alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hujan Deras, Banjir Setinggi 1 Meter Sebabkan Puluhan Motor Mogok di Fatmawati
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe7606162ec2444a8b4567/hujan-deras-banjir-setinggi-1-meter-sebabkan-puluhan-motor-mogok-di-fatmawati

Hujan Deras, Banjir Setinggi 1 Meter Sebabkan Puluhan Motor Mogok di Fatmawati

Hujan Deras, Banjir Setinggi 1 Meter Sebabkan Puluhan Motor Mogok di Fatmawati
Banjir setinggi 1 meter terjadi di Jalan Raya RS Fatmawati akibat hujan deras di Wilayah Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Hujan deras yang mengguyur kawasan Jakarta Selatan menyebabkan ruas jalan tergenang banjir.
Ruas jalan yang tergenang banjir yakni di Jalan Raya RS Fatmawati No.37, Cilandak, Jakarta Selatan, tepatnya dibawah proyek pembangunan Stasiun MRT.

Bahkan, tinggi genangan air mencapai sekira 1 meter.
Terlihat, sejumlah kendaraan roda dua pun terjebak dikubangan banjir tersebut, setelah memaksa untuk menerobos genangan banjir.

Pantauan TribunJakarta.com, puluhan kendaraan roda dua pun mogok dan terpaksa harus didorong pengemudinya ke tepi jalan akibat nekat menerobos banjir tersebut.

"Ini mau antar penumpang ke Blok M, dia minta buru-buru mau gak mau saya trobos banjirnya, malah mogok mas," papar Ronal seorang pengemudi ojek daring yang motornya mogok di lokasi, Rabu (28/11/2018).

• Wali Kota Jakarta Selatan : “Saya Tidak Mengantisipasi Banjir, Saya Berdoa”

• Intip Tim BPBD Tangerang Hadapi Banjir, Punya Tim Selam dan Hipnoterapi

Tak hanya roda dua, terlihat sejumlah bajaj pun mogok dan harus didorong dari banjir tersebut oleh sejumlah warga dan pengendara yang melintas.
Pukul 14.00 WIB, hujan deras masih mengguyur kawasan Fatmawati dan ketinggian banjir pun semakin meningkat.

http://jakarta.tribunnews.com/2018/11/28/hujan-deras-banjir-setinggi-1-meter-sebabkan-puluhan-motor-mogok-di-fatmawati#gref

Anusjing: Saya Tidak Mengantisipasi Banjir, Ini Musibah, Mari Berdoa
Goblog
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kwkwkwkekek jenenge TS ngekek aku,
perkoro cuoco iki musibah ndes, wes diikhlaske wae
wuwaakkakakajakakakaak
gaberner iso opo cah
Akhir nya ada perubahan makna
1 meter = banjir 2017-2022

1 meter = genangan 2012-2017
Itu untuk NGETEST VERTICAL DRAINAGE....
Diubah oleh ledlover
Gabener ama yang milih kemarin ya sama gobloknya, bukannya diantisipasi dari sejak musim kemarau. malah milih jalan-jalan dulu ke luar negeri...

untung gubernur gw udah diganti, bukan lagi si kuli panggul beras yg setiap dapet masalah cukup kelar dg berdoa dan pasrah...
emoticon-linux
Diubah oleh atrox
Hujan Deras, Banjir Setinggi 1 Meter Sebabkan Puluhan Motor Mogok di Fatmawati
Seseorang tolong bilangin itu gabener.
Air itu ga selalu turun nya dari langit, ada jg yg dari Bogor
emoticon-Leh Uga
lukis aja jalannya ajak bicara airnya beres kan? emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
makanya jan buang sampah sembarangan
menurut foto, motor metik mesinnya pada mati tapi supra helm in lancar jaya neribos banjir emoticon-Big Grin
Bahagia warganya emoticon-Ultah
kalo menurut saya kegiatan antisipasi Anis masih kalah jauhhh dari era Ahok dulu....
Hujan Deras, Banjir Setinggi 1 Meter Sebabkan Puluhan Motor Mogok di Fatmawati
Gak ngomel, nikmatin aja
Musim hujan hati-hati dijalan.
akhirnya fatmawati banjir juga. jadi rata deh banjir nya.
syukuri aja bre ini anugrah dikasih air berlebih didaerah lain malah terjadi kekeringan tapi dijakarta alhamdulillah dikasih air berlebih emoticon-Shutup
Suruh aja Umat Gaberner 58 sedot tuh aer

Hiya.... Hiya.... Hiya...... emoticon-Ngacir
banjir kek gt ya jgn diterobos lah
semoga aernya cepet surut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di