alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sekedar Prank! Pria Ini Menyoba Sepatu Di Toko Dengan Cara Yang Aneh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe9052d9d770750a8b4567/sekedar-prank-pria-ini-menyoba-sepatu-di-toko-dengan-cara-yang-aneh

Sekedar Prank! Pria Ini Menyoba Sepatu Di Toko Dengan Cara Yang Aneh

Sekedar Prank! Pria Ini Menyoba Sepatu Di Toko Dengan Cara Yang Aneh
Mengecek sebelum membeli sesuatu pastinya salah satu langkah yang rata-rata banyak orang lakukan untuk mengecek kualitas produk yang ditawarkan itu sendiri. ketika membeli sepatu, pastinya juga agan akan mencobai terlebih dahulu sepatu tersebut. apakah sudah pas ukurannya? apakah sudah nyaman di kaki saya? apakah ini sudah sesuai selera saya?. nah, pastinya bakal banyak pertanyaan yang muncul di benak agan ketika membeli sesuatu. namun, berbeda dengan seorang pria yang hendak membeli sepatu di toko brand olahraga JD Sports di Subang Jaya, Malaysia. video yang beredar tentang pria ini sontak pernah viral di medsos.

Bagaimana enggak? pria ini dengan nekatnya ketika membeli sepatu yang ada di toko tersebut. dan si karyawan yang ada disana mengambil sepatu yang dia inginkan. eh, gak tahunya setelah si karyawan yang ada di toko brand olahraga JD Sports memberikan apa yang diinginkan si pria ini. dia langsung memakainya dan keluar dari toko tersebut tanpa membayarnya terlebih dahulu. gak lama kemudian, penjual yang mendapatkan tingkah laku si pria ini langsung pergi untuk mengejarnya dan meneriakinya. Untungnya, si pria tersebut kembali lagi dan hal itu membuat si penjual yang ada di toko brand olahraga JD Sports sana mengelus dada karena sepatunya kembali lagi.. (yang sabar ya untuk ya kena prank ini emoticon-Big Grin)

Motif si pria melakukan hal ini adalah sekedar untuk prank sehingga hal ini justru membuat si penjual tersebut hampir jantungan. Pria yang melakukan prank ini juga diketahui adalah sebenarnya salah satu presenter di stasiun Televisi malaysia bernama Harvinth Skin. Prank yang dia lakukan sempat menjadi viral dan menarik banyak perhatian netizen terutama netizen yang ada di Indonesia. 

beberapa orang juga mengomentari hal tersebut seperti "uhuy, si karyawan yang ada disana juga spontan ikutan lari kuy". atau bahkan juga ada yang bilang "Nyobain prank kek gitu bakal di gebukin di Indonesia".  nah, bagaimana sendiri pendapat agan mengenai prank yang sedang viral ini dan banyak diperbincangkan? emoticon-Bingung

Referensi
Diubah oleh kingdorifto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
komen greget
Bikin jantungan pelayannya
emoticon-Leh Uga

Sekedar Prank! Pria Ini Menyoba Sepatu Di Toko Dengan Cara Yang Aneh
Balasan post sempak.koyak
emang gitu gan. hampir gak copot emoticon-Leh Uga
Ini baru greget!
seret ke pos security, bilang tuh orang melakukan tindakan tidak menyenangkan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fauziiaraxii
Balasan post DauzRyuzaki
betul tuh gan emoticon-Smilie
Balasan post Pazonda95
siap gan emoticon-Big Grin
Balasan post fauziiaraxii
Siap. alasannya : karena prank berlebihan kali ya emoticon-Leh Uga
Gebukin dulu aja, bodo amat prank ato kagak.
prank unfaedah emoticon-Cape d... (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di