alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
6 Tempat Bermain & Belajar Anak -anak yang menyenangkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02aeea1ee5df1d678b4567/6-tempat-bermain-amp-belajar-anak--anak-yang-menyenangkan

6 Tempat Bermain & Belajar Anak -anak yang menyenangkan

Bagi para Sista dan Agan yang yang senang menghabiskan weekendnya bersama keluarga & anak, mau quality time bareng buah hati, ketempat yang menyenangkan buat anak - anak, suka bingung mau ajak anak - anak jalan keluar kota, tapi waktu ga ada dikarenakan orang tua sibuk bekerja, akhirnya stay at home AGAIN!!

ujung - ujungnya ke Mall lagi...dan akhirnya bukan refreshing malah shoping emoticon-Cape deeehh
akhirnya saya coba cari - cari tempat bermain atau wisata anak, terutama di sekitaran Jakarta - Tangsel dan ini nih gan.. beberapa tempat yang bisa di jadikan alternative buat quality time bersama sang buah hati emoticon-I Love Indonesia

1.  FAUNALAND ANCOL


kebun binatang ini memadukan flora dan fauna dari benua Asia dan Australia. Dekorasi totem di kebun binatang ini merupakan hasil pengrajin Asmat serta nuansa Papua yang terasa kental pada arsitektur Faunaland.



6 Tempat Bermain & Belajar Anak -anak yang menyenangkan

Faunaland dibuka Senin - Jumat (09:30 – 17.30) dan Sabtu, Minggu, Hari libur (08:00 – 17.30). Tahukah Anda, area Reptopia di Singapore Zoo? Area itu adalah bentuk kerjasama Singapore Zoo dengan Faunaland. Kita harus bangga akan satwa lokal karena negara Singapura saja membawa ke negaranya.  


2.Scientia Square Park, Gading Serpong



Jika Anda memiliki keluarga dengan ragam usia, taman ini cocok dijadikan destinasi berlibur bersama.
Scientia Square Park memiliki fasilitas beragam, mulai dari kids playground, skate dan rollerblade park, lapangan futsal, outdoor amphitheater, remote controlled car track, air mancur, peternakan, dan masih banyak lagi.

6 Tempat Bermain & Belajar Anak -anak yang menyenangkan

Taman ini dibuka setiap hari mulai dari jam 06:00 – 21:00. Khusus weekend, taman ini buka hingga pukul 23:00. Terdapat shuttle bus dari Summarecon Digital Centre ke Summarecon Mal Serpong setiap 15 menit. Harga tiket masuk Scientia Square Park dimulai dari Rp 25.000.


3 Museum Macan, Kebun Jeruk

Pameran Yayoi Kusama dari Jepang di Museum Macan masih menjadi trending topics. Anda pasti akan mudah mengenalinya dari posting di Instagram yang dipenuhi dengan polkadot kuning hitam.

6 Tempat Bermain & Belajar Anak -anak yang menyenangkan

Museum Macan juga memiliki area menarik bagi keluarga yaitu Floating Garden. Ingatkah Anda, saat kecil senang mencetak koin di atas kertas menggunakan pensil?

6 Tempat Bermain & Belajar Anak -anak yang menyenangkan

Ruang seni anak yang bekerja sama dengan Entang Wiharso ini mengundang nostalgia bagi orang dewasa serta mengajarkan cara bermain tersebut kepada anak-anak.



Entang Wiharso menghadirkan lempengan-lempengan besar dengan ragam bentuk yang edukatif. Museum dibuka setiap hari Selasa hingga Kamis pada pukul 10.00 – 20.00.



4.Museum Nasional, Merdeka Barat


  • Museum sering kali dianggap membosankan, namun Museum Nasional menjadi wahana belajar yang baik dan cepat untuk anak-anak dengan tampilan yang menarik.Jika Anda kunjungi website Museum Nasional, Anda bisa mengeksplorasi museum ini secara langsung menggunakan Virtual Tour.Museum Nasional adalah salah satu museum ternama di Jakarta dengan koleksi sebanyak 160.000 untuk benda-benda bernilai sejarah yang terdiri dari 7 jenis koleksi Prasejarah, Arkeologi masa Klasik atau Hindu – Budha; Numismatik dan Heraldik; Keramik; Etnografi, Geografi dan Sejarah.



6 Tempat Bermain & Belajar Anak -anak yang menyenangkan



5.Bricks4Kidz, Kemang

Lego tak hanya dipakai untuk bermain, namun juga bisa mengajarkan anak-anak untuk bersosialisasi dengan teman sambil belajar dasar-dasar teknik dan arsitektur yang seru.




6 Tempat Bermain & Belajar Anak -anak yang menyenangkan


Bricks4Kidz di Kemang menyediakan beberapa program untuk setiap kategori umur, misalnya Preschool Classes untuk umur 3-4 tahun, After School Programs untuk umur 5-13 tahun, Holiday Camps dan Night Out untuk umur 5-12 tahun, serta paket ulang tahun.

6.Peak to Peak Indoor Climbing, Serpong



Peak to Peak Indoor Climbing akan melatih konsentrasi dan daya juang Anda. Bagi Anda yang belum pernah mencoba, tempat ini juga cocok untuk pemula dan akan dibimbing dengan pakarny
a.

6 Tempat Bermain & Belajar Anak -anak yang menyenangkan

Setelah usai mengusai wall climbing, tempat ini juga menyediakan kamar mandi yang bersih. Harga Peak to Peak Indoor Climbing adalah Rp 95.000 dan beroperasi dari pukul 10:00-19:00. Setelah usai mengusai wall climbing, tempat ini juga menyediakan kamar mandi yang bersih. Harga Peak to Peak Indoor Climbing adalah Rp 95.000 dan beroperasi dari pukul 10:00-19:00. 



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di