alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08bbc21a9975da4e8b4568/rice-cooker

Rice Cooker

Kemajuan teknologi adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuanm ilmu pengetahuan. Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia. Memberikan banyak kemudahan, serta sebagai cara baru dalam melakukan aktifitas manusia. Salah satu contoh kecil kemajuan teknologi yaitu tercipta suatu peralatan rumah tangga yang ersumber daya dari listrik yang biasa dikenal dengan sebutan “ RICE COOKER”.
 
Rice cooker adalah peralatan memasak yang tidak bisa dipisahkan dari dapur keluarga Indonesia saat ini. Fungsinya sederhana, namun krusial untuk menghemat waktu, apalagi bagi ibu rumah tangga yang sekaligus bekerja setiap harinya. Alat penanak nasi ini juga adalah salah satu perangkat yang wajib ada di berbagai rumah makan dan restoran, karena masa kini rice cooker sudah bisa digunakan dalam dua fungsi, sebagai menanak nasi dan mode magic jar (menjaga nasi tetap hangat). Rice Cooker Gas memiliki kapasitas secara signifikan lebih besar dari rice cooker rumah (5 sampai 10 liter) dan lebih umum digunakan untuk tujuan komersial. Mereka harus terhubung langsung ke sumber bahan bakar (baik baris gas alam atau sumber propana portabel) dan tidak memerlukan catu daya listrik.
 
Dengan munculnya Rice Cooker dalam kehidupan masyarakat, banyak membantu pekerjaan rumah tangga terkhusus dalam penanakan nasi sehingga dapat meringankan beban para ibu rumah tangga selain itu  juga dapat menghemat biaya. Ketika memasak dalam pengaturan komersial, di mana kualitas, kuantitas, dan kecepatan adalah faktor penting, rice cooker gas bertenaga menawarkan beberapa manfaat. Sumber api gas powered memanaskan panci masak jauh lebih cepat daripada sumber daya listrik. Memasak pada suhu yang lebih tinggi memungkinkan beras untuk menyerap air lebih cepat dan masak lebih cepat, menghasilkan produk akhir manis dan lebih tegas. Karena jumlah beras yang dimasak pada satu waktu, kompor bertenaga listrik tidak mampu memanaskan panci masak cukup cepat. Hal ini biasanya menghasilkan memasak tidak merata batch keseluruhan beras-sering menimbulkan beras lembek atau dibakar di bagian bawah panci dan beras kadang-kadang di bawah dimasak di tengah dan atas panci masak. Akhirnya, mampu memanaskan panci masak untuk suhu yang lebih tinggi relatif cepat memungkinkan beras untuk memasak lebih cepat dan uap benar, sehingga batch kualitas yang lebih baik dari beras. Dalam hal memasak, kita biasanya membutuhkan nasi sebagai makanan pokok. Karena nasi merupakan salah satu makanan yang sangat penting untuk kita. Nasi yang bagus akan menjadikan orang lebih berselera untuk makan. Nah, kalau membicarakan soal nasi yang dibutuhkan oleh kita yaitu Rice Cooker Gas.
https://dapurindustricommercial.blog...none-x_21.html
Diubah oleh dian605
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di