alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratu Wushu Peraih Emas Asian Games 2018 Lindswell Berhijab
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05e9c2529a4566628b4567/ratu-wushu-peraih-emas-asian-games-2018-lindswell-berhijab

Ratu Wushu Peraih Emas Asian Games 2018 Lindswell Berhijab

Jakarta - Ratu wushu, Lindswell Kwok, tampil berbeda saat berjumpa dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Peraih emas Asian Games 2018 itu berhijab.

Lindswell, 27 tahun, menjadi penyelamat muka Indonesia di wushu Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Lindswell menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang mempersembahkan medali emas dari ajang itu. Pewushu dari Medan itu menjadi yang terbaik di nomor taijiquan dan taijijian.

Usai Asian Games 2018, Lindswell sempat tampil di hadapan umum dalam beberapa acara penghargaan untuk atlet. Hanya saja dia absen dalam acara Indonesian Sport Award 2018 pada 23 November.

Baca juga: Anthony dan Lindswell Terfavorit di Indonesian Sport Awards

Lama tak muncul, Lindswell menunjukkan penampilan berbeda. Dia mengenakan hijab saat bertandang di kediaman Menpora Imam. Lindswell didampingi pewushu putra, Hulaefi.

Video yang baru diunggah lewat Instagram Imam dalam tempo 43 menit sudah ditonton 11 ribuan warganet. Video itu juga menuai komentar netizen.



https://m.detik.com/sport/g-sport/d-...ent=detiksport


lindswell maunya nikah sama dna unggul emoticon-I Love Indonesia

mana si viktor emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tak cuma itu, meski mempercayai adanya Tuhan, namun Zayn Malik mengaku tak percaya tentang adanya neraka. Ia juga meragukan aturan yang mengharuskannya memakan sesuatu makanan tertentu dan melakukan ibadah lima kali dalam sehari.
pacarnya kaesang juga sama calonnya koh ahok juga, pada nyari pasangan dari dna unggul ya emoticon-Ngacir
Diubah oleh loungerkaskus
ati ati coy, cewe cimed itu binal....
contohnya si vero tuh ngehooh 7 tahun sama gudfren
udah thead ke brp nih emoticon-Big Grin
perasaan banyak bener berita yg sama keq gini
Quote:


Tergantung pelayanan int ajah kalau dia puas ya nempel sm eluh kalau dia kurang ya nambah
repost
pindah gara gara otong
prestasi si cowok jauh dibawah si cewek


padahal dulu

Ratu Wushu Peraih Emas Asian Games 2018 Lindswell Berhijab
Quote:


ga semua amoy bre
cukupin nafkah duit
dan biarkan mereka puas menikmati sensai tongkol lokal yg joss
Quote:


Quote:


si vero nafkah duitnya apa ga cukup
apa tongkolnya kurang joss?
apa pelayanan kurang memuaskan?
Balasan post mad.pedo2
Quote:


kalo ahok ntar pindah garagara tempek polwan ya emoticon-Ngakak (S)
Ya syukurlah
amoy
emoticon-Matabelo
Ratu Wushu Peraih Emas Asian Games 2018 Lindswell Berhijab

jgn lupa yg ini
Quote:


duit gw yakin cukup
keknya faktor kedua yg bikin dia milih gudpren
Balasan post mad.pedo2
Quote:


wow komennya rahmatan lil slamin semua emoticon-Big Grin
Quote:


Yang bersangkutan kayaknya emang dari keluarga campuran. Ya terserah aja sih buat doi, asal doi bahagia mah ya terserah aja mo ngapain. Cuma dari sini keliatan muka duanya uclim kayak gimana.

Sayang pensiun. Setelah berjilbab kalo menang medali lagi pasti komennya bakal beda semua.

"luar biasa atlet berhijab menang medali"

"ini bukti kuasa hulahi watu ulo"


Quote:


Trs knp.. emoticon-Big Grin
Bagus lah. Biar nastak dimari dpt hidayah emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di