alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terjun ke Politik, Kirana Larasati: Ini Saatnya Berbuat Sesuatu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff6927d89b0992088b4567/terjun-ke-politik-kirana-larasati-ini-saatnya-berbuat-sesuatu

Terjun ke Politik, Kirana Larasati: Ini Saatnya Berbuat Sesuatu

Terjun ke Politik, Kirana Larasati: Ini Saatnya Berbuat Sesuatu

TABLOIDBINTANG.COM
 - Kirana Larasati merupakan salah satu artis yang terjun ke dunia politik. Saat ini Kirana tengah sibuk sosialisasi dan kampanye untuk Pemilihan Anggota Legislatif di Pemilu 2019 nanti.
Kirana Larasati memang baru terjun di dunia politik. Menurut Kirana, ini saatnya berbuat sesuatu setelah bertahun-tahun hanya mengkritik.
"Sebelum-sebelumnya aku cuma bisa protes-protes aja, sekarang insya Allah ingin benar-benar bersuara di sana (DPR RI) nanti," ujar Kirana Larasati, saat dijumpai di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, bebera waktu lalu.
Kirana Larasati menuturkan, keputusannya terjun ke dunia politik tak lepas dari ajakan teman-temannya yang lebih dulu berkiprah. Awalnya pun ia tak langsung mengiyakan, hingga akhirnya terpincut untuk bergabung dengan salah satu partai besar di Indonesia.
"Teman-teman saya banyak yang di politik. Menjelang masuk pilpres dan pileg ini banyak tawaran untuk bergabung dengan partai-partai tertentu. Tapi awalnya masih mikir-mikir, sampai akhirnya PDI Perjuangan masuk dan dengan senang hati saya berlabuh di sana," pungkas Kirana Larasati.

Sumber

Komen TS
Dulu Wanda Hamidah satu-satunya dewan yang janda hot mom, sekarang bakal digantikan oleh Kirana. Why? Wanda dah kimpoi lagi soalnya. emoticon-Malu (S)

Jadi, ada pepatah dari engkong tetangga sebelah
Habis Wanda, terbitlah Kirana
Senayan dijamin akan selalu segar bugar jika Kirana terpilih. emoticon-Malu

Spoiler for Bonus:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
cantik ya... emoticon-Matabelo



pose nungging ada gan ? emoticon-Embarrassment
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


Sepertinya gak ada.
Tapi coba ente deketin gan, siapa tau dikasi fotonya atau malah sekalian dinafkahi ama doi. emoticon-Malu (S)
pdip mau menyaingi psi dalam jumlah igo

mantap betul...

emoticon-Embarrassment
tahun politik para hot mom
semangat nyoblos nya kakak
Ada maksud sih, g yakin beneran pengen berbuat beberapa temen ada artis tanggung jadi anggota dewan juga punya niat tertentu dan bisa saya bilang bukan untuk rakyat
lu suka ngeritik, tapi pas gabung pemerintah (PDIP) lu dah ga kritis lagi, mati nalar ntar.
Balasan post kasparov161
Quote:


Janda mah bebas emoticon-Malu (S)
Makasih tips belanja "hemat" di pasarnya neng emoticon-Embarrassment
gak ada seujung kukunya lucinta luna Terjun ke Politik, Kirana Larasati: Ini Saatnya Berbuat Sesuatu



bagi para kampreter emoticon-Betty
semoga amanah / dapat dipercaya... emoticon-Big Grin
Kayaknya menangan Krisdayanti deh

Bersulang air kobokan kaki emoticon-Ngakak
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Wiwi punya Kirana
Wowo punya Lucinta

Kan fair yah?
emoticon-Leh Uga
Bakalan dicoblos rame2 nanti.
Moga sukses ya.
kok gw ga pernah liat dia ditipi ya emoticon-Bingung
emang ga pernah nonton tipi lagi sih emoticon-Leh Uga
Semoga amanah dan dapat memperjuangkan asprirasi Rakyat NKRI...emoticon-Shakehand2
anyep
bersuara gmana coy? apa yg lu bawa kr dpr kalo cuman janji nama lu doang sih mending main sinetron aja
Manis ni cewek..
Gak ngebosenin liatnya..

Yah semoga uda siapin mental..
Mental menang dan kalah..
Jangan sampek gak lolos malah stres duit abis..
terjun ke hati abang aja
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di