alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c063a4dd9d77078188b456a/segera-menikah-10-foto-prewed-randy-pangalila-dan-kekasih-bulenya

Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

Pesinetron Randy Pangalila tengah berbahagia. Melalui akun media sosialnya, mantan kekasih Michella Putri ini mengunggah beberapa foto prewed. Pria 28 tahun ini mantap menikahi kekasih hatinya, Chelsea Frank seorang bule asal Kanada. 

Meski tak banyak publikasi, pria berbadan kekar ini diam-diam serius dengan sang kekasih. Kabarnya akan menikah di bulan Januari, inilah deretan foto pre wedding sederhana Randy dan Chelsea.


1. Intim tapi sederhana, keduanya kompak mengenakan sweater
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

2. Gak lama-lama pacaran, Randy siap melangkah ke jenjang berikutnya
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

3. Hubungan keduanya juga jarang menuai sorotan
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

4. Dari samping begini senyumnya mirip banget ya?
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

5. Pose natural ya terekam begitu apik
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

6. Cek hasil fotonya nih, keren-keren kok
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

7. Widihh, bikin netizen ikutan panas dingin nih lihatnya
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

8. Ala-ala camping begitu ya, manis banget
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

9. Keduanya juga terciduk mendatangi wedding expo nih, berburu souvenir?
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya

10. Pamer cincin tunangan mereka yang sangat cantik, lancar sampai hari H ya
Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya
Itulah 10 potret prewed Randy Pangalila dan kekasih bulenya yang manis banget. Serasi banget kan? Kita doakan lancar sampai hari H ya...


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya Tampik Isu Orang Ketiga, 10 Momen Kedekatan Gisella dan Sri Devi

- Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya Cetar Abis! 10 Gaya Pemotretan Aura Kasih yang Bikin Deg-degan 

- Segera Menikah, 10 Foto Prewed Randy Pangalila dan Kekasih Bulenya Mewah! 10 Potret Keluarga Bu Dendy Rayakan Ultah Kerajaan Bisnisnya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di