alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0378b7d89b09510d8b4577/10-alasan-penting-sesekali-anda-harus-berkemah

10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah

10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah


SELAMAT SIANG/MALAM GAN SIST
SEMOGA SEMUANYA DALAM KEADAAN SEHAT WAL AFIAT DAN SELALU DILIPUTI KEBAHAGIAAN


10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah

10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah

Spoiler for Cek Repost:

10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah

10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah


Berkemah atau camping merupakan sebuah aktivitas outdoor yang banyak digemari masyarakat perkotaan belakangan ini. Kegiatan ini umumnya dilakukan orang orang untuk menyalurkan hobi mereka, menikmati keindahan alam, menghilangkan kepenatan atau ajang rekreasi setelah bekerja sekian lamanya.

Selain bersifat rekreasi, berkemah juga memiliki manfaat bagi kesehatan mental dan fisik seseorang. Makanya, kegiatan ini selalu masuk ajaran kurikulum di dalam ekstrakurikuler seperti pramuka, paskibra, bahkan dalam masa orientasi siswa baru, sebagian sekolah mewajibkan anak didiknya untuk camping.

Zaman now, berkemah telah menjadi life style atau kebutuhan sebagian orang, karena di dalam pelaksanaannya mereka tidak sekedar “pindah tidur” saja, namun mereka juga dapat melakukan berburu, bersepeda, memancing, atau kegiatan outdoor kesayangan mereka tanpa ada orang lain yang mengganggu.

Dan perlu diketahui juga, ternyata camping dapat membuat seseorang lebih sehat lo! Fakta ini terungkap melalui penelitian, bahwa rasa senang seseorang dalam menjalani sebuah hobi akan berdampak baik terhadap kesehatan dan harapan hidup orang tersebut, termasuk berkemah.

Tanpa basa basi lagi, berikut beberapa alasan penting kenapa anda sesekali harus berkemah.
10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



emoticon-flowerMOGA BERMANFAAT emoticon-flower



Quote:

10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah
10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
KEEP DULU
komen greget
Takut ada beruang laut bray
emoticon-Takut

10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah
Hewan liar nya yg bikin gak betah
jangkrik, belalang, lamuk, apalagi ular emoticon-Cape d...
di tipi2 klo bisa nangkep ular, ngelepas nya di hutan.
apa gak penuh di sono ? emoticon-Bingung khan bahaya
PEJU AN



kemah kesukaan gw gan
Seumur hidup harus nyobain nih minimal sekali
emoticon-Ayo Indonesia
Berkemah gegara gak di kasih buka pintu pulang kemaleman abis karokean ama temen
Udah keseringan ane gan..... emoticon-Shakehand2
Quote:


Bener bro
Kalo glamping?
Waspada ada "tenda goyang" emoticon-Embarrassment
kalo kemah biasa stok makan mie instan sih atau bubur instan gitu. cuma semalam juga kemahnya, jadi gak sampai kehabisan makanan.
Jadi inget jaman sekolah dulu
Quote:


Belum lagi pemuda setempat yg berubah jadi preman setempat dan lagi yg dibilang TS itu bagian enaknya aja emoticon-Shakehand2
terkadang bisingnya suasana kantor atau kota itu bikin stress gan, memang perlu sekali untuk piknik ke alam trus kemah bareng temen-temen :emoticon-Malu
Kemping di rumah ajah gan emoticon-Blue Guy Peace
Pasang wallpaper pemandangan hutan emoticon-Blue Guy Peace
melatih kemandirian emoticon-2 Jempol

Mari berkemah emoticon-Traveller


Mari Gemboked 10 Alasan Penting Sesekali Anda Harus Berkemah
belum pernah kemah

paling kemah tapi tidur nya di aula

emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di