alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
3 Kebiasaan orang Indonesia yang picu risiko diabetes
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06015f32e2e6497f8b4567/3-kebiasaan-orang-indonesia-yang-picu-risiko-diabetes

3 Kebiasaan orang Indonesia yang picu risiko diabetes

3 Kebiasaan orang Indonesia yang picu risiko diabetes

Siapa sih yang mau kena penyakit? apa lagi diabetes, dimana banyak orang yang kena penyakit tersebut karena beberapa faktor, seperti keturunan dan gaya hidup contohnya.

emoticon-Sorry

Nah buat agan yang mau mencegah ternyata bisa kok, asal ngurang-ngurangin kebiasaan yang orang indonesia lakuin, dan mungkin agan salah satunya yang termasuk

emoticon-Malu


Quote:



Sekarang kembali ke agan nih? Agan pengen mencegah apa mengobati?

Ayo hidup sehat gan

emoticon-Shakehand2


Quote:

Quote:

3 Kebiasaan orang Indonesia yang picu risiko diabetes

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
yg no 3 paling penting menurut ane, orang klo sdh malas bergerak/olahraga resiko terserang penyakit apapun jdi lebih besar
No 1 wajib guoblok
hhmmm ane ngeluarin keringet tiap hari banyak gerak pula

jadi ngga akan beresiko
emoticon-Cool
udah dibiasakan dari dulu
yang nomer 3 tu sumber penyakit kronis emoticon-Ngakak
ane makan nasi 2 kali sehari bre emoticon-Big Grin
terus ane klo ngopi gula nya sedikit dan klo ngeteh malah tanpa gula emoticon-Big Grin
Makan mie instan 3x sehari gimana ya?
ane nasi blm bisa ngurangin, ngeteh tanpa gula, PP kerja jalan kaki 30'an....
dah sehat blm yak..!?
emoticon-Traveller
setuju ama nomor 3 doang ane
Ane tiap malem juga ngeluarin keringet sm tenaga ekstra.. Dihitung gerak gag ya kwkwkw
Makan kalo gak pake nasi kurang nendang bre emoticon-Ngakak
6k langkah tu kira2 brp kilometer gan?
ane sering ngopi , ngeteh.
tapi gula ane pangkas sih
Bener gan, jarang jalan kaki perut saya jadi penuh lemakemoticon-Sorry
Lah gw makan nasi 3x sehari porsi jumbo malah
Gmana nih emoticon-Hammer2
wado nomor 1 ny
warteg + esteh + ngudud + ngopi = emoticon-Tepar
stalking foto mantan juga bikin diabetes gan emoticon-Embarrassment
Tks info na gan, ane kalau ga makan nasi malam ga bisa tidur, perut ane bunyi kriuk kriuk ada saran di ganti sama apa gan, ane takut kena sakit itu gan emoticon-Bingung
Untung w jarang makan nasi... Ngupi item gula seadanya.... emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di