alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Website, Webmaster, Webdeveloper /
Dapatkan Uang dari Google Adsense Dari Blog
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06693fddd7709b318b4567/dapatkan-uang-dari-google-adsense-dari-blog

Dapatkan Uang dari Google Adsense Dari Blog

Dengan berkembangnya internet di dunia, kini semakin banyak cara untuk kita mendapatkan uang dan itu dihasilkan melalui internet. Mungkin ada sebagian orang yang mengerti dan tau hal ini. Namun ada juga yang belum tau. Untuk itu saya akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.

Uang dari internet itu banyak, salah satunya kita dapatkan dari google. Tapi untuk mendapatkan uang dari internet melalui google, kita harus membuat suatu karya, konten atau hal apapun yang dapat memberikan dampak positif bagi orang lain. Contoh seperti youtube, para youtuber mendapatkan uang dari google dengan mendaftarkan channel youtubenya ke google adsense.

Apa itu Google Adsense ?

Google adsense adalah program adveritising CPC (cost per click) dimana mengizinkan seorang konten creator mendapatkan uang dari kontennya tersebut. Namun karna disini saya menggunakan media artikel, jadi saya membahas mengenai artikel website bukan dari youtube.

Adsense adalah cara yang mudah dan gratis bagi kita yang ingin mendapatkan uang dari internet, namun tentu dengan konten – konten yang berkualitas dalam sebuah website. Jika dalam website, itu bisa berupa text, gambar, video, dan iklan interaktif media. Dan biasanya iklan – iklan yang ada di Google Adsense itu sudah dipilih, disusun dan dikelola dengan baik oleh Google.
Tujuan Google Adsense yaitu membantu advertiser, publisher (pemasang iklan) dan pemiliki website/blog untuk mendapatkan pemasukan dan keuntungan. Walaupun Google masih tetap mendapatkan bayaran terbanyak dari suatu pemberi iklan. Dalam sebuah website ada 2 cara untuk menghasilkan uang dari Google Adsense.

-          Per-impression
Jenis pembayaran ini dilakukan dari cara jumlah page view yang kita dapat setiap bulannya. Pada sebuah website yang dibuat.
 
-          Per-click
Jenis pembayaran ini tergantung dari jumlah click iklan terpasang pada website/blog. Dan cara ini tidak bisa dilakukan sendiri, karna Google akan mengecek dengan IP atau Komputer kita.

Kenapa Google Adsense jadi pilihan banyak orang ?

Google Adsense dikenal cukup mudah dalam mendapatkan uang dari internet. Dan Adsense ini juga jaringan iklan kontekstual. Maksudnya adalah ketika website/blog sebuah konten memasak. Maka iklan yang akan ditampilkan pada website/blog itu adalah iklan memasak, resep makanan. Google Adsense juga akan memilih iklan berdasarkan search history pengunjung website/blog.

Alasan lain kenapa harus pilih Goole Adsense adalah :

-          Mudah digunakan, setelah website/blog dapat persetujuan dari Adsense, Cuma perlu menambahkan sebuah kode dan akan dipasang pada website/blog dan akan tampil nantinya.
 
-          Satu akun bisa untuk beberapa website, ketika akun yang didaftarkan sudah diterima oleh Google Adsense, lalu bisa memasang iklan. Dengan hadirnya nanti website baru, tidak harus mendaftarkan lagi. Cukup menambahkan URL website kita kedalam Google Adsense akun yang lama.
 
-          Dikenal oleh Google, dengan begitu website kita dapat memenuhi standart Google untuk dapat berada posisi terbaik di pencarian Google, dan akan mendapatkan rating. Namun jika konten kita bagus.
 
-          Pembayaran, dalam pembayaran tidak perlu khawatir karna Adsense ini sangat transparan, dan tidak akan ada masalah dalam mengambil pembayaran dari Adsense.
 






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di