alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hardik Prabowo pada Media Bukti 212 Politis
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07d6fd5a516344418b4568/hardik-prabowo-pada-media-bukti-212-politis

Hardik Prabowo pada Media Bukti 212 Politis

Jakarta: Hardik calon presiden Prabowo Subianto pada media terkait reuni 212 menunjukkan agenda itu politis.

"Ada yang kebakaran jenggot lalu merasa tidak terpublikasi dengan masif, itu patut dipertanyakan. Bahwa ada unsur-unsur yang sangat kuat dan politis," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding di Media Center Jokowi-Ma'ruf, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Desember 2018.

Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra itu ke acara Reuni 212 juga dianggap sebagai kampanye terselubung. Untuk itu, lanjut Karding, Bawaslu perlu menjadikan momen itu sebagai bukti adanya pelanggaran kampanye.

"Apa yang terjadi Pak Prabowo harus dijadikan indikasi dugaan awal, serta salah satu bukti oleh Bawaslu bahwa 212 mengandung unsur-unsur kampanye dan pencitraan diri," ucap Karding.

Baca: AJI: Prabowo Wajib Buktikan Ucapannya

Karding membandingkan dengan acara yang digelar Nahdlatul Ulama (NU) saat memperingati hari santri di Sidoarjo, Jawa Timur, 28 Oktober 2018. Dia bilang, jumlah peserta jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan acara Reuni 212 di Monas, Jakarta.

Hingga saat ini tidak ada pihak yang mempermasalahkan minimnya publikasi atas acara tersebut. "Teman-teman NU biasa saja. Karena memang tujuannya istighasah, berdoa, bukan tujuan politik," ujar Karding.

http://pemilu.metrotvnews.com/news-p...ti-212-politis

Nasbungtulul ditanya gambar ini pasti bengong, kelojotan

Quote:

Diubah oleh prabocor69
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Reuni butuh publikasi emoticon-Ngakak
yang saya lihat digambar seperti para domba sedang berkumpul ?
ada masalah ?
Diubah oleh fahm182
Blunder lagi dong wowo? emoticon-Leh Uga ah tapi ga bakal juga diproses sama bawaslu kampret
Kalo ini perlu publikasi gak wo?
Hardik Prabowo pada Media Bukti 212 Politis
Hardik Prabowo pada Media Bukti 212 Politis
Sebenarnya yang paling absurd/aneh & norak banget itu kenapa pake istilah "212" dan "Reuni/Alumni" segala coba emoticon-Cape d..., itu 212 kan udah identik banget sama Wiro Sableng dan Reuni/Alumni itu udah identik sama Siswa Sekolah/Mahasiswa dan emang aksi mereka di Monas termasuk kegiatan belajar mengajar ala sekolah/kuliah apa?!! emoticon-No Hope, kenapa gak pake istilah Aksi Bela Islam 2016 aja coba lebih keren contoh tuh Reformasi Mei 98 kan keren namanya gak norak kampungan gitu emoticon-Wkwkwk, asli deh ini ketololan FPI bener bener bikin malu umat islam aja emoticon-Marah
Diubah oleh tepsuzot
Balasan post canidae
Ya jelaslah Bawaslu nya ajah monitoringnys lewat nonton tayangan TV Oon..
Mo KPAI teriak2 ada eksploitasi hak anak.
Mo ada yg nyuruh dukung salah 1 calon.
Mana ngarti dia, wong cuman nonton siaran tv oon nggak datang langsung. Kan di tv itu nggak diliatin.

Aneh nggak seh emoticon-Entahlah
Katanya reuni, kok butuh publikasi? emoticon-Thinking
Quote:


bawaslu gak netral ya.
lebih memihak ke wowok.
Namanya hari santri, Santri yg belajar si pesantren di bawaj naungan NU sudh psti hadir. kalo gak hdir ya membangkang namanya. laah itu hari santri kan gawenya NU. Beda dngan reuni 212 merka hadir tanpa komando siapapun. Paling cuma himabuan doang. ada2 aja hikz emoticon-Big Grin
reuni 212.....
tapi yang diundang malah wowok dan unok.
2 orang yang gak pernah muncul saat peristiwa 212.

jokowi dan pak maaruf yang jelas jelas ikut hadir dalam 212 malah gak diundang.

emoticon-Wkwkwk

Sepertinya bau baunya reuni akan digelar di tahun baru nanti menjelang pilpres dibulan April....estimasi Bulan Perbuari tanggal 21 =212, percaya ngga percaya??????
Quote:


Bukan himbauan bro, lebih tepat nya sebungkus nasi
Quote:


Masaaaa
hardiknya mana bre??..jurnalis gak jelas



kelojotan mulu luuh , bikin Aja tandingannya doel emoticon-Ngakak


Namanya juga reuni receh, ecek-ecek bin murahan. emoticon-Big Grin
Balasan post Muzmuz
Quote:




itukan harapannya kubu si Wiwik biar Ada acara serupa emoticon-Big Grin
dengan mengundang panitia 212 kemarin tuk ngadain acara bareng emoticon-Big Grin


Kasihan Prabowo. Capres minim prestasi ya akhirnya isu sara dan khilafah pun ditunggangi tanpa ada rasa dosa. emoticon-Leh Uga
List tacan (sodaranya nocan) di 2019

9 Jan 2019 = 9119
20 Jan 2019 = 2012019
19 Feb 2019 = 19219
19 Mar 2019 = 19319
19 April 2019 = 19419

Buruan daftar ke Polres2 terdekat di kota anda
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di