alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hindari Ini Kalo Gak Mau Rezeki Seret
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07338b5a5163b6798b456a/hindari-ini-kalo-gak-mau-rezeki-seret

Hindari Ini Kalo Gak Mau Rezeki Seret

Pagi2 ngelamun iseng mikirin hidup, kenapa ya ko rezeki selalu seret, coba2 searching di si mbah nemu ginian, ,
Ini mungkin aja mitos tapi gk da slahnya dicoba.haha
Di bawah ini dikedepankan sejumlah barang dan hal yang disimak dari berbagai suku di Nusantara yang dianggap sebagai penghalang rezeki, percaya atau tidak, semua kembali kepada Anda sendiri. Tetapi, itulah adanya. Apa itu?

1. Daun kering dipercaya bisa membuat rugi pemilik pohonnya


Kalau punya pohon, pasti daunnya akan jatuh dan mengering seiring berjalannya waktu. Biasanya, para pemilik pohon malas untuk membersihkannya sehingga daun kering tersebut dibiarkan begitu saja di pekarangan rumah. Nah, menurut cakapcakap.com, kalau daun kering ini sebenarnya perlu segera untuk dibersihkan. Sebab, jika terus dibiarkan, maka daun yang telah mengering ini bisa menularkan aura negatif kepada sang pemilik rumah, khususnya dalam hal finansial.

Tapi kamu sebaiknya tidak perlu percaya begitu saja ya. Alasannya karena itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan masalah keuangan. Mungkin, banyak yang berpendapat seperti ini lantaran daun kering bisa mengotori rumah. Sehingga banyak orang yang malas untuk masuk ke rumah kalian walaupun hanya berkunjung saja. Jadi sebaiknya jika mempunyai pohon dan daunnya sudah berjatuhan, lebih baik segera dibersihkan saja.

2. Sarang lebah

Sarang lebah tidak hanya berbahaya bagi keamanan manusia, tapi juga dipercaya dapat mengundang kemiskinan dan nasib buruk ke rumah. Pastikan saat akan membersihkan sarang lebah, Anda dibantu seseorang yang ahli menangani lebah.

3. Kran bocor


Percaya atau tidak, kran bocor akan menarik energi positif keluar dari rumah. Pastikan kran di rumah Anda tertutup rapat. Kran yang bocor juga bisa menyebabkan keborosan, terutama untuk tagihan listrik. Kran yang bocor juga memboroskan keuangan keluarga.

4. Pintu berwarna hitam


Pintu berwarna hitam ternyata menjadi kesalahan besar dalam ilmu feng sui. Ya, walapun pintu berwarna hitam membuat rumah terlihat lebih elegan. Tapi pada kenyataannya ilmu feng sui mengatakan pintu berwarna hitam membawa banyak kesialan. Kecuali kalau pintu berwarna hitam ini mengarah ke utara.

5. Jam yang sudah tidak berfungsi



Jam juga dipercaya sebagai salah satu benda penting yang ada di rumah oleh ilmu feng sui. Makanya jam yang sudah tidak berfungsi ini juga bisa membawa energi negatif masuk ke dalam rumah. Hmm bahkan beberapa ahli menyebutkan ada kaitannya dengan kematian.

6. Cermin retak (rusak)

Sebagian orang mempercayai bahwa cermin yang rusak menjadi pertanda akan datangnya sebuah kabar buruk. Selain itu, cermin rusak ternyata juga dapat menarik energi negatif masuk ke dalam rumah, sehingga akan menghalangi rezeki sang pemilik rumah. Alasannya, karena cermin rusak dianggap sebagai tempat miskin, dan harus segara dibuang atau diganti.

7. Tanaman yang sudah mati

Tanaman yang sudah tidak terawat dan akhirnya mati juga bisa mendatangkan kesialan loh. Jadi kalau kamu punya tanaman yang sudah mati dan tidak terawat, lebih baik kamu langsung membersihkan atau membuangnya.

8. Kandang ayam di dalam rumah

Jangan punya kandang ayam atau ayam jangan dikandangkan di rumah. Kenapa, karena ayam adalah simbol kecepatan orang untuk keluar rumah di pagi hari untuk bekerja mendatangkan rezeki. Pernahkah Anda dengar ungkapan, jangan bangun pagi lama-lama sebelum ayam kampung turun dari pohon. Karena rezeki sudah kepatok ayam dulun.

Itulah beberapa hal atau barang yang dianggap penghalang rezeki. Percaya atau tidak, itulah yang umumnya diyakini oleh orang-orang dari banyak suku di Nusantara.

Namun, semua itu masih dianggap mitos jadi kalian tidak harus mempercayainya, karena semua rejeky adalah pemberian dari tuhan. Jika ingin sukses pastilah harus berusaha dan pantang menyerah serta berdoa kepada tuhan yang maha esa, maka sukses pun menanti di depan mata! Semoga bermanfaat...
Sumber : www.infointernet.net
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ooo ngono tho emoticon-EEK!
so.. kalo dirumah klean ada jam rusak.. kacanya retak2. gambarnya sungai sama ada pohon kering yg ada sarang lebahnya.. dibawah pohon ada kandang ayamnya.. trus pintu kandang ayamnya warna item... fix.. kelar idup klean
Quote:


Best comment of the year
Broooo, rumah ane jamnya bagus semua muternya kenceng pula malah 300Km/h marquez aja kalah kenceng .. Kaca2nya anti peluru semua, dibom nuklir aja kaga bakal pecah tuh kaca .. Gambarnya aer terjun yg aernya emas semua .. Gambar pohon daonnya duit semua, trus di pohon ada sarang putri duyung cantik2 pula pada kaga pakqe BH .. Diatas pohon ada kandang ayam dan pintu kandang ayamnya warna putih .. Tapi kok ane pe skrg masih nganggur2 aja broooo, rokok aja samsu sebatang sehari buat pagi sore siang malam ...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di