alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bikin Geger, Chat Hakim Pebinor Sampai Bercinta di Kamar Mandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00ee58c1d770ff768b4567/bikin-geger-chat-hakim-pebinor-sampai-bercinta-di-kamar-mandi

Bikin Geger, Chat Hakim Pebinor Sampai Bercinta di Kamar Mandi

Bikin Geger, Chat Hakim Pebinor Sampai Bercinta di Kamar Mandi

Hakim D merebut pegawai pengadilan inisial C yang juga istri hakim inisial P. Kasus perebut bini orang (pebinor) di Bali ini membuat geger jagat peradilan.

Salah satu bukti bukti perselingkuhan adalah chat antara hakim D dengan C.

"Mama udah pernah bercinta di kamar mandi?" kata hakim D.

"Mama pingin bercinta di kamar mandi sama papa. Muachhhh," jawab C.

Chat itu tidak hanya soal percakapan mesum, tetapi juga percakapan sehari-hari.

"Mama maem apa sayang?" tanya hakim D.

"Ini dibelikan nasi bungkus. Met maem sayang. Mama dibelikan nasi kuning juga sayang," jawab C.

"Hehe, sama berarti sayang," ujar D lagi.

Kemudian mereka saling bertukar foto nasi kuning yang mereka makan.

"Enak banget sayang," kata C.

Rayuan hakim D maut. Dari chatnya terlihat berbunga-bunga.

"Anggap saja papa juga yang pertama buat mama," tulis hakim D.

Saat detikcom berusaha meminta konfirmasi perselingkuhan itu, hakim D tidak bisa ditemui di kantornya. Humas pengadilan setempat juga enggan memberikan keterangan dengan alasan itu masalah pribadi.

Kasus rumah tangga itu telah dilaporkan ke Mahkamah Agung (MA), tetapi belum ada tindak lanjutnya. Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah saat dikonformasi hanya menjawab pendek.

"Besok dicek," jawab Abdullah lewat pesan singkat, Kamis (29/11/2018) malam.

(Sumber)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
laki2 yg paling dungu adalah yg menzinahi istri orang
krn istrinya pun pasti akan dipakai oleh orang lain.





ada sebuah norma yg berlaku dikalangan para bajingan asli emoticon-Big Grin .... adalah jangan pernah ganggu istri orang
kecuali kau hanyalah bajingan tengik emoticon-Najis (S)
Diubah oleh kasbos

Kadang memang benih benih asmara itu bisa tumbuh dimana saja, tapi ya ngga sama istri orang juga lah
hmmmm....
saiya ma istri malah gag pernah chat2an kayak gitu
emoticon-Malu (S)
lakinya dimutasi, bininya dinikmati dan dinaiki...

emoticon-Cape d...
Quote:


WTF nasi bungkus

Bertukar foto body apa gimana kok malah makanan emoticon-Malu
Balasan post ndoromuda
Quote:


Sedang kasmaran ya Ndoro ? emoticon-Malu
Jangan nikah anjayy kalo takut perselingkuhan... emoticon-Ngakak
Ah biasa aja . Gw malah lebih senang dan syurr chat sex pisangnya bibib.
coba mana mulustrasi dikamar mandinya,
barangkali nanti terinpirasi .. emoticon-Embarrassment
Mantabbb...lanjutken

Balasan post masmomon
Quote:


klo sama istri ya ga pernah lah.. paling cm jawab ya.. ada apa.. dah nyampe.. dan sejenisnya.. klo sama selain istri pasti chatnya bisa panjang..hahahaha emoticon-Big Grin
Kalo laki selingkuh mah gpp kalopun kelewat batas ampek hamil kan tanggung jawab poligami sah kok....kalo cewek itu namanya bwangsatt.... cewek selingkuh hamil bingung sapa bapaknya...mau poliandri? Ya gak bisa emoticon-Ngakak
Balasan post masmomon
Quote:


emang ga kasian ama istrinya mas..?
sini tak bantu chat boleh...? emoticon-Embarrassment
Mantaaaaaaaap banget nih
Dapat Banget feelnya kalau dijadikan film semi konduktor emoticon-Leh Uga

Pa.. Mau divonis dong
Ngiwek 10 kali orgasme

emoticon-Leh Uga
fix berdua nasbung laknat emoticon-Leh Uga

"Ini dibelikan nasi bungkus. Met maem sayang. Mama dibelikan nasi kuning juga sayang," jawab C.

"Hehe, sama berarti sayang," ujar D lagi.

Kemudian mereka saling bertukar foto nasi kuning yang mereka makan.
Memikat binor emang lebih menantang, tapi jangan ketauan juga lah
pisang bibib tegang nih mahh,,,,
Mending nyari janda aja atau prawan drpd bini org

Dasar e kempluuu
mama.. papa punya pisang tegang keras betul.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
saat pisang tegang keras betul dan sudah tdk terkendali, jabatan, kecerdasan, logika, Agama dan iman pun sudah tidak bisa menghentikan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di