alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbukti Memfitnah dan Sebar Hoax, Anggota FPI Minta Maaf ke Caleg PSI
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c012401ffef87660d8b4567/terbukti-memfitnah-dan-sebar-hoax-anggota-fpi-minta-maaf-ke-caleg-psi

Terbukti Memfitnah dan Sebar Hoax, Anggota FPI Minta Maaf ke Caleg PSI

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
lu kira lebaran minta manggap emoticon-Leh Uga

yang fenting ngegas dulu karna kegoblokan hak paten mereka emoticon-Leh Uga
wah ada juga tuh habib yg caleg dari PSI .... bagus deh emoticon-thumbsup
begitulah kalo congor lebih cepat dari otak....ga compatible. lupa diupgrade kali....
wew caleg psi habib.. emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
hayah koen....kapokmu kapan cuk emoticon-Leh Uga
Malaikat aja ditugaskan cuma mencatat, lha manusia koq malah, mencatat, menghakimi sekaligus bagi2 voucher syurrghah....


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
fpi? ga heran
Ahlulbait vs ahlulbait
Diubah oleh InRealLife
lama2 paten nih kualitas fpi...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
untungnya madura yg moderat

kalau engga carok solusinya


gegara ayam seekor aja bisa carok
serakah amat kegoblokan diborong
Kapan sih mereka nggak fitnah ?
Katanya muslim, tp fitnah.

emoticon-Traveller
Didikan mana tuh
Serangan ala fpi dan gank islam monas hrs dimentahkan cara slh satunya kyk ini
Sesama congol lusak tak usah belantem
Minta maaf diterima froses hukum harus tetaf berjalan
Nasbunh logic
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
ini kasus habib juga ? dari psi ?
mbok kalo habib habib yang kalem kalem mbok sekali sekali keluar gitu di layar kaca,

bosen gue tiap liat habib kalo gak rizig, bahar ama sharkmen
gue liat ceramah habib bahar , buset ulama lain aja di syiahkan ama di anjing anjingkan,
to be honest gue tiap liat mereka di layar kaca, kadar keimanan gue sangat berkurang

sayangnya habib habib yang mungkin lebih bener dan adem jarang keluar di layar kaca
Diubah oleh sthepcurry
Kirain cuman fpi yg punya habib... emoticon-Big Grin
Darimana datangnya hoaks. Dari panasbung tentunya
Intinya kalau ada berita hoax ya lapor ke polisi.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di