alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05aeabd9d770d85c8b4568/8-langkah-paling-mudah-untuk-memaksimalkan-hasil-olahragamu-tanpa-diet

8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet

8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet

Kabar gembira buat kamu yang mau nurunin berat badan! Sekarang kamu gak perlu olahraga rutin yang dibarengi diet makanan ketat. Kamu hanya perlu mengimbangi olahraga yang kamu lakukan dengan makan makanan yang sehat. Jadi, kamu gak perlu takut kelaparan lagi karena kamu bisa makan 3 kali seharinya.


1. Pikirkan makananmu untuk energi setelah dan sesudah latihan
8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet
besthealthmag.ca



Ada tips untuk kamu agar lebih kuat saat berolahraga yaitu dengan makan roti gandum, oatmeal, atau yogurt. Kemudian untuk makanan setelah kamu selesai melakukan latihan, cobalah mengkonsumsi makanan seperti sayuran, buah, omelet atau ayam. Dengan begitu energimu akan tetap dan tidak loyo.


2. Hindari membeli snack
8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet
picssr.com



Snack memang menggoda, rasanya yang beraneka macam membuat kita tergoda. Tetapi, ingatlah dibalik itu semua, keringat yang kamu keluarkan dari olahraga rutin akan terbuang sia-sia. Pilihlah snack yang tetap bisa memberimu energi bukan hanya memberi kalori.


3. Jangan sampai salah membuat campuran salad
8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet
amazingpaleo.com



Buatlah salad sayur untuk teman makan disiang hari dengan mencampur daun bayam, kacang-kacangan, daging panggang, telur rebus dengan air jeruk nipis atau lemon. Gak perlu banyak variasi, selama kamu mendapatkan protein, dan beberapa vitamin yang berbeda-beda di dalamnya. Kamu juga bisa membuat salad buah dengan tambahan sayur didalamnya.


4. Ini serius! Minumlah banyak air putih
8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet
caak.mn



Air adalah sumber kehidupan. Tubuh kita membutuhkan konsumsi air yang cukup setara dengan keringat yang kita keluarkan. Jika bisa, minumlah air sebanyak 8 gelas per harinya baik setiap kamu merasa haus atau setelah kencing dan buang air besar. Sehingga cairan yang hilang akan tergantikan dan kalau perlu bawalah botol berisi air minum kemanapun kamu pergi.

Baca Juga: 11 Pengakuan Jujur Orang yang Niat Diet Tapi Sayangnya Gagal Melulu


5. Jangan membuat dirimu tersiksa dengan diet
8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet
haiineola.com



Kamu gak perlu kehilangan dirimu dengan diet ketat sehingga harus menghindari makan malam atau snack soremu. Yang perlu kamu lakukan adalah memilih makanan yang harus kamu konsumsi dengan lebih pintar. Kamu perlu makanan yang kaya nutrisi dan mempunyai manfaat baik dalam tubuhmu.


6. Pilihlah makanan yang segar
8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet
bukanscam.com



Hindari terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang dibekukan. Lebih baik mengkonsumsi sayuran atau buah-buahan segar yang dapat memberimu nutrisi yang lebih banyak. Bahkan kamu bisa menikmati belanja di pagi hari untuk menjaga nutrisi dalam makanan yang akan kamu konsumsi.


7. Pesan makanan yang tepat saat kamu makan di luar
8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet
www.greatholistichealth.com



Cobalah untuk memilih makanan dengan tepat saat kamu pergi makan di luar. Gak perlu terpengaruh dengan teman-temanmu yang makan yang kelihatannya enak tetapi berdampak buruk untukmu. Lebih baik pilihlah makanan pembuka terlebih dahulu, sehingga kamu gak perlu buru-buru membeli makanan utama.


8. Hindari minuman manis sebagai dessert
8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet
reneewater.com



Minum-minuman manis lebih banyak mengandung kalori dan pastinya akan berpengaruh buruk untuk hasil olahragamu. Sebaiknya hindari minum-minuman seperti capuccino, caramel, soda dan minuman yang mengandung banyak pemanis lainnya.

Dengan melakukan disiplin makanan di atas, maka hasil olahragamu akan lebih maksimal tanpa kamu harus menderita kelaparan karena menunda makan dan menghilangkan salah satu jam makan. Kamu hanya perlu lebih pintar dalam memilih makanan yang bernutrisi dan berdampak baik untuk tubuhmu.

Baca Juga: 5 Jenis Diet Ini Jarang Didengar Orang Tapi Ampuh Turunkan Berat Badan!


Sumber : https://www.idntimes.com/health/fitn...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet 5 Pemikiran Salah tentang Diet yang Masih Saja Dipercaya Orang

- 8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet Tren Diet ala Artis Korea IU, BB Turun 5 Kilogram dalam Sepekan

- 8 Langkah Paling Mudah untuk Memaksimalkan Hasil Olahragamu Tanpa Diet Inilah 8 Cara Mudah dan Ampuh untuk Mengecilkan Perutmu, Rutinkan Ya!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di