alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Perbuatan Jahat yang Mungkin Agan Lakuin Setiap Harinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00ddd76208816d778b4569/5-perbuatan-jahat-yang-mungkin-agan-lakuin-setiap-harinya

5 Perbuatan Jahat yang Mungkin Agan Lakuin Setiap Harinya

5 Perbuatan Jahat yang Mungkin Agan Lakuin Setiap Harinya

Pasti yang kepikiran di otak agan denger kejahatan, pasti mikirnya kayak sesuatu yang merugikan orang banyak.

Padahal kejahatan itu gak lihat gede kecilnya dampak yang diberikan.

emoticon-Matabelo

Seperti 5 hal berikut nih, yang mungkin agan lakuin dan agan mikir ini bukan kejahatan

emoticon-Hammer2


Quote:



Nah itu dia 5 perilaku jahat yang mungkin agan sering lakuin. Kalo agan ngelakuin yang mana dari 5 itu?

Ane sih 3 dari 5 diatas ane lakuin. Ane coba buat kurang-kurangin deh 

emoticon-Ngakak


Quote:

Quote:

5 Perbuatan Jahat yang Mungkin Agan Lakuin Setiap Harinya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah jahat emoticon-Embarrassment
pernah sih gan, tapi nggak tiap hari emoticon-Cool
saya emoticon-Coblos
pernah sih gan, tapi nggak tiap hari emoticon-Cool
hal jahat yang tiap hari gw lakuin cma bully si xaruduy di BP
ternyata selama ini banyak penjahat disekitar ane.. emoticon-sad
Ya salam itu pernah ane lakuin semua... Dan masih sampai sekarang....
Dan setelah ane baca trit ini ane sadar sepertinya besok ane akan lakuin lagi...
EgP
😂😂😁😆😂😂😂😁😆😁😂😆😁😂😆


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di