alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bolehkah saya seperti ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfea203a2c06ec7238b4567/bolehkah-saya-seperti-ini

Bolehkah saya seperti ini?

Apa saya sebagai anak berhak marah kepada orang tua saya karna orang tua saya tidak pernah menghargai pendapat saya, orng tua saya sering berduaan sm pcrnya tdk prnh malu sm saya anaknya sndri bahkan sm tetangga pun mereka ga malu..
Apa boleh saya marah seperti saya tdk ngomong dan tidak saling sapa dgn ibu saya? Saya mau pergi saya tdk pamit karna saya mau kerja dan mereka ditinggal berduaan tp pcrnya ibu saya bknnya ikut pergi karna anaknya gaada tp mereka santai saja berduaan dirumah.
Apa boleh saya seperti itu? Alasannya saya seperti itu agar mereka merasa kl saya tuh gasuka melihat mereka seperti itu.. krna kl saya omongin ke ibu saya malah jd berantem..
Ibu saya janda umur 48th dan pcrnya umur 50th yg saya pikir mereka sdh tak sepantasnya seperti itu krna malu tkt disangka tetangga yg engga2.
Tolong sarannya saya bingung krna kl saya jutek ke ibu saya trs saya tdk pamit ke ibu saya kl mau krja krna saya marah mereka berduaan trs ibu saya malah marah sm saya seakan2 saya hrs menghormati dan menghargai pcr ibu saya..apa yg hrs saya lakuin?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh sella91
Quote:


Ada trial 30 harinya nda? Kl nda boleh 30 hari ya 4 minggu deh. Kl msh ga boleh 1 bulan aja.
TS nya cewe apa cowo nih.

kayak mana ya ane juga bingung bilang ah ke ortu aja dosa apa lagi sampe debat marah marah. tapi kan buat kebaikan juga dari pada buat dosa.
kalau ente cowo. ente bilang aja ke pacar ibu ente. baik baik, kalau gak bisa baru pake kekerasan. tapi dikit aja emoticon-Ngakak (S)
Kalau TS cewe. Ya maki2 aja tuh pacar nya.
Maaf
Saran garis keras nih
Balasan post tangguyooh
Saya cewe gan ibu saya janda, saya tuh malu melihat mereka berduaan trs malu sm tetangga tktnya ibu saya dinilai jelek kan yaa.. setiap ada pcrnya trs saya mau prgi krja saya jutek sm pcr ibu saya ibu saya sll marah sm saya pdhl pcrnya aja gaada sisi baik2nya apa ga malu anaknya mau pergi dan otomatis mereka ditinggal berduaan kl emg laki2 bnr kan ikut plg dia krna malu berduaan dirmh tp dia beda😔
Quote:


Situkan udah tau jelek tuh cowo. Marahin aja sist. Bilangin udah tua kalau niat ya nikahin.
Jgn buat malu orang rumah.
Balasan post tangguyooh
Saya tuh sebenernya ga setuju gan mereka menikah karna si lakinya itu duda 4 anak dan pengangguran, tp percuma saya ga setuju istilahnya smpe nangis drhpun mereka akan ttp menikah dan blgnya awal bulan depan.. ayah kandung saya msh ada dan saya pnya kakak 2 tinggal sm ayah saya semua mereka membenci ibu saya smpe2 saya jg dibenci mereka krna saya tgl sm ibu saya.. jd saya ga mungkin bisa plg lg tinggal sm ayah saya😔
Kamu wajib marah, saat sista pergi dan dirumah hanya ada ibu n teman pria nya itu gaboleh loh, aturan tidak tertulis lah dimana mana.dalam kondisi yang lebih parah, kamu bisa konsultasi ke bu rt. Setidaknya ibu kamu harus sadar, apalagi kamu cewek, ada kamu pun dirumah ttep gabisa ya, inget yaa sist. Oke
Quote:


Jgn dah kalau mau nikah. Pengangguran beban.
Berarti harus ngomong sama ibu situ sist. Pendekatan terus.

Kenapa gk bisa balik ke ayah. Ada yg salahkah
alangkah baiknya tetap hormati orang tua.
marah sih manusiawi, tapi sebisa mungkin dibicarain baik2, ketika sama2 adem.
Katanya kalo pingin dapetin hasil yg baik kita juga harus melakukan hal baik
Bersikaplah yg baik, berdoa sungguh2 minta Tuhan memberikan yg terbaik untuk keluargamu
Entah nantinya nyokapmu gak jadi nikah atau pacarnya yg berhenti jd pria menyebalkan di mata kmu dan berubah jd pria yg baik menurutmu.
Makin kmu ngelamak percayalah nyokapmu bakal tambah males nanggepin kmu emoticon-Cool
Jaman sekarang ibu diincar padahal TO sebenarnya ya anaknya itu. Anaknya itu
njir..gw jd inget film jav. kl sj yg jd ortu lu sebaliknya, itu bisa jd keberuntungan atau malah cobaan buat lu.

emoticon-Cool
pindah tempat tinggal aja. Ibu km seenggaknya udah ada nemenin ketika nikah nanti.
Ngomong terus terang lebih baik biar ibu ente tau persis yang jadi masalahnya. Kalau cuma ga pamit, ga mau ngomong, ya gimana bisa tau masalahnya?
Quote:


VPN mulu bosss.emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Balasan post polos.
Quote:


open vpn sdh ada di andoid. dimanapun gw selama msh di indonesia, gw dapet prioritas kelas satu koneksi via jalur apapun yg gw mau emoticon-Cool
Quote:


Bayar? Rugi banget.emoticon-Ngakak
Balasan post polos.
Quote:


commoners yg bayar. ukuran gw, semua instansi meu ngebayar apapun yg gw butuhkan. gak ada maksud apa2, tp level pikiran lu blm layak masuk ke level gw. mkn mustahil lu alami dlm mimpi sekalipun

emoticon-Cool
Quote:


Hahahahaha... emoticon-Leh Uga

Anjay, makin ngigau lau.emoticon-Betty
Kalau dibayarin mah mending nyewa daripada ngebokep, bre.emoticon-Leh Uga
Balasan post polos.
Quote:


dunia lu jelas tdk sama dgn dunia gw emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di