alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Utang BUMN Rp 5.271 Triliun Masih Aman
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c063d6c1cbfaaeb2f8b4568/gerindra-utang-bumn-rp-5271-triliun-masih-aman

Gerindra: Utang BUMN Rp 5.271 Triliun Masih Aman

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

HULAHI HULAHI
Utang gaji karyawan juga maasih aman
loh gimana kata bos sampeyan utangnya bengkak


Gerindra: Utang BUMN Rp 5.271 Triliun Masih Aman
Arief lalu menjelaskan alasan mengapa dia menilai utang BUMN masih aman. Alasannya karena hingga kini belum ada BUMN yang tersendat dalam membayar utang.
Quote:


selisihnya modal+laba ditahan dong ya...? emoticon-Embarrassment
yah gk jadi bubar 2030 dong..kata wowo bubar 2030..emoticon-Ngakak
kalau Wowo jadi presiden mah urusan gampang duit segitu
masih aman, tenang aja, belum 10.000 T (sebentar lagi)...

Gerindra: Utang BUMN Rp 5.271 Triliun Masih Aman

Gerindra: Utang BUMN Rp 5.271 Triliun Masih Aman

emoticon-Cool

Quote:


Nanti pas krisis, utangnya naik karena dollar naik.

Asetnya mungkin naik karena dollar naik, tapi kemungkinan besar sih turun, karena pas krisis pasti demand berkurang, demand berkurang ya harga turun.

Mudah2an Indo bisa selamat dari krisis. emoticon-Embarrassment
Quote:


Asal pembayaran utang nya lancar tidak masalah, kalau tersendat, yaa udah...ngeri
gimana tho bos sama anak buah gk kompak.. emoticon-Ngakak
nanti ane bantu

Gerindra: Utang BUMN Rp 5.271 Triliun Masih Aman


emoticon-Cool
kalo bilang g aman tar dibuly tdk pancasila
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


Ya om, kalo lancar ndak masalah.
Balasan post filusuf.dungu
Wow. Punya om filusuf kacang itu? Keren juga. emoticon-Belo
Baru nilai hutangnya, tempo pembayarannya lebih parah lagi. Hadeuhhh... BUMN ohh BUMN.. :cape:
Balasan post filusuf.dungu
Quote:


Jadi inget kasus guru yang tidur diatas tumpukkan uang


emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di