alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Timses Pastikan Peserta Reuni Aksi 212 Bukan Pemilih Jokowi
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c033c4dfeef8770428b4567/timses-pastikan-peserta-reuni-aksi-212-bukan-pemilih-jokowi

Timses Pastikan Peserta Reuni Aksi 212 Bukan Pemilih Jokowi



Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arsul Sani memastikan bahwa peserta acara Reuni Alumni 212 tak akan memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Reuni Aksi 212 diketahui bakal digelar 2 Desember 2018 mendatang di Lapangan Monumen Nasional 

"Gini, yang ikut [reuni alumni] 212 itu sudah bisa dipastikan tidak memilih pak Jokowi [di pilpres]," kata Arsul saat ditemui di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu (28/11).


Meski demikian Sekretaris Jenderal PPP itu menegaskan bahwa gelaran aksi reuni yang diselenggarakan Persaudaraan Alumni 212 tersebut tak akan berpengaruh pada sisi elektabilitas Jokowi-Ma'ruf di Pilpres. Mengingat para pendukung maupun simpatisan Jokowi-Ma'ruf dipastikan tak akan ada yang ikut dalam aksi tersebut.

"Sudah bisa dipastikan itu maknanya kecenderungan kuatnya itu tidak memilih Pak Jokowi. Karena kalau yang mendukung Pak Jokowi pasti nggak mau capek-capek ikut ini," ungakapnya.

Selain itu, Arsul turut mengatakan bahwa Reuni Alumni 212 ini berbeda dengan aksi 212 yang digelar pada 2016 silam. Menurutnya, aksi kali ini kental akan muatan politis jelang Pilpres yang digelar tahun depan.

Ia mencatat bahwa PA 212 sebagai inisator aksi tersebut kerap kali membawa slogan-slogan politik ketika melakukan aksi dalam beberapa waktu belakangan.

"Selama ini kan catatan teman-teman, yang ada di 212 acara apapun kan kemudian muncul sisi-sisi politiknya. Terakhir itu apa ya, yang katanya terus ada pidatonya pilih Prabowo-Sandi," kata dia.

Lihat juga: Izinkan Reuni 212, Anies Bakal Digeruduk Pendemo

(rzr/osc)

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20181128200638-32-350057/timses-pastikan-peserta-reuni-aksi-212-bukan-pemilih-jokowi?fbclid=IwAR1z-fGHqORmsxvb_GibOxxQiZvI8EWujbZn1a-aFWReqek1LTyBaREnS0M


Panastak kayaknya sedang sibuk cari2 angle foto yg sepi, bentar lagi buat itung2an jumlah utk bacolemoticon-Wakaka

Timses Pastikan Peserta Reuni Aksi 212 Bukan Pemilih Jokowi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
anjay ramai banget gilakemoticon-Matabelo
Wa baru dapat kabar, situasi mengkhawatirkan. Hitung2an mulai berubah. Kalau PD1 dan PS1 masih bikin heboh, kemungkinan besar koalisi bisa rontok. Angin segar buat mas Bowo
Diubah oleh LordFaries
Allahu Akbar..
Insya Allah kemenangan kita raih..
Bersama komando para ulama dan dukungan ummat kita rebut NKRI..!!!
Kita pilih presiden pilihan ulama.
Bukan ulama pilihan presiden.
Timses Pastikan Peserta Reuni Aksi 212 Bukan Pemilih Jokowi

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Quote:


Fix Wowo Uno menang

pemilih jokowi minggu gini lagi liburan. ya ga ada
pemilih jokowi kemana katanya banyak
Jangan lupa...
Nanti ibadah bersama...
Minta dipimpin oleh...
PRABOWO....!
Supaya makin jadi tagar ganti pemimpinnya...

emoticon-Wakaka
Quote:


imam ga bisa sembarangan, apalagi untuk pencitraan



.....

ini timses bego, harusnya diem saja
Quote:


harii minggu mas, mungkin banyak yg ke gereja
atau ke pasar beli tempe
masallah rajin beribadah dan borong tempe ya
Balasan post cebong2019
Quote:


Bikin ngakak aja.. SeIndonesia juga udah tahulah kapasitasnya...
emoticon-Wakaka
yang katanya bikin aksi tandingan gmn kabarnya?
Quote:


iya betul, makanya dr jaman sukarno juga ga ada yg pake ibadah buat pencitraan
Quote:


Ohhh...aku percuoyo....emoticon-Nohope
Capres yg di elu elukan umat...
Capres pilihan istinja ulama
Capres pilihan partai suci tak ternodai PKS
Paling gk bersholawat,istighosah atau imam sholat dhuha lah
Biar umat semakin percaya kearifanyaemoticon-Embarrassment
Bukan cuma orasi kopong minta sedekahemoticon-Tai
Timses Pastikan Peserta Reuni Aksi 212 Bukan Pemilih Jokowi
Balasan post klanmatahari
Quote:


Cobaa dehh tanya sama idola baru nastakemoticon-Wakaka

Timses Pastikan Peserta Reuni Aksi 212 Bukan Pemilih Jokowi
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Kalau ngelihat suksesnya aksi sekarang. Mau gak mau Mas Bowo harus menang.

Ini opini aja ya:
Ofosici dan kaum Fundamentalist saling memanfaatkan, di dunia politik biasa lah. Cuma bedanya kaum funda ketika Mas Wowo kalah masih diuntungkan. Mereka punya agenda sendiri, ketika diisukan pemilu curang, maka bisa melegitimasi kelompok funda untuk memainkan kampanye kekerasan.

Itu yg wa khawatirkan.

Dan guovloknya fedei dan fe es i. Masih aja ngomporin hingga sekarang. Dr jaman dulu fe de i ini masih asal seruduk gak mikir dampak.
tinggal di bandingkan saja
yang kemarin 7jtan segitu
yang sekarang belasan ribu segini
tar kan kelihatan datanya
Menuju kebiadaban tak terbatas
dan melampauinya!

emoticon-Matabelo
Quote:


Infonya mereka sudah bergerak bro, naik mobil ghoib semua sehingga gak kelihatan. Dan jumlahnya melebihi 212 katanya, gak tau katanya siapa bro.. emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di