alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Kapolres Majalengka Kunjungi Lapas Kelas II B Majalengka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04bddadcd770ee698b4567/kapolres-majalengka-kunjungi-lapas-kelas-ii-b-majalengka

Kapolres Majalengka Kunjungi Lapas Kelas II B Majalengka

Kapolres Majalengka Kunjungi Lapas Kelas II B Majalengka

Polres Majalengka,- Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si melakukan kunjungan dan Silaturrahmi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Majalengka yang berada di Jalan KH.Abdul Halim No.254 Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (03/12/2018).

Kadatangan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.IK.M.Si ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Majalengka didampingi oleh Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatulloh, SH, S.IK, Kasat Binmas AKP Cucu Supiar, S.Sos, Kasat Intelkam AKP Acep Hasbulah, SH, KBO Sat Intelkam IPDA Adeng berikut Unit 3 Sat Intelkam, Kasi Propam IPTU Umang. S, Kasat Tahti IPDA Darmorejo disambut langsung oleh Kalapas Majalengka Dasep Rana Budi, Bc. IP., S.Sos., M.Si berikut staf.

Kapolres mengatakan kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk Silaturahmi dan koordinasi diantara dua lembaga untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat penghuni lapas.

“Ini kan sambil memantau, memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana tersebut,” ungkap Kapolres.


Bagaimanapun jika terjadi kerusuhan atau ada tahanan yang melarikan diri Kapolres Majalengka ikut serta berperan aktif dalam keamanannya,”tutur AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si.


Kapolres juga dalam kesempatan tersebut mengecek ke tiap-tiap sel tahanan / narapidana, Ruang bengkel kerja narapidana dan bersilaturahmi dengan para napi dan tahanan. Kapolres Majalengka juga memberikan bantuan 1 buah kipas angin untuk sel Napiter.


Sementara itu Kalapas Majalengka Dasep Rana Budi, Bc. IP., S.Sos., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka beserta rombongan yang telah mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan Pihak kami,”ujarnya.


Ia juga menerangkan Jumlah tahanan di Lapas Majalengka sebanyak 55 orang, Narapidana sebanyak 199 orang, dengan Jumlah total penghuni Lapas sebanyak 254 org, serta Jumlah ruang sel 21 kamar dari berbagai ukuran. Jumlah tersebut melebihi kapasitas, dimana seharusnya Lapas Majalengka hanya bisa menampung 84 orang. Sedangkan Napiter yang ada di Lapas Majalengka sebanyak 3 orang,”terang Kalapas Majalengka Dasep Rana Budi, Bc. IP., S.Sos., M.Si.


( Humas Polsekta Majalengka )

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di