diam dengan luka terhunus....
coba diet sis emoticon-Hansip
Jd mereka kumpul kebo dibalut status bos n karyawan yah.
Klo di ftv2 sih biasanya jadian.
Klo di bokep jd temen bobo.
Lha sisnya siapa nya?
tiga beberapa

emoticon-Bingung (S)
Quote:


Wkwkwk bokep segala mbakemoticon-Ngakak
Balasan post sella91
Quote:


Ane mikir kek gini juga sih.
Keknya TS adalah karyawan yang "lain".

* * *

Sista ngerasa sakit karena ngerasa tersaingi.
Dan begitulah ending dari kamu serahin segalanya (termasuk tubuh) demi cinta.
Tahan sakit itu sampai ada pria lain yang tertarik mengejar hatimu daripada tubuhmu.

try another men
kenapa yg sering bikin thread selangkangan selalu newbiew ya?
lepas benar ato enggak cerita nya.
persetubuhan? emoticon-Bingung (S)
situ siapa?
Jadi intinya move on
Atau bertahan Binun
Quote:


mungkin si ts temen bobo yg lain tapi si ts dah baper duluan
lu gendut ya?
Quote:


mau dong bersetubuh ma kamu emoticon-Malu (S)
Balasan post otong_gagah
Quote:


haghaghag... darimana aja baru keliatan?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di