alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Hati2 Bertransaksi di JDID
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0890b560e24bc34a8b4567/hati2-bertransaksi-di-jdid

Hati2 Bertransaksi di JDID

Saya dengan nomor transaksi JDID 242701608,

Pesan barang tidak diantar2 sampai 3 hari. saya request refund dan sampai sekarang refund saya sepertinya tidak diurus oleh JD.ID dengan alasan 'MASIH DITANGANI TIM TERKAIT"

setiap saya komplain jawab nya seperti itu

ini ada masalah apa ya di jd id? untuk calon pelanggan lain dihimbau hati2 ya kalau trxdi jdid.. pengiriman lama, dan kalau kita request refund, refund kita kayak nya ga diurusin.

CS jawab nya lama dan cuma bisa jawab "mohon maaf atas ketidaknyamanan nya, komplain bapak  MASIH DITANGANI TIM TERKAIT"

tiap hari saya komplain dan jawab nya gitu2 aja tanpa penyelesaian. dan parah nya, kadang saya komplain lewat live chat ga ditanggepin loh, malah "selamat datang dilayanan jdid" mulu



Hati2 Bertransaksi di JDID


Hati2 Bertransaksi di JDID
Diubah oleh malingtempur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ente jadi orang kapan ?
koq ngomong blepotan gak karuan emoticon-Bingung
orang ada masalah yak dijelasin satu2 supaya bisa dimengerti oleh admin
klo sudah dijelasin admin kagak paham, yak itu admin nya kek ente emoticon-Ngakak orang sontoloyo
Jingdong lagi.. jingdong lagi..

Mungkin kalo kurir nya bukan JX, bisa lebih baik nih marketplace...
kirim jingdong cepat? ITU CUMA KEBETULAN ! emoticon-Ngakak
Quote:


kalau bukan JX ongkir normal lah gan emoticon-Ngakak
yg pas sih kasih opsi expedisi lain
ini barusan komplain ke WA nya karna udh kadung gedeg dan hopeless sama layanan pelanggan di app nya jd.id

eh jawabn nya malah gini.. gimana ga tambah kesel yak emoticon-Ngakak:

Hati2 Bertransaksi di JDID
mungkin susu nya masih di peras di tetangga sebelah gan hahaha
Sama Gan, kasus yang dialami bini ane.
Yang bikin deg2an transaksinya 2jt.
Kurang lebih 2 mingguan ga dikirim2 barangnya, minta refund jg bilangnya masih di warehouse marunda.
Alhamdulillah akhirnya barangnya dikirim pakai POS.
Saran ane rajin telponin CSnya dan juga sabar gan, sekalian doa semoga cepet sampe barangnya.
Balasan post diodido
salah lo, sapi nya beloman lahir... nunggu indukan nya kimpoi dulu, beranak, siap peres, kirim pabrik, diproses uht dsb dsb emoticon-Ngakak
komplain ke WA dengan harapan bisa dijawab, malah dilempar balik suruh komplain di app dan telpon dan email... bahkan di twitter.. twitter nya aja udah ga diurus... di app lama... telpon laaamaaaa banget... email boro2 dibales.. eh di WA dijawab begitu doang

Hati2 Bertransaksi di JDID


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di