CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02d09d60e24bfe398b4567/5-klasifikasi-ini-akan-merubah-paradigma-lu-terhadap-pengamen

5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
Diubah oleh micky10
Halaman 1 dari 6
emoticon-Ultah
banyak ye jenisnya emoticon-Big Grin
btw, nice info. jadi tahu ane emoticon-Smilie
Diubah oleh kingdorifto
Purnomo kemana? Ikut ngamen juga?
emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pengamen banci emoticon-Najis
Diubah oleh Pazonda95
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS cabul comebackemoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nomor tiga tolong punah segera emoticon-DP
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah ketemu pengamen banci momen paling suram,dikasih dikit ngamuk,dikasih banyakan dikit ntr dibales nyolek area terlarang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mau enak mau nggak. Kalau doi nyanyiin lagu kesukaan. Ane kasih goceng
Entah megapa ane lebih mengapresiasi pengamen seni dan skill....
emoticon-2 Jempol
kalo di bus biasa ngasih 500
Diubah oleh diehard57
Pengamen kalo bagus ya biasanya ane ngasih lebih, ya bagus suaranya ya bagus permainan alat musiknya. Ya menghibur gitu dah...
Pengamen banci? Ane harus ngasih gan daripada dicolek
Anjay statistik ny kaya Moba Lejenemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
Atu lg pengamen totalitas
W pernah dlu pas jam makan siang d warung, dteng pengamen 2 biji nyanyi lagu MCR welcome to black parade, yg atu nyanyi yg lg satu maen gitar. Pas lirik " we'll carry on" yg nyanyi gebrak meja geleng2 yg maen gitar ngejreng ngasal smbil angguk2 kpala... Asu ngakak ampe pulang kerja w

Btw w kasi 25k masing2 emoticon-Big Grin
Diubah oleh gagoblokgabener
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg jelas yg nomor 1 yg paling ganggu. biasanya sih anak punk tuh.. bukan gak respect yaa, tp males aja gt klo dijalan apa lg di kendaraan umum ketemu yg begituan..
Quote:


Bikin ceita cabul bareng purnomo lagi dongemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah denger pengamen banci lagi telponan ama temennya di kereta, eh dia ngomong gini "iya hari ini gue lagi libur kuliah, makanya ngamen ajadeh" gue jadi mikir, "yaampun, dia begini buat uang kuliahnya" suka sedih juga terkadang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bentar dulu... ane cari kata "Paradigma" di KBBI




emoticon-Ngakak
klo bagus kasih 2000
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di