alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila...Pelat Nomor Ini Ditawar Hingga Rp 182 Miliar!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0519bedbd770f5488b4567/gilapelat-nomor-ini-ditawar-hingga-rp-182-miliar

Gila...Pelat Nomor Ini Ditawar Hingga Rp 182 Miliar!

Salam jumpa...

emoticon-Toastemoticon-Toast

Halooo... Gan, kali ini ane mau ngebahas soal yang cantik – cantik Gan. Pastinya bukan cewek cantik, karena ini masih berhubungan dengan otomotif Gan. Yap, Ane mau bahas tentang pelat nomor cantik Gan.

Seseorang yang memiliki kendaraan dengan pelat nomor cantik, sedikit banyaknya akan meningkatkan kepercayaan diri saat berkendara. Setuju gak Gan? Kalau Ane sih setuju Gan, apalagi kalau pelat nomornya cuman satu angka Gan...

emoticon-Jempol


Gila...Pelat Nomor Ini Ditawar Hingga Rp 182 Miliar!


Ternyata di Indonesia kita bisa minta pelat nomor cantik Gan. Hal ini diatur dalam PP No 60/2016 yang sudah berlaku sejak 6 Junuari 2016. Tapi permintaan pelat nomor seperti ini ada harganya Gan. Tapi Ane kurang tau detil harganya Gan, yang pasti harga termahalnya mencapai Rp 20 juta.

Lumayan mahal juga yah Gan, Tapi harga ini masih kalah jauh sama pelat nomor cantik di Inggris ini Gan.


Gila...Pelat Nomor Ini Ditawar Hingga Rp 182 Miliar!


Sebuah pelat nomor unik di Inggris ini ditawar dengan harga yang cukup “WAW” Gan. Pelat nomor ini ditawar dengan harga 10 juta pound sterling atau sekitar Rp 182 miliar. Pelat nomor unik ini hanya berisikan dua karakter yakni ‘F1’.

Pemilik pelat nomor ini bernama Afzal Kahn. Afzal merupakan seorang desainer mobil mewah yang berasal dari Inggris. Pelat nomor F1 ini dipasang Afzal di mobil miliknya Bugatti Veyron SuperSport.

Yang Ane gak habis pikir Gan, tawaran yang super tinggi itu ditolak begitu saja sama Afzal. Afzal mengaku tidak akan menjual pelat nomor tersebut. Afzal sendiri memang diketahui gemar mengoleksi pelat nomor cantik.


Gila...Pelat Nomor Ini Ditawar Hingga Rp 182 Miliar!


Sebelumnya, pelat nomor cantik ini diperoleh Afzal dari Pemerintah Daerah Essex pada tahun 2008. Waktu itu Afzal menebus pelat nomor tersebut dengan harga 440.625 pound sterling atau sekitar Rp 8 miliar.

Walaupun harganya yang selangit, ternyata orang yang menawar pelat nomor ini cukup banyak Gan. Tapi tawaran tersebut selalu dimentahkan begitu saja oleh sang pemilik. Sempat suatu waktu beredar informasi kalau pelat tersebut bakal dijual Afzal di angka Rp 201 miliar. Namun pada akhirnya gak ada yang berani dengan tawaran tersebut.

Jika nantinya Afzal luluh untuk menjual pelat nomor cantik ini, bisa dipastikan ini akan menjadi pelat nomor termahal di dunia.

Kalau Agan jadi Afzal mau dijual atau dipake sendiri Gan?

 

Salam hangat...

emoticon-Coolcool

 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
klo plat tulisan K 45 KUS kira2 laku brapa yaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mahal ya
Quote:

ceban aja gimana
Di negara ini plat mahal berapaan nih pasarannya yg tertinggi? emoticon-Belo
di indo keknya banter 30 jutaan x y gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di