alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sadis, 31 Pekerja Jalan Trans Papua Dibantai
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05ead5ddd770d8568b4567/sadis-31-pekerja-jalan-trans-papua-dibantai

Sadis, 31 Pekerja Jalan Trans Papua Dibantai

Selasa 04 Desember 2018, 08:14 WIB

Sadis, 31 Pekerja Jalan Trans Papua Dibantai
Trans Papua (Foto: Ist)


Pihak Polda Papua membenarkan informasi terkait adanya pembantaian terhadap puluhan pekerja jalan dan jembatan Trans Papua di Kabupaten Nduga Papua, Minggu 2 Desember 2018.

“31 orang. Itu info dan laporan yang kami dapat,” ujar Juru Bicara Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal pada Senin 3 Desember 2018 soal korban pembunuhan.

Kamal memberikan perkiraan rincian korban. Ada 24 orang dibunuh hari pertama, 8 orang yang selamatkan diri di rumah anggota DPRD lalu dijemput dan dibunuh 7 orang di antaranya. Sementara satu orang belum ditemukan atau melarikan diri. 

Saat ini tim gabungan TNI dan Polri sedang menuju lokasi kejadian di Kali Yugi dan Kali Aurak Nduga.

“Besok saya juga akan ke lokasi,” ujar Kamal.

Kepala Balai Pembangunan Jalan dan Jembatan Nasional wilayah XVIII Osman Marbun saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Ya betul, kita tunggu info dari aparat perkembangan siapa-siapa saja yang menjadi korban," katanya.

Selengkapnya di: Sadis, 31 Pekerja Jalan Trans Papua Dibantai
Diubah oleh manwarsalahudin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Innalillaahi.

Harusnya ada pengetatan keamanan di daerah kerja agar hal ini tidak terulang lagi.
Lah, pekerja yang mau bangun infrastruktur di papua koq malah dibunuh.. gimana papua mau maju..
ini kriminil agamanya apa ya,,,? kog bantai orang enak banget
mesti dibasmi ini gerakan teroris OPM... sudah jelas ini teror..membantai pekerja yang sedang bertugas...
Balasan post cebong2019
Quote:


pemuja tarzan?
panglima tni kalpolri... presiden jangan bertekak mulut urusan orang reuni dimonas no opm jangan ke papua cuma foto2 pakai motor doank
repost

wowo jd presiden > dikerasin pake papua DOM > digoreng di PBB > negara2 malenesia (pasifik) + OPM di luar negri mewek2 minta tolong > mamrika dkk datang > papua lepas/sprti suriah diwilayah kurdi

wiwi jd presiden > pembangunan infrastruktur dll > softpower ke OPM > pelan2 OPM turun gunung > nasbung mewek minta di kerasin tu OPM

emoticon-Belgia
Diubah oleh rumputteki99
OPM harusnya diajak makan siang di istana bray

Dikasih makan racun celeng tapi

repost
Quote:


maybe, mereun
anjir OPM kah?
Nyawa udah kayak kacang goreng emoticon-Najis
Quote:


lha isane mung kui piye jal?
Kalo yang foto upacara hut opm ngaku ga akan dimatiin semua.

cari gara-gara sih
emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor
sibuk ngurusin demo damai, eh malah kecolongan sama teroris ruko kebencian di papua


Quote:


Yang jelas bantai orangnya bukan gara-gara ajaran agamanya
emoticon-Leh Uga
innalillahi wa inna ilaihi rojiun
harus dikejar n ditumpas abis ini gerombolan cem gini
Katanya panglima sudah menyerah ke jokowi emoticon-Lempar Bata
Ngeriih 31 pekerjaa nya dibunuh, dimana pengamanannya
Papua kapan mau maju? Pemerintah lagi bangun infrastruktur jembatan, pekerjanya malah dibunuh, alhasil mangkrak lagi aja.. Orang pada males ngerjain proyek di papua, taruhannya nyawa sih..

Ntar bilangnya karena kesenjangan lah, pembangunan tidak merata lah... sekarang harga bbm di papua udah sama kyk daerah lain di Indonesia
Ngeri tenan
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di