alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapitra Ampera Gelar Reuni Akbar 212 Tandingan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff5a50c1d770c93b8b456a/kapitra-ampera-gelar-reuni-akbar-212-tandingan

Kapitra Ampera Gelar Reuni Akbar 212 Tandingan

Kapitra Ampera Gelar Reuni Akbar 212 Tandingan


Mantan pengacara Habin Rizieq Shihab, Kapitra Ampera berencana menggelar aksi Reuni Akbar 212 tandingan bernama “Kontemplasi 212” mewakili Forum Silaturahmi di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.

Aksi akan dimulai Sabtu (1/12) setelah shalat Isya hingga Minggu (2/12) pukul 15.00 WIB dihadiri sejumlah pimpinan dan pemilik pondok pesantren untuk memberikan pencerahan kepada umat Islam.

Kapitra di Jakarta, Rabu (28/11), mengatakan aksi Forum Silaturahmi itu untuk menunjukkan keberatan terhadap aksi Reuni Akbar 212.

“Kami ingin mengatakan bahwa kami keberatan aksi (Reuni Akbar 212) itu diselenggarakan,” kata Kapitra, seperti dikutip Antara

Kapitra mengaku telah mengajukan surat pemberitahuan aksi tersebut kepada Polri melalui Direktorat Intelkam Polda Metro.

Kapitra menuturkan Reuni Akbar 212 merupakan wadah milik komunitas umat Islam namun saat ini dijadikan komunitas bagi suatu kelompok orang yang mendukung pasangan calon presiden tertentu.

Selain itu, Reuni Akbar Alumni 212 memiliki banyak kejanggalan dan keanehan karena sudah bergeser dari konsep utama dan esensi dari aksi 212 pada 2016.

Calon anggota legislatif PDI Perjuangan itu mengklaim aksi kontemplasi 212 akan diikuti sekitar dua juta hingga empat juta orang dari berbagai organisasi keagamaan dan pondok pesantren.

Jakarta – Mantan pengacara Habin Rizieq Shihab, Kapitra Ampera berencana menggelar aksi Reuni Akbar 212 tandingan bernama “Kontemplasi 212” mewakili Forum Silaturahmi di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.

Aksi akan dimulai Sabtu (1/12) setelah shalat Isya hingga Minggu (2/12) pukul 15.00 WIB dihadiri sejumlah pimpinan dan pemilik pondok pesantren untuk memberikan pencerahan kepada umat Islam.

Kapitra di Jakarta, Rabu, mengatakan aksi Forum Silaturahmi itu untuk menunjukkan keberatan terhadap aksi Reuni Akbar 212.

“Kami ingin mengatakan bahwa kami keberatan aksi (Reuni Akbar 212) itu diselenggarakan,” kata Kapitra.

Kapitra mengaku telah mengajukan surat pemberitahuan aksi tersebut kepada Polri melalui Direktorat Intelkam Polda Metro.

Kapitra menuturkan Reuni Akbar 212 merupakan wadah milik komunitas umat Islam namun saat ini dijadikan komunitas bagi suatu kelompok orang yang mendukung pasangan calon presiden tertentu.

Selain itu, Reuni Akbar Alumni 212 memiliki banyak kejanggalan dan keanehan karena sudah bergeser dari konsep utama dan esensi dari aksi 212 pada 2016.

Calon anggota legislatif PDI Perjuangan itu mengklaim aksi kontemplasi 212 akan diikuti sekitar dua juta hingga empat juta orang dari berbagai organisasi keagamaan dan pondok pesantren.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
islam sedang dirusak dari dalam sendiri ...... emoticon-Ultah

Waktunya kerja......
212 perjuangan
Hm apakah ini namanya self destruction kak?
sesuai arahan kapitra ..yg mau ikut kelompok tandingan wajib pake gamis kapitra...

Kapitra Ampera Gelar Reuni Akbar 212 Tandingan
Ya baguslah, lanjut aje.
Balasan post JavaAmazing
wkwk emang pdip
fpi sdh tdk ada dana,,, emoticon-shakehand

hidup memang musti realistis... emoticon-shakehand
Balasan post SiPenembakJitu
Quote:


Udah kayak tumor yang menjangkiti perlahan lahan
Quote:


Hmm bener tuh kak emoticon-Salaman:
Yg Akan gw lakuin Kalo ketemuan sama kampreterers Di RL
emoticon-army
Spoiler for sledding:
waahhh asik ni, bakal rame
Perlahan tapi pasti, mereka hancur sendiri...emoticon-Cape d...
Kanker yg hidup dalam tubuh
Dress code nya apa tuh gan? emoticon-Big Grin
Lagi ngajuin proposal doi emoticon-Leh Uga
waah... rame nih jakarta... emoticon-Salam Kenal
paling cuma 15 orang
tapi ngakunya ratusan

emoticon-Wkwkwk
dan terjadilah perpecahan



emoticon-Leh Uga
bersiap menuju indonistan, negri islami yg rata dengan tanah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di