alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Rekomendasi Aplikasi untuk Belajar Bahasa Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0898cf1854f7cb168b4567/rekomendasi-aplikasi-untuk-belajar-bahasa-inggris

Rekomendasi Aplikasi untuk Belajar Bahasa Inggris

Hallo Juragan semua!
Numpang share aplikasi yang bisa bantu kita buat belajar bahasa Inggris nih Gan.

Di jaman sekarang ini, menguasai Bahasa Inggris sudah menjadi keharusan. Apalagi banyak perusahaan yang mewajibkan para karyawannya untuk fasih berbahasa Inggris. Namun kadang waktu dan biaya sering menjadi kendala untuk mempelajari bahasa ini. Untungnya sekarang banyak aplikasi di smartphone yang bisa Agan manfaatkan untuk belajar Bahasa Inggris. Langsung aja lihat rekomendasinya ya!

  1. Duolingo
    Duolingo merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa yang paling populer. Di aplikasi ini Agan bisa menyesuaikan level belajar sesuai kemampuan dan akan mendapatkan kosa kata baru setiap harinya. Agan juga bisa memilih topik untuk belajar seperti pendidikan, kesehatan, ilmu pengetahuan, dan lain-lain. Duolingo juga menyediakan fitur penilaian, sehingga Agan bisa mengetahui perkembangan belajar Agan nih. Gak hanya Bahasa Inggris, Duolingo juga menawarakan beberapa bahasa lain untuk kamu pelajari seperti Belanda, Jepang, Prancis, Italia, dan masih banyak lagi. Yang lebih serunya lagi, aplikasi ini gratis!
  2. Memrise
    Aplikasi ini juga termasuk aplikasi favorit yang sempat dinobatkan menjadi pemenang aplikasi terbaik di Google Play Award 2017. Pada Memrise, Agan akan fokus belajar Bahasa Inggris lewat pemahaman kosa kata. Aplikasi ini menawarkan berbagai cara yang menarik dan kreatif dalam mendorong para penggunanya untuk memahami dan mengingat setiap kosa kata yang sedang dipelajari. Interfacenya terbilang cukup sederhana dan di sini Agan juga bisa berinteraksi dengan para pengguna lainnya. Sama halnya seperti Duolingo, aplikasi ini gratis dan menyediakan beberapa pelajaran bahasa asing lain yang bisa kamu pelajari.
  3. Mango Languages
    Aplikasi ini mirip dengan Duolingo dan Memrise, namun Mango Languages cenderung mengajak para penggunanya untuk belajar kosakata yang sering digunakan dalam sehari-hari. Mango Languages menggabungkan 4 komponen penting dalam setiap pelajarannya, yaitu pengucapan, tata bahasa, kosakata dan budaya. Selain Bahasa Inggris, aplikasi ini juga menawarkan beberapa bahasa asing lainnya untuk dipelajari.
  4. Busuu
    Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Busuu menawarkan fitur praktik langsung dengan penutur aslinya. Jadi Agan bisa menerima berbagai masukan untuk bahan pembelajaran sekaligus berkenalan dengan berbagai orang dari seluruh dunia. Agan juga bisa mengoreksi pembelajar lain yang sedang mempelajari bahasa Nasional Agan. Fitur pembelajaran di aplikasi ini bisa dibilang lengkap. Agan bisa mengenal berbagai kosa kata, melatih pelafalan, percakapan, tata bahasa sampai pendengaran. Busuu juga memiliki mode Luring sehingga Agan bisa belajar tanpa perlu terkoneksi internet.
  5. Babbel
    Aplikasi yang dikembangkan oleh tim ahli bahasa ini menyediakan pembelajaran bahsa modern dengan topik yang beragam. Aplikasi ini juga cocok untuk setiap level pembelajaran, bahkan pemula sekalipun. Sesi pembelajaran Babbel mencakup pengenalan kosakata, latihan pelafalan dan penerjemahan berbagai frasa yang relevan dengan bahasa asli para pengguna. Babbel juga bisa Agan download secara gratis nih!

Dari daftar aplikasi di atas, kira-kira mana yang paling cocok buat Agan? Langsung aja download aplikasinya dan siapin waktu buat belajar!

Sumur: https://telkopedia.co.id/telkohub/re...ahasa-inggris/
Diubah oleh Telkopedia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Main Duolinggo cuma 14 hari buat free trial nya, abis itu unsubscribe. mahal euy biaya nya
emoticon-Sorry
Mending kursus sama mba Iroh aja ah... gurunya baek, cantik lagi. emoticon-Big Grin
Balasan post feribatahan
Mba Iroh oh mba Iroh emoticon-Matabelo
Balasan post sugi0n0
Ambil apps yg gratisan aja Gan!
emoticon-Shakehand2
Duolingo yang paling cocok bwt gw, dan skrg lagi bljr dutch emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di