alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Barang Absurd Tapi Murah yang Ane Dapetin Pas Flashsale
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c079abeded77089088b4567/barang-absurd-tapi-murah-yang-ane-dapetin-pas-flashsale

Barang Absurd Tapi Murah yang Ane Dapetin Pas Flashsale

Barang Absurd Tapi Murah yang Ane Dapetin Pas Flashsale

ASIKKK sebentar lagi Harbolnas 12.12 nih. Aku tak sabar~

Udah bisa dilihat ya gembar gembornya berbagai e-commerce yang mulai promoin Harbolnas ini. Eh kalo ane perhatiin sih, hampir tiap bulan ada tanggal kembar pasti ada diskon. Alhamdulillah ane ikutan kecipratan promo, dapetin barang-barang super murah tapi kata temen-temen ane sih barang aneh :/



Penasaran nggak gan barang-barang apa yang ane pernah dapetin? Penasaran dong ya! #maksa

PS: Barang-barang yang ane beli cuma dari 1 e-commerce yang datengin Blackpink kemarin soalnya di situ banyak flashsale super murah dan cocok sama rekening ane. Btw ini bukan post berbayar ya.

Barang Absurd Tapi Murah yang Ane Dapetin Pas Flashsale

Celana dalam seharga Rp49, free ongkir. Sebenernya ya nggak ada niat buat beli celana dalam ini, namun ane penasaran aja dah ini beneran gak sih harganya Rp99. Akhirnya ane coba buat add to cart, terus ane punya koin Sopi, bisa kepake Rp50 jadi ane bener-bener tinggal bayar Rp49 dengan SopiPay. Secara ya kalau transfer bank kan ada minimalnya, untungnya ane udah siapin SopiPay.

Barang Absurd Tapi Murah yang Ane Dapetin Pas Flashsale

NAH INI yang bikin temen-temen ane iri. Jadi ini juga projek iseng yang ane beli. Setau ane tuh harganya Rp20ribuan gitu, sama ongkir ke Jakarta kira-kira Rp30ribuan lah. Lah ini harganya Rp1000 udah sama ongkir. Lagi-lagi ane pake koin Sopi dan bayar pake SopiPay jadi cuma bayar Rp500 udah termasuk ongkir. I'm a happy customer!

Barang Absurd Tapi Murah yang Ane Dapetin Pas Flashsale

Kalau ini pesanan dari nyonya di rumah alias emak ane. Jadi doi bilang kalau ada panci murah mau. Terus ane scroll tuh pas jam berikutnya, lah beneran ada panci buat masak air sama buat bikin mi instan nih lumayan banget. Setau ane sih harganya emang Rp20ribuan ya jadi Rp30ribu lah sama ongkir. Tapi ini harganya jadi Rp5000! Udah sama ongkir. Namun ane lupa ngeklik bayar pake koin jadi gapapalah ane bayar toh cuma goceng hehehehe Emak ane pun happy karena tuh barang besoknya udah langsung mendarat di rumah.

Barang Absurd Tapi Murah yang Ane Dapetin Pas Flashsale

Kalo yang ini sih kayaknya menurut ane nggak murah-murah amat tapi murah! Jadi temen ane waktu itu kepengen beli pompa elektrik buat galon di kosnya, ane bantuin cari kan tapi rata-rata pada pake batere yang gede itu loh. Terus yaudahlah lupa. Tiba-tiba ada flashsale ginian dong. Ane cek deh ternyata masih ada barangnya harganya Rp90ribu, tapi karena ane punya koin, bisa ditukar tuh Rp45ribu jadi cuma bayar Rp45ribu! Ahayyyy udah termasuk ongkir juga. Nikmat apa lagi yang engkau dustakan?

Gimana menurut agan, barang-barang yang ane dapetin bisa termasuk murah banget kan? emoticon-Ngakak Kalo agan apa nih pencapaiannya waktu dapetin flashsale hari dan bulan kembar? Komeng di mari!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mantep lah, iseng2 berhadiah emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di